50🗝️

102 10 0
                                    

Di ruangan ayah, gue cuman tidur tiduran di Sofanya dan juga keliling ruangan ini, ayah tadi sempet ketemu, cuman ngasih dompet dan ayah di suruh nanganin pasien lagi, emang jadi dokter bedah se sibuk itu?

Gue duduk di kursi ayah, sambil liat bingkai foto yang ada di sana, sekitar 5 bingkai foto tertata rapih di atas meja ini, foto pertama, saat gue masih bayi, dan ayah ngegendong gue, ayah masih pakai baju bedah waktu itu, ah gue lupa, saat gue lahir ayah masih nanganin pasien, mungkin foto ini setelah dia selesai nanganin pasien nya.

Foto kedua, saat gue lulus TK, gue yang di gendong ayah sambil bawa piala, juara 1 waktu itu.

Ketiga, foto gue sama ayah saat lulus SD, dengan ijazah dan juga sertifikat dari sekolahan sambil ketawa lebar, gue termasuk murid berprestasi, padahal kan di situ gue lagi awal bandel bandelnya.

Keempat, foto gue sama ayah, saat gue make topi SMP yang di rangkul ayah dan juga kakek, disaat itu, puncak dimana gue telah di cap jadi anak bandel dan insiden sesuatu terjadi, terbukti dari foto disana, gue hanya tersenyum paksa gak kayak sebelum sebelumnya.

Dan terakhir, foto gue, ayah dan kak woozi waktu kita liburan bareng 1 tahun di puncak, bunda gak ikut alasannya ada kerjaan dan cafe lagi rame banget.

Disini gue sadar, kalo sebenernya bunda itu  gak masuk ke kehidupan ayah, terbukti dari foto yang di pajang, semuanya gak ada foto bunda, bahkan foto pernikahan mereka aja gak ada, gue kira walaupun mereka dijodohkan seenggaknya ada salah satu dari mereka yang mencintai, ternyata enggak ada.

Gue belum pernah dengar kalo ayah pernah pacaran, karna dari cerita bunda saat ayah di jodohkan dengan dia, ayah saat itu gak punya pacar, apa gue tanyain ke dokter hyungsik aja ya? Kan dia sahabat dekat ayah?

"Lagi ngapain sa?" Gue langsung nengok ke ayah yang di sarung tangannya ada bercak darah.

"Aaa... Ayah! Kan Heesa udah sering bilang, kalo misalnya abis operasi tuh langsung cuci tangannya, jangan ada darah, Heesa kan ngeri" Gue emang agak gimana gitu sama darah, gue bukan phobia darah, cuman ngeri aja.

"Hahaha, ayah cuman mau liat kamu kesini, operasi ayah belum selesai, lagi ditanganin sama dokter lain." jawab ayah.

"Ya tapi kan seenggaknya di bersihin." balas gue.

"Ya udah, ayah balik nih ya."

"Semangat kerjanya!" Teriak gue dan ayah ngangguk.

Setelah ayah pergi, gue juga pergi keluar ruangan ayah, gue dapet telfon kalo misalnya kak june ada di rumah sakit sini.

Gue berjalan ke arah kamar yang bernomor 204, saat sampai sana, gue langsung aja buka dan ternyata ada kak rose yang nemenin kak june di samping ranjang.

"Kak rose, kak june kenapa?" Kak rose mukanya agak masam gitu, terus nengok ke kak june yang malah masang wajah senyum tipis, kak june lumayan parah, kepalanya di perban, muka bagian kirinya lebam dan gue yakin lukanya gak disitu aja.

"June di serang, gue rasa kita harus ngebales." jawab kak rose.

"Diserang? Sama siapa?"

"Anak sekolah NCT, gue udah ngabarin ke anak lain supaya siap siap nanti malem, Lo ikut gak?" Tanya kak rose, gue terdiam sebentar, terus ngangguk.

"Kita bakal tawuran?" Astaga! Gue langsung aja toyor kepala orang yang ada dia samping gue.

"Astaga! WOY! Gue baru dateng dah di toyor aja." ucap haknyeon sambil megangin kepalanya.

"Suruh siapa Lo ngagetin, awas kalo gitu lagi, gue jitak ampe mampus Lo." balas gue sambil duduk di sofa yang sudah di sediain di ruangan ini.

"Yeon, yang lain dimana?" Tanya kak june pelan.

"Lagi ada di parkiran, lemes amat Lo bos." balas haknyeon sambil tosan sama kak rose.

"Biasa, belum ada vitaminnya dia." balas kak june ngelirik kak rose, kak rose ngegeleng doang.

Gak lama, sebagian anak kumpulan dateng, untung gak sesek.

"Jadi, gimana rencana kita?" Tanya kak nayoung.

"Gue saranin sih lebih baik tawuran aja, bener gak bos?" Tanya haknyeon ke kak rose, yang dibales tatapan tajam.

"Galak kali kau, kayak kak ros beneran, Ipin, kemarilah!" Suaranya haknyeon di mirip miripin kayak Upin Ipin, ke seungmin.

"Dih, gue gak botak!" Balas seungmin.

"Kita jangan tawuran, eunwoo denger, mampus Lo." kata kak rose.

"Mampus apaan?"

"WAAAA!!" langsung aja kita hadiahi jutaan ke kepalanya haknyeon, berisik banget anjir!

"Heboh banget Lo Yeon!" Kata kak eunwoo terus duduk di sebelah gue.

"June kenapa bisa begitu dah?" Tanya kak eunwoo, kayaknya dia baru di kasih kabar.

"Di serang sama anak NCT, mana keroyokan lagi, banci banget!" Jawab kak jangjun.

"Emang masalahnya apa?" Tanya gue, gue baru tau kalo sekolahan gue sama NCT itu gak akrab.

"Biasa, cewe di rebutin." jawab kak eunwoo.

"Kok tau?"

"Ya karena emang dari dulu begitu Heesa." kata kak eunwoo sambil nguyel nguyel pipi gue.

"Sebenernya, kak eunwoo sama Heesa hubungannya apa? Kalian pacaran ya?"

Krik krik krik

Seketika ruangan hening...

"HAHAHAHA!!!" gue, kak eunwoo, sama kak Rose ketawa bahkan kak june juga terkekeh pelan di ranjang.

"Heesa ini, adek gue, dia juga adek rose sama june." jawab kak eunwoo.

"Kalian saudara?" Tanya kak nayoung.

"Enggak, cuman kita emang nganggepnya dia adek, karena saat itu dia yang paling muda." jawab kak rose.

"Ohh..." balas seruangan.

"Back to topic, kita ngebales anak NCT gimana?" Tanya jaehyun.

"Tawuran. Lo setuju gak kak?" Pertanyaan haknyeon langsung di bales dengan jitakkan dari kak eunwoo.

"Apa salah dan dosa ku Abang, kepala ku kok di jitak jitak~" nih orang, lagi nyanyi apa protes sih?

"Kalo tawuran, gue gak setuju!" Bales kak eunwoo

"Terus, gimana?" Tanya Q

"Kita tanding." kita yang semula lagi berunding di sofa, langsung nengok ke kak june yang ngomong.

"Kita tanding motor."

"Tapi bang, Lo kan belum pulih, nungguin pulih dong?" Tanya woojin

"Kenapa harus nunggu gue pulih, sedangkan sekarang kita punya pembalap hebat." kak june natap gue.

"Iya bukan, Dark Angel?"

[✓]You Are My Key🔑 || Jeon WonwooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang