25🗝️

117 12 0
                                    

"Udah belom?" Tanya gue ke temen temen gue yang di dalem bilik kamar mandi, sedangkan gue di luarnya, sekalian ngebenerin rambut sama dasi.

Kyulkyung keluar dari biliknya, bareng mina, mereka pada ganti baju berdua-dua sedangkan gue sendiri, udah daritadi.

"Pada gak make almet? Kalo gitu gak gue bawa tadi." kata dahyun sambil make almet sekolah yang berwarna abu abu.

"Kalo gue simpen di loker, gerah cuy kalo make almet terus." balas kyulkyung, temen temen gue pada ngaca, ada yang bedakan lah, ada yang liptint(?) Nan lah, ada yang nyisir lah.

"Kerajinan amat heesa make dasi." kata sakura

"Dia tuh emang rajin kali, cuman tumbenan aja gak make almet." kata tzuyu.

"Kelupaan." balas gue, di sekolah gue emang gak di terapin banget make dasi, soalnya kan kita juga pake rompi, buat cewe, kalo cowo mah wajib make dasi (seragamnya kayak di drama school 2015)

"Mau pake gak?" tawar yein sambil nyodorin liptint, gue ngegeleng.

"Ayo ke kelas!" ajak gue, temen gue pada ngangguk dan cus ke kelas.

Di kelas, sepi, karena yang anak laki-laki masih pada di lapangan, dan anak anak cewe yang bukan kelompok gue masih di lapangan seperti biasa, gue ke tempat duduk gue dan baca buku novel.

Temen kelompok gue, pada di mejanya sohyen, nonton tutorial make up dari laptopnya sohye, dahyun pun ikut nimbrung.

Bisa di denger, kalo ada yang masuk ke kelas, tapi gue biarin.

Brak!

Gue terlonjak kaget ketika meja gue di gebrak, siapa pelakunya?

Si bocah, yang merangkap jadi saudara gue, yap kak woozi.

"Sa, lo bawa laptop gak?" Gue ngangguk

"Di pake gak?" Gue ngegeleng, karena laptop emang sengaja gue bawa, takutnya ada tugas bikin dari pdf ato gak word.

"Pinjem ya, ntar gue balikin di rumah." gue ngangguk lagi.

"Baik banget sih adek gue ini." kak woozi ngacak ngacak rambut gue, padahal kan udha gue rapihin tadi, kak woozi ngeselin.

"Sono pergi!" Usir gue, gue naro buku di kolong, terus jalan ke arah temn temen gue yang lagi nonton.

"Sohye, minjem sisir." pinta gue terus ngegerai rambut.

"Sebentar." dia fokus ke laptopnya, terus ngambil sisirnya di tas nya.

"In-sumpah heesa, cakep bener lo kalo di gerai rambutnya." sohye kaget(?), gue langsung ngambil sisirnya dan make.

"Sini sini sa." sakura narik gue duduk di bangku yang dia dudukin.

"Pelanggan pertama kita, let's go, dandanin dia." gue melotot pas mina ngomong gitu, tunggu, dandanin?

"Gak, apaan dandan dandanin." tolak gue.

"Tenang aja sa, gak bakal menor kok." kata dahyun, ya gak bakal menor sih kagak napa, tapi sma aja kan dandan, kalo ketahuan sama osis gimana?

"Lo tuh ya, kebiasaan nguncir rambut kuda, terus make kacamata, kutubuku banget, kita rubah dikit ya." kata tzuyu, gue gak bisa ngebales, karena kacamata gue langsung di lepas, rambut gue di sisir sama mina, muka gue di bedakin sama sohye, sedangkan yang lain, pada videoin, ngadi ngadi emang.

"Gak usah di cepit ya, bulu matanya udah lentik." kata sohye yang bikin semuanga ngangguk, kecuali gue.

"Pake pensil alis jangan?" Gue langsung ngegeleng, paan banget!

[✓]You Are My Key🔑 || Jeon WonwooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang