71 🗝️END

144 9 0
                                    

"257 ada?" Tanya kak Jun.

"Ka-"

"Ada! Dia yang punya." gue nengok ke orang di belakang gue, belum pernah makan burger basi Lo ya hah?!

"Ayo maju!" Desak si MC genit itu, dengan terpaksa gue naik ke panggung.

"Namanya siapa dek?" Kak Hoshi ngasih micnya ke gue, sok gak kenal anjir.

"Heesa, 10 MIPA 1." jawab gue dan kak Hoshi ngangguk ngangguk.

"Kalian sudah punya pasangan belum?" Tanya MC genit gue cuman ngedengus doang.

"Belum." jawab yuvin dan dapet teriakan dari anak anak yang nonton, emang ganteng banget apa si yuvin? Gantengan wonwoo dah dari pada dia!!

"Udah!" jawab gue, ngebuat suasananya jadi hening.

"Dalam peraturannya, jika kamu gak mau, kamu bisa nolak dan kita akan memilih nomor lain." ucap wonwoo yang berdiri di samping gue.

"Gak apa apa kali won, di bawa santai aja, gak mungkin mereka pacaran kali." goda kak hoshi, muka kak wonwoo berubah jadi masam.

"Lo gak keberatan kan?" Tanya MC genit dan gue ngangguk.

"Ini cuman buat senang senang aja kan?" Pertanyaan gue di jawab anggukan dari MC genit.

"Mari kita mulai!" Seru si MC.

Gue dan yuvin duduknya berhadapan tapi di jarakin hampir satu meter, wonwoo yang nyuruh wkwkwk.

"Pertanyaan pertama, kalian itu sebenarnya udah pernah ketemu atau udah kenalan juga?" Tanya kak Jun.

"Kita satu se-sekolahan waktu smp." jawab yuvin.

"Berarti kalian temenan?"

"Bukan, kita rival." gue jawab pertanyaan kak woozi.

"Oh ya, gue pengen nanya, waktu itu kalian berantem sampe masuk BK, kok bisa sih, yuvin kalah sama Heesa?" Gue nengok yuvin sambil tersenyum miring.

Secara gak langsung, yuvin di ledek sama kak hoshi.

"Enggak kok, gue emang ngalah aja, kan cewek kasihan."

"Banyak bacot doang bisanya, giliran gue tonjok mingkem Lo." balas gue.

"Namanya juga cewek berandal, gak bisa di atur."

"Maksud Lo apa hah?" Gue berdiri ke kursi, terus ngedeket ke yuvin.

"Maksudnya gue, Lo gak pantes ada di sini!"

"Udah cukup lo berurusan sama Heesa, sekarang Lo berurusan sama gue!" wonwoo tiba tiba narik kerah  yuvin, yang sontak kita langsung misahin dia, tapi sudah terlambat, wonwoo langsung ngebogem habis yuvin, yuvin gak diem, dia langsung bales.

"Lo tuh pengecut! Bener kata Heesa dari dulu, Lo pengecut! Lo ngincer temen temennya buat ngehancurin Hessa! Udah cukup Lo bikin dia kecelakaan sampai amnesia! Udah cukup Lo bikin dia punya gangguan kecemasan!" Won....

Gue langsung misahin wonwoo, biarin dah gue kena tonjok si yuvin di pipi,

Gue nahan wonwoo aja susah banget anjir, mana banyak gerak lagi, untung di bantuin kak scoups yang sigap naik ke atas panggung.

"Gue harap, Lo gak pernah muncul lagi di depan gue, karena bukan hanya pengecut, Lo juga brengsek!" Wonwoo narik tangan gue turun dari panggung.

Dia ngebawa gue ke kelasnya dia, naik ke lantai 2, untung kaki gue bisa nyamain langkah kaki dia, kalo gak dah jatuh mulu kali gue dari tadi.

"Aish Lo ini, rambut Lo berantakan noh!" Gue ngerapihin rambutnya yang berantakan.

Terus gue ngambil aq*ua gelas terus ngasih ke wonwoo yang duduk di atas meja, walaupun pintu kelas di buka lebar, gue rada takut aja sih, soalnya kita berdua doang, tapi yang gak keliatan banyak.

[✓]You Are My Key🔑 || Jeon WonwooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang