68🗝️

84 6 0
                                    

Tring! Tring!

"Seung-"

"Ayo ikut gue ke taman sekolah." ajak seungkwan, belum gue ngomong udah di potong aja sama nih orang.

Gue ngikutin dia ke taman sekolah, Vernon gak ikut, katanya mau ke kantin aja.

"Jadi?" Tanya gue ke seungkwan saat kita ngampar di rumput, padahal ada tempat duduk, cuman lebih enak ngampar di rumput mana nyender ke pohon, beuh enak banget.

"Ternyata bener, Lo lupa ingatan." gue menumpu tangan ke kaki yang gue tekuk.

"Gue denger dari Eric waktu kita ketemu di mpls dulu, kata eric Lo amnesia karena kecelakaan malam itu."

"Gue cuman bagian kecil dari kenangan Lo, jadi, jangan tanya apa apa, gue cuman ngasih tau gimana gue bisa tau dan kenalan sama Lo." pupus sudah mau nanya tentang diri gue dulu.

"Gue sama Lo itu, gak sekelas, dan gue tau Lo karena Lo emang terkenal di sekolah dengan sifat Lo yang suka ngebully." seungkwan nyenderin kepalanya di pohon.

"Gue sama Lo kenal karena, waktu itu gue di bully sama temen sekelas gue, dan setelah gue di bully, gue ke taman sekolah dan gue nangis di sana, cengeng banget kan gue?"

"Gue cuman bisanya nangis doang, akhirnya, gak lama gue ngeliat Lo berdiri di depan gue, baju seragam kusut, gak masukin seragam ke dalem, pokoknya berandal banget lah Lo, terus tiba tiba Lo duduk di samping gue, gue udah keringet dingin waktu itu takutnya Lo malah ngebully gue lagi, dan apa yang gue pikirkan gak terjadi."

"Lo malah ngasih permen tangkai ke gue, terus lo malah pergi, hari hari berikutnya gue di bully lagi dan saat gue ke taman dan gue nangis disana, Lo datang lagi dan ngasih permen tangkai dan pergi lagi tanpa ngomong sepatah kata pun."

"Udah hampir seminggu Lo selalu gitu ke gue, hingga di hari yang ketujuh, saat gue ke taman, gue udah liat Lo disana sambil nenteng permen tangkai serenceng, heran gue, kenapa Lo suka banget beli begituan."

"Em, Lo gak nanya ke gue?" Potong gue dan dia ngegeleng.

"Setiap hari mau nanya Lo pergi mulu, ah lupa kan gue sampe mana gue cerita!" Kesel seungkwan gue ketawa.

"Ah iya gue inget, hari tarakhir itu, Lo nanya ke gue, siapa yang ngebully gue dan Lo ngasih nasehat dikit gue."

"Apa nasehatnya?"

"Sekali kali mereka boleh aja ngelakuin yang berlebihan, tapi kalo udah berkali kali, seenggaknya Lo ngasih perlawanan, Lo injek kek kakinya, kepalanya atau nendang burungnya, baru Lo gertakkin mereka, itu doang sih, gue gak terlalu inget jelas." jawab seungkwan.

"Biji yang sengaja di injak ke dalam tanah, akan bertumbuh menjadi pohon yang kokoh." kayak gak asing kata katanya.

"Itu, pepatah dari gue?" Tanya gue ke seungkwan dan dia ngangguk.

"Itu yang paling gue inget dari kata kata Lo." gue ngangguk, mantep banget ya dulu gue, bijak banget wkwkwk.

"Tau gak sih sa!"

"Kenapa?" Tanya gue karena tiba tiba dia ngomong begitu.

"Lo kan nyuruh gue nendang masa depannya yang bully gue ya, gue beneran ngelakuin itu besoknya pas mereka mau bully gue dan akhirnya mereka gak ngebully lagi dong." seru seungkwan, semangat banget nih orang, gue jadi ikut seneng dengernya.

Kayaknya di dalam diri gue ini, sebenernya gue tuh punya jiwa yang mudah banget ikut dalam perasaan orang lain, biar itu senang atau sedih wkwkwk!!!

"Dah ah, gue mau ke kantin, ikut gak?" Tawar seungkwan, gue ngangguk dan kita jalan ke kantin.

"Tapi nih ya Kwan, kenapa gue gak ngeliat Lo waktu kelas 3? Walaupun gak sekelas, seenggaknya kita ketemu." tanya gue waktu kita jalan ke kantin

"Karena waktu pergantian semester, gue pindah ke daerah sini."

"Tentang Lisa, Lo tau?" Tanya gue dan dia ngangguk.

"Satu sekolah pun tau, dan untungnya berita itu udah tenggelam sekarang." syukurlah...





















Huaaaa ngantuk

Gue menguap untuk ke sekian kalinya, kapan pulang ini woy!!!

Gue buka buku dan di berdiriin, dan gue ngumpet di belakang buku itu, buat tidur, untungnya duduk sendiri tuh gini, enak nyaman gitu.

"Heesa? Denger penjelasan saya?" Gue langsung negakin badan waktu Bu JiU manggil.

"Dengar Bu." balas gue sambil ngeringis karena kaki gue kepentuk meja tadi.

"Bisa jelaskan kembali yang sudah saya jelaskan? Dengan kata katamu sendiri?" Dengan kata kata sendiri ya? Oke.

Gue mulai jelasin make kata kata sendiri, gak rumit simple aja, gak butuh waktu lama akhirnya gue nyelesain.

"Bagus, sangat mudah di pahami, betul tidak yang lain?" Tanya bi JiU yang di jawab anggukan oleh sekelas.

"Baik, ada yang bisa menjawab pertanyaan ini?"

"Seungyeon Bu!" Seketika semua nengok ke arah yang di sebut, yang ngomong sih sebelahnya, siapa lagi kalo bukan dahyun.

"Ya seungyeon, silahkan jawab." seungyeon berdiri dari kursinya dan dia ngejawab sesuai jawaban aslinya, teks book banget ini!

"Pertanyaan ke dua, siapa yang bisa jawab?" Gue langsung ngacungin tangan dan berdiri dari kursi.

Gue langsung jawab, gak teks book banget sih, gue ngambil kata kuncinya dan di kembangin jadi kata kata yang mudah di pahami.

"Bagus, tepuk tangan untuk mereka berdua." suruh Bu JiU dan gue tepuk tangan bareng anak kelas.

"Oh ya, bagaimana latihan kelas ini, untuk acara ulang tahun sekolah?" Tanya Bu JiU

"Sudah membaik Bu" kata winwin mewakili sekelas.

"Coba kalian latihan lagi, ibu mau lihat." Bu jiu ini emang wali kelas kita

Disaat yang lain pada sibuk, gue cuman nyender di belakang kelas, wkwkwk kayaknya cuman gue doang yang nyantai sekarang, enaknya jadi gue.

"Loh heesa? Kamu gak ikut?" Gue langsung nengok ke Bu JiU dan ngegeleng.

"Eng-"

"Enggak Bu, kan Heesa waktu itu ada di kelas mipa 3, jadi dia gak ikut Bu." potong dahyun, yeuu ini anak ngeselin dah.

"Ohh begitu..."

"Iya Bu." balas gue.

"Ayo, semangat latihan, tinggal beberapa hari lagi ini! Semangat!" Kata Bu jiu menyemangati.

"Yo semangat!" Kata Chan, dia teriak paling keras, gak dia gak haknyeon sama sama berisik.

[✓]You Are My Key🔑 || Jeon WonwooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang