67🗝️

88 6 0
                                    

Beda dari kelas mipa 3, yang jam setengah 6  baru beberapa orang yang dateng, beda dengan kelas gue yang asli, jam 6 pun udah dateng semua, kayak sekarang, sebenernya mereka mau ngapain sih dateng pagi? Piket kagak, main iya.

Gue tuh dateng pagi gara gara si wonwoo (again) yang pagi pagi subuh jam 5 udah nyampe di rumah, alasannya mau berangkat bareng, sekalian dia mau ngerazia kelengkapan atribut, padahal kan dia bukan OSIS.

Iya sih, dia ketua PD, tapikan itu urusan OSIS!!

Omong omong soal OSIS, gue gak jadi masuk ke organisasi itu, wkwkwk, kak eunwoo sih yang nyuruh supaya gue gak bingung kalau ada anak kumpulan yang harus di hukum, ngasih hukumannya apa wkwkkw...

"Wahh, hari ini Lo balik nih?" Winwin yang baru aja dateng langsung nyapa gue, gue emang gak masuk ke dalem, gak mau aja gitu ke dalem, mending di luar dulu, siapa tau kan bisa kabur buat ngebolos:v.

"Enggak." gue make tas dan baru aja mau pergi dah di tarik aja tas gue.

"Sini sini, gue anter ke bangku Lo." winwin nenteng tas gue dan jalan ke bangku yang 'dulu' gue dudukin,

Dan ternyata, dahyun, sohye dan seungyeon udah dateng dan bener aja, seungyeon duduk di bangku gue.

"Permisi seungyeon, tapi Heesa pemilik bangku sebenarnya udah dateng." usir winwin lembut ke seungyeon, seungyeon ngebenerin kacamatanya, dia terus berdiri bawa tasnya.

"Eh eh eh, apa apaan nih, gak! Seungyeon duduk sama gue! Gak ada bantahan!" Kata dahyun sambil narik seungyeon duduk.

"Lah? Kan Heesa duluan woy yang duduk di sini, Lo gimana sih?" Balas winwin gak mau kalah.

"Eit eit, ada apa ribut ribut gini di pagi hari?" Seungkwan berdiri di antara winwin dan seungyeon.

"Loh? Ada Heesa?" Kayaknya seungkwan kaget sama kehadiran gue.

"Gue arwahnya." celetuk gue.

"Dahlah win, gak usah di permasalahin, gue bisa duduk di bangku lain, kayak bangku di kelas dikit aja." gue ngambil tas dari winwin dan bawa ke meja yang paling belakang.

Gue ngelipet tangan terus naro kepala di atasnya.

"Hay!" Gue nengok ke depan, ternyata si vernon, iya, si Vernon duduk di depan gue, sama bestienya itu.

"Sok kenal njir." celetuk dahyun dari depan sana.

Dih, ngegas banget tuh orang, belum gue sumpel tuh mulutnya pake burger basi, masuk rumah sakit koid dah Lo!!

Jadi inget yuvin yang gue gituin dulu, sampe di rawat seminggu lah di rumah sakit wkwkwk!!!

Gue ngelanjutin tidur dengan posisi tidur di atas tumpukan tangan.

"Hoy!" Gue ngangkat kepala dan seungkwan ngulurin plastik putih yang bertuliskan Alfa*art

"Dari kak wonwoo, nih makan." seungkwan naro itu di atas meja gue, gue buka ternyata isinya roti.

"Dimakan dong, kasihan pacar Lo udah ngasih tapi masa di buang gitu aja."

"Gue mau makan kok ini." guman gue kecil, ya kali gak makan, gue udah laper, gak enak sama wonwoo juga sih nantinya.

"Begitulah orang gak tau diri." gue nengok ke dahyun make tatapan tajam, azeekkk...

"Ngapa sih Lo, kayaknya nyinyir Mulu deh ke Heesa." ucap Vernon sambil mainin pulpennya.

