Terapi, enggak, terapi, enggak, terapi...
Ck!
Udah berapa kali gue tangtingtung cuman buat bikin keputusan, waktu di sekolah tadi, dokter Hyungsik nelfon, dan nanya gimana kelanjutannya, ya gue mau gak mau harus jawab dong, tapi masih bingung.
Kalo kata dokter Hyungsik, kalo misalnya gue gak terapi, bisa malah nambah parah, aduh... Gimana ini??
Tanya ke kak woozi aja kali ya tuh bocah juga belum gue kasih tau kalo gue ngidap gangguan kecemasan.
Gue langsung aja ke kamarnya dan ngetuk pintunya.
"Kak Woozi!" Panggil gue pelan, gak lama, pintu kamarnya kebuka dan ada kak woozi yang nguap, kayaknya baru bangun tidur.
"Kenapa?" Dia ngucek matanya, ih gemes!
"Gue... Gue mau nanya pendapat."
"Pendapat apa? Lo berantem sama wonwoo?"
"Bukan, tapi... Tentang penyakit gue." cicit gue, kak woozi langsung ngebuka matanya lebar.
"Apa lagi yang Lo sembunyiin sekarang? Apa masih banyak rahasia Lo yang belum Lo kasih tau?"
"Enggak kok, cuman ini doang Lo belum tau."
"Gue ngidap gangguan kecemasan, karena kejadian waktu smp, dan dokter Hyungsik yang biasanya ngerawat gue, nawarin gue mau terapi gak, biar gak terlalu parah, sebenernya juga udah di tawarin lama sih, baru aja mau jawab sekarang." kak woozi ngacak rambutnya pelan."Ya udah, ntar gue siap siap, Lo juga gih sana ke kamar, ntar gue panggilin." gue ngangguk ngangguk, terus ke kamar.
Dikamar, gue cuman ngemainin jari tangan gue, sambil ngeliat keluar jendela sesekali.
Kalo misalnya gue ditanyain yang apa apa gimana dah?
Kalo misalnya tuh dokter yang nanganin gue gak sabar gimana?
Kalo gue gak bisa jawab gimana?
Aduh, bingung gue!?
Tok tok tok
Lamunan gue buyar ketika bunyi ketukan di pintu, gue langsung aja buka, dan liat kalo ada kak woozi yang udah siap.
"Ayo, udah nyampe." hah? Apaan yang udah nyampe?
Gue ngikutin dia yang jalan keluar rumah.
"Lo gak bawa mobil kak?" Tanya gue ke kak woozi yang lagi ngunci pintu.
"Enggak." dia ngelempar kunci terus di tangkep lagi, sok banget, kalo ilang aja di marahin ayah abis abisan!
"Terus, kita jalan kaki gitu?"
"Enggak dong." kak woozi senyum terus ngeliat ke depan pager.
"Dah di tunggu ayang beb noh." gue nengok ke pager, ternyata ada wonwoo yang nyender di pintu mobil.
"Yok!" Wonwoo masuk ke mobilnya, dan kak woozi narik gue masuk ke mobil wonwoo.
"Gu-gue mau duduk di belakang." ucap gue ketika kak woozi bukain pintu mobil yang depan, gue langsung masuk ke kursi yang di belakang, kak woozi jadinya duduk di depan, di samping kak wonwoo.
"Udah bikin janjian dimana sama dokter Hyungsik?" Gue anggukin pertanyaan kak woozi.
"Kata dokter Hyungsik, gue langsung ke tempat sananya aja, dokter Hyungsik nanti nyamperin, alamatnya ini." gue ngasih liat ke wonwoo.
"Lo tau kan tempatnya?"
"Hm, setau gue ini tempat buat terapi, Lo pada ada yang sakit?" Tanya wonwoo setelah ngeliat hp gue yang tertera alamat.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓]You Are My Key🔑 || Jeon Wonwoo
LosoweJudul sebelumnya 👉 Dia? Jeon Wonwoo [Tahap Revisi ada perubahan tokoh] Gue gak nyangka ternyata lu adalah masa lalu gue, dan gue gak nyangka kalau lu ternyata adalah kunci kenangan masa lalu gue..... Cast: Jeon Wonwoo Lee Heesa (OC)