BonChap II

162 6 0
                                    

"Wonwoo!" Panggil gue ke wonwoo yang fokus ke game di layar komputernya, ngeselin banget ya, udah gue cape cape ngebut ke sini, gara gara dia yang nyuruh, eh, malah dia yang main game.

Emang ya, game selalu di utamakan daripada pacar!

"Diemin aja terus sampe mampus!" sindir gue sambil rebahan di kasurnya yang besar, pulang ekskul langsung ke sini capek banget.

Gue lagi di kamarnya wonwoo sekarang, udah sering gue ke sini, semenjak 2 Minggu yang lalu? Sejak ingatan gue udah pulih.

Gue ngambil ngerogoh almet sekolah, loh? Masih ada aja nih kertas dari yuvin, gue belum nengokin Lisa, gue lagi sibuk, banyak pr.

Apa sekarang aja ya? Mumpung besok gak ada tugas?

Gue ngambil kunci motor gue di atas laci wonwoo, dan keluar kamarnya.

"Ma, Heesa pamit ya, mau pulang dulu." gue ngedeket ke mama jeon yang di dapur sekalian salim.

"Loh, cepet banget? Wonwoo mana?"

"Ada di kamarnya lagi main game, Heesa ada urusan sama temen, Heesa pulang dulu ya ma."

"Iya, hati hati kamu!"

"Iya ma!" gue keluar kediaman jeon dan naikin motor gue, gue nge gas motor hingga di gardu perumahan kompleknya wonwoo gue berhenti, banyak motor yang ngumpul di sini.

"Ini ada apa pak?" Tanya gue ke satpam yang udah kenalan sama gue.

"Biasa neng, ibu ibu pada ribut, katanya suaminya ada tinggal disini, kamu tau kan pak Donghae? Katanya dia istrinya pak Donghae, padahal pak Donghae kan udah punya istri." bisik pak satpam gue ngangguk, dan nungguin di atas motor.

Gue sesekali nengok ke pengendara lain yang malah ngevideoin.

"Viral nih viral." kata salah satu pengendara.

"Saya misahin mereka dulu ya neng."

"Silahkan pak." gue membalas ucapan pak satpam dengan anggukan juga.

"Woy! Lo jangan sok ngaku ngaku! Gue istri sahnya! Gue juga udah punya anak 5." widih, mantep anaknya 5nn

"Saya gak mau tau, mana rumahnya pak Donghae? Saya hamil anaknya!" Widih, seru juga emak emak ribut wkwkwk!!

"Heesa!" Gue nengok ke orang yang nepuk gue, ternyata wonwoo, dia ngos ngosan gitu, Napa dia?

"Napa Lo won?"

"Hah, aduh capek." balasnya sambil duduk di trotoar.

"Kamu marah sama aku?" Gue naikin alis sebelah.

"Enggak, kata siapa gue marah sama Lo."

"Kata bunda, bunda datengin aku pas main game, katanya kamu marah makanya kabur."

"Kabur? Gue gak kabur, gue kan pamitan tadi sama Lo."

"O-oh gitu, maaf ya tadi aku ngediemin kamu."

"Gak apa apa kali, Lo biasanya gitu juga." balas gue dan dia ngeringis.

"Maafin ya."

"Iya wonu, dah, gue mau balik."

"Mau pulang?"

"Iyalah, gue mau nemuin Lisa, gue mau jenguk dia." gue nyalain mesin motor.

"Aku ikut!" Dia langsung naik ke motor, untung aja gue ngejaga keseimbangan, kalo enggak dah jatoh paling.

"Langsung nemuin dia?" Tanya dia dan gue jawab dengan anggukan.

"Tapi kamu belum ganti baju loh, masa jenguk make seragam sih?"

[✓]You Are My Key🔑 || Jeon WonwooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang