Gue, bunda, sama mamanya kak wonwoo lagi ngobrol ngobrol gitu di dekat meja yang gak jauh dari kak seungcheol dan cs-annya, sebnernya sih yang ngobrol juga bunda sama mamanya kak wonwoo sih.
Drtt..drtt...
Gue ngerogoh saku, ternyata ditelfon sama kak chanyeol, guru les private gue.
"Halo kak?"
"Halo heesa."
"Ada apa kak?"
"Ini soal les, lo ada dimana?"
"Gue lagi di cafe bunda kak, ada apa kak?"
"Gue ke sana sekarang, jam les hari ini di majuin, soalnya gue ada kelas nanti sore."
"Iya kak."
Dan panggilan diputus dari kak chanyeol.
"Ada apa sa?" Tanya bunda
"Kak chanyeol mau kesini bun, jam les hari ini di majuin."
"Ya udah, belajarnya di ruangan bunda aja, biar kamu fokus belajarnya, nanti bunda suruh D.O bikinin cemilan buat kalian." gue ngangguk sambil senyum.
"Makasih bun."
"Tante, tinggal dulu ya." pamit gue dan dibales dengan anggukan oleh mamanya kak wonwoo"Gue tinggal dulu ya kakak kakak." pamit gue ke 13 orang di meja nomor 17.
"Sip!" balas kak joshua sambil ngangkat jempolnya.
"Semangat belajarnya. Kalo cape mikir, pikirin gue aja." kata kak mingyu sambil naik turunin sebelah alisnya.
"Ngalus bae." dan langsung digetok kepalanya pake garpu sama kak jeonghan.
"Semoga nambah pinter, biar gue bisa nyontek ke lo." kak wonwoo ngegeplak palanya seungkwan, gue aneh sama dia, kupingnya tajem banget, padahal seungkwan ngomongnya kecil.
"Pinter tuh usaha, bukannya nyontek doang kerjaannya." balas kak wonwoo
Gue cuman tatap tatapan mata ama dia sebentar, abis itu gue langsung nengok ke arah lain.
"Semangat sa, biar dapet medali pas olim." kata kak woozi, ngebuat gue mikirin perkataan bu shinhye, yang ngajak gue buat ikut olim bulan depan.
"Heesa ikut olim? Wahh, hebat banget dong, ternyata selain baik, pinter lagi!" Gue cuman bisa senyum akward. Gak anaknya, gak emaknya sama aja, kupingnya tajem banget.
"Kamu ikut olim? Kok gak bilang bunda?" Gue langsung nengok ke bunda dan nyengir.
"Aku baru dikasih tau tadi bun." balas gue sambil nyengir.
"Permisi tante suzy yang cantik, heesanya di culik bentar dung." inilah kak chanyeol, dateng dateng langsung ngomong gak jelas, dia orangnya asik, makanya gue betah di ajarin sama dia, ya, biasanya baru beberapa bulan gue dah ganti guru privat, katanya sih, gue susah berinteraksi, untungnya pas itu kak sehun nolongin dan ngasih tau kalo punya temen guru les, jadi ya dikenalin ke nih orang.
"Eh chanyeol, tuh heesanya, kalian belajarnya di ruangan saya aja, nanti saya suruh sehun anterin kalian camilan." kata bunda dan kak chanyeol dah senyum senyum bae, dih, gini nih, tentang makanan senyum bae.
"Ayo kak!" gue ngedorong kak chanyeol biar pergi dari tempat itu.
"D.O, gue minta jus jeruk tapi warnanya putih" kak chanyeol berdiri di depan kasir, tepat dimana kak D.O berdiri.
"Gue kasih perwarna baju koid lo" balas kak D.O dan langsung pergi bikin jus
"Sekalian nasi goreng tapi pake kuah." pinta kak chanyeol yang langsung di tatep sinis sama kak D.O, gue langsung pergi aja ke ruangan pegawai, ambil barang barang gue dan pergi ke ruangan bunda.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓]You Are My Key🔑 || Jeon Wonwoo
RandomJudul sebelumnya 👉 Dia? Jeon Wonwoo [Tahap Revisi ada perubahan tokoh] Gue gak nyangka ternyata lu adalah masa lalu gue, dan gue gak nyangka kalau lu ternyata adalah kunci kenangan masa lalu gue..... Cast: Jeon Wonwoo Lee Heesa (OC)