27🗝️

119 13 4
                                    

Percuma gue di ke sini, tapi yang ngajak aja malah anteng main game.

Kalian tau ini dimana? Tempat dimana biasanya anak anak bocah cowo main ps,

Yang nebak warnet, tepat sekali!

Kak wonwoo yang ngajak gue, sedangkan dia udah anteng main game, gak tau apaan.

Tadi dia cuman ngomong..
"Lo main aja, tenang, udah gue bayarin 2 jam." gitu doang, abis itu dia sendiri yang anteng main game.

Akhirnya, gue cuman diem sambil ngeliatin wallpapernya, kenapa gue gabut banget sumpah.

"Bang, bang!" reflek gue nengok ke orang yang gak manggil gue, ya dia manggil kak wonwoo.

"Kenapa?" Tanya kak wonwoo sambil nurunin headset di kepalanya.

"Pacar lo noh bang, diem diem bae, kayaknya gabut, temenin kek bang, asik main game aja." kata laki laki yang manggil kak wonwoo, kak wonwoo ngeliat gue terus ngeliat ke komputer.

"Makasih bro." kata kak wonwoo ke anak laki laki itu.

"Kalo mau main di warnet jangan ajak cewenya atuh bang, ntar dia malah didiemin lagi." kata laki laki itu sambil ketawa dan pergi.

"Lo beneran diem aja daritadi?" Tanya kak wonwoo dan gue ngangguk.

"Lo main gitu?" Gue ngegeleng.

"Lo... gak buka youtube gitu?" Gue geleng lagi.

"Nih ya, biasanya kalo cewe cewe yang diem diem kayak lo, suka k-pop, lo tau?" Gue ngegeleng.

"Lo gak cari permainan apa kek, ML? PUBG? FREE FIRE?" Gue ngegeleng lagi.

"Terus yang lo tau apa??"

"Lo ngajak gue main. Itu yang gue tau." jawab gue cepet, dia diem, mantepkan gue skakmatin.

"Yo dah yo dah, gue ajarin lo main, nih ya, gampang kok." kata kak wonwoo, dia ngedeketin kursinya tepat di sebelah gue, dan ngetik permainan di komputer gue.

'Fireboy and Watergirl' ? Baru tau gue ada permainan itu.

"Lo yang air, gue yang api, lo pencet aja huruf A, W, D, a buat mundur, w buat loncat, d buat maju, lo jangan sampe kena genangan lava ini yang merah, dan jangan sampe kena genangan yang warna hijau." kak wonwoo ngejelasin dan gue ngangguk,

Gue pun mainin sesuai intruksinya, ada genangan lava gue loncat dan--

"Kok mati?" Tanya gue ke kak wonwoo yang cengengesan.

"Gue masuk ke air." jawabnya, aish!

Kita mulai lagi, gak terlalu sulit, cuman kadang loncatnya aja yang susah.

"Kak gue udah sampe pintunya, lo kapan?" Tanya gue ketika air gue udah di pintu.

"Bentar bentar, gue dikit