"Lo dulukan bestie Heesa, Napa jadi begini dah? Lo musuhin Heesa? Dih, Lo kali yang gak tau diri, udah susah payah dia ajarin Lo, tapi lo nya malah begini, amit amit dah!!" nyinyir seungkwan, nih anak kalo masalahn nyinyirin orang jago banget dah ya.

"Lo gak tau? Kalo misalnya dulu ini dia penindas di sekolahnya? Atau jangan jangan Lo kudet lagi? Lambe turah kok kudet." balas dahyun, dia sekarang udah berdiri dari tempat duduknya.

"Dan juga, dia udah bohongin kita, yang katanya dia pacaran sama kak wonwoo itu cuman pura pura, karena kak jennienya yang selingkuh, dia ngemanfaatin karena cuman pengen tenar tau gak?!"

"Gue gak kayak gitu ya njing!" Balas gue gak mau terima, ya kali gue mau tenar, woy! Gue dah tenar semenjak nginjak kaki disini!

"Halah bacot, jangan jangan sekarang Lo balikan sama kak wonwoo cuman pura pura lagi? Kenapa? Karena pengen nutupin berita berita Lo yang kena pelanggaran 6 sekaligus?"

"Heh, mau sampe 100 pelanggaran yang gue lakuin, gue gak senarsis itu buat bikin nama gue balik jadi kayak dulu lagi."
"Gue, sama wonwoo tuh beneran pacaran sekarang, dulu emang gue pura pura, tapi sekarang enggak!" Balas gue lantang.

"Terus, Lo suka sama kak wonwoo?"

Deg!

Anjim!

Jawab apa gue?!

Nih mulut ya, ngeselin amat sih

Gue kan balikan sama dia karena kepaksa, tapi Napa gue waktu itu gak nolak ya, bodoh banget sih gue anjim.

"Dia suka atau gak suka gue itu bukan urusan lo." gue sama yang lain langsung nengok ke wonwoo yang ternyata ada di depan pintu kelas, di temenin kak Mingyu sama kak Hoshi,

Lo nyelametin gue won!

Thanks banget!

"Seungkwan udah tau kok gue sama dia dulu pacaran pura pura, ya gak Kwan?" Tanya wonwoo sambil nengok ke seungkwan.

"Iya gue tau itu kok." jawab seungkwan.

"Terus, Lo tau kalo Heesa ini dulunya penindas?" Tanya dahyun, gue nengok ke seungkwan yang diem sambil natep wonwoo.

"Gue tau kok, bahkan, sebelum Lo tau dari yuvin, gue udah tau." tunggu, jadi.. dia tau? Gue tukang bully?

Wait, dahyun tau dari yuvin? Bener bener si yuvin, pengen nyicipin burger basi lagi dia!

"Lo tau darimana Kwan? Kok gak ngasih tau gue?" Gue nengok ke wonwoo, jadi, bukan wonwoo yang ngasih tau seungkwan?

"Sorry kak, tapi, gue sama Heesa satu sekolahan dulu SMP, dia terkenal di sekolah jadi gue tau dia suka begitu dah." kata seungkwan sambil senyum yang di paksakan.

"Jadi, Lo juga termasuk korbannya kan?" Tanya dahyun sambil senyum ngeselin.

"Bukan, gue termasuk temennya."

Hah?

"Selamat pagi, ada apa pagi pagi sudah ramai begini?" Bu Shinhye dateng dan kita sekelas pada ke tempat duduknya, wonwoo, kak Mingyu sama kak Hoshi juga udah keluar dari kelas.

"Kwan... Maksud Lo?"

"Makasih sa, tapi.. gue ceritain nanti ya." jujur, baru kali ini gue ngedenger seungkwan ngomongnya tenang begini.

----

Author cuman mau ngasih info
...




























































Sabtu nanti, book ini udah tamat hehehe^^

[✓]You Are My Key🔑 || Jeon WonwooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang