Setelah bel pelajaran berhenti, gue bener bener ke ruangan bu shinhye. Kalian tau apa yang gue lakuin disana?
Nonton proyektor, yang pastinya mengenai pembelajaran matematika. Materi smp di ulang, sampai materi kelas 11 juga di ajarkan, kenapa? Karena takutnya aja tiba tiba keluar soalnya
"Udah paham heesa?" Tanya bu shinhye, gue yang dari tadi nyatet hal hal penting, mengangguk
"Iya bu, saya sudah mengerti."
"Kurang lebih ini materinya yang akan keluar, kamu hanya tinggal mengulangnya dan mempelajarinya. Besok, belajarnya setelah pulang sekolah, saya juga gak ingin kamu ketinggalan pelajaran lainnya, belajarnya di perpustakaan ya?"
"Baik bu "
"Ya sudah, kamu istirahat sekarang."
"Tapi, ini belum bel bu."
"Gak apa apa, 20 menit lagi bel istirahat kok."
"Baik bu, terimakasih." gue pun pergi keluar ruangan bu shinhye, niat nya sih pengen ke kantin, tapi..... masa gue sedirian di kantin? Kan gue kemusuhan sama kantin! Akhirnya gue memutuskan untuk balik ke kelas.
"Heesa, anjir! Gue kira lo ngilang di culik alien!" Gue cuman natep males dahyun.
"Skuy lah!" Ucap dahhun sambil narik tangan gue.
"Ngapain?"
"Ke kantin lah! Bu shinhye ngomong kalo kita boleh ke kantin, entah apa yang udah merasuki bu shinhye jadi baik begini." dahyun ngibasin rambutnya dan kena muka gue.
"Santai aja dong." balas gue dan jalan keluar kelas, gak sengaja, gue ngeliat kak seungcheol sama kak eunbi yang kejar kejaran di koridor.
Senyumin aja ;)
"Ayo sa, winwin! Gue ke kantin ama heesa!" Teriak dahyun di sebelah gue.
"Kok ijin dulu? Apa hubungan lo ama winwin?"
"Gue ijin, takutnya dikira bolos, soalnya pas bu shinhye ngijinin kita istirahat, si winwin lagi di kamar mandi." gue cuman ngangguk ngangguk kin kepala
Sampainya di kantin, gue langsung duduk di tempat yang agak deket ama tukang mi ayam, biar gampang nambah kalo kata dahyun.
"Lo mau juga sa?" Tanya dahyun dan gue bales dengan gelengan.
Gue nenggelamin kepala gue di lipatan tangan yang gue taro di meja.
"Sa? Lo masih idup?"
"Jangan ngadi ngadi lo hyun." balas gue masih di posisi sama.
"Gue kira mati, hehe." bau mi ayam menyeruak ke dalam indra penciuman gue.
"Lo gak laper?" Dan gue bales dengan gelengan.
"Lo sakit?" Dan gue menggeleng lagi.
"Kenapa lo?" Gue langsung benerin posisi gue.
"Gak kenapa napa kok." balas gue cepat.
"Makan!" Gue langsung nyengir, Manusia di depan gue masang muka kesel.
"Males ngantri."
"Aish! Hoshi, tolong beliin mi ayam 2, gak pedes dua dua nya, nih uangnya." kak woozi ngasih uang 50.000 ke kak hoshi.
"Sisanya kembaliin loh!" Kata kak woozi sambil duduk di samping gue.
"Lo traktir gue ji?"
"Enggak elah... gue beli buat gue ama haga, lo beli lah pake duit lo, di kasih jajan ini ama ortu lo."
"Iya iya, untung temen lo!" Kak hoshi langsung pergi ke tukang mie ayam.
Kak woozi nempelin tangannya ke dahi gue.
"Tadi udah kasih ke bu shinhye?" Gue bales dengan anggukan.
"Paham gak materinya?"
"Lumayan, ada materi yang kak chanyeol ajarin juga." kak woozi cuman ngangguk ngangguk.
"Ini mie nya kak..." kak hoshi naro mangkok berisi mi ayam ke gue ama kak woozi.
"Makasih kak." balas gue dan di jawab dengan jempol ama kak hoshi.
"Gue mau nongki ama yang lain, lo kalo mau nyusul ke basecamp biasa aja ya ji, bye bye!" Kak hoshi langsung meninggalkan kita bertiga.
Dan kita langsung makan makanan dengan tenang, kecuali gue, entah kenapa gue malah gak nafsu makan.
"Lo gak makan?" Gue nengok ke arah kak woozi dan menggeleng.
"Gak nafsu gue kak."
"Makan! Uang jajan gue kepotong gara gara itu." gue menaruh uang sepuluh ribu ke meja.
"Ck, makan!" Gue makanin aja ayamnya.
"Di-"
"Ji!" Gue, dahyun ama kak woozi kompak nengok ke arah di samping gue, padahalkan yang di panggil kak woozi, ya?
"Napa sih won?" Kalo kalian nebak yang manggil itu kak wonwoo, itu bener banget!
"Kumpul, di suruh bang jeonghan, bang jeonghan di suruh bang seungcheol." Kata kak wonwoo
"Kenapa?"
"Gak tau." jawab kak wonwoo sambil naikkin bahu.
"Lo ajak jennie?"
"Ya iyalah, ntar ngambek, gue duluan aja ya." kak wonwoo langsung ninggalin kita.
"Lo mau ikut gak?" Tanya kak woozi ke gue, gue langsung nengok ke dia, tapi.....
Gue langsung nengok ke dahyun yang ngeliatin kita.
"Oh, ya udah, gue pergi, abisin makanan lo!" Gue ngeliatin kak woozi yang jalan keluar kantin sambil bawa uang gue.
10.000 ku~
Coba aja kalo gue gak kasih ke dia, gue bisa beli pulpen standar 5. Huhu, ato gak beli buku rumus matematika lengkap,
"Kenapa gak lo makan? Makan elah! Tapi, minta ya?" Gue menganggukan kepala, dahyun langsung duduk di sebelah gue.
"Heesa baik deh" dia nyendokkin mie ke mulutnya, gue yang ngeliatin dia jadi kenyang sendiri.
"Sa, lo gak naksir gue kan?"
"Gue pasti mikir 1.000 kali buat naksir lo." balas gue
"Hyun, gue ke warung dulu ya, mau beli minum." dan dahyun, cuman ngangguk sampe ngangkat jempol, untung temen
Gue langsung ke warung yang ada di pojok kantin dan beli susu disana, susu rasa stoberi pasti nya.
Padahal gak nyampe 5 menit di warung, mie yang di makan dahyun udah abis, nih orang laper apa rakus?
"Udah gue kasih mangkoknya ke abangnya." kata dahyun sambil ngelap bibirnya pake tisu.
"Yuk jalan jalan, katanya kak juyeon lagi main basket sama kelas kita. Ayok yok!" ajak dahyun dan gue ngikut ngikut aja.
"Lo napa sih? Kayaknya lemes banget?" Tanya dahyun dan gue bales senyum tipis.
"Cerita sa, kebiasaan lo mah begitu, kagak cerita cerita apa apa." katanya sambil goyang goyangin tangan gue.
"Hyun!"
"Hm?"
"Kak seungcheol... ada kabar dia deket ama kakel gak sih?" Tanya gue sambil melanin suara.
"Lo stalkernya bukan? Masa gitu aja gak tau, gue juga gak tau sih. Tar tanya aja sama seungkwan, dia kan lambeh turahnya sekolah ini, hahahaha!"
"Btw, kenapa lo tanya itu? Emang kak seungcheol deket ama siapa?"
apa gue harus kasih tau?
"Hm... Gue ngeliat kak Seungcheol live sama kak eunbi."
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓]You Are My Key🔑 || Jeon Wonwoo
RandomJudul sebelumnya 👉 Dia? Jeon Wonwoo [Tahap Revisi ada perubahan tokoh] Gue gak nyangka ternyata lu adalah masa lalu gue, dan gue gak nyangka kalau lu ternyata adalah kunci kenangan masa lalu gue..... Cast: Jeon Wonwoo Lee Heesa (OC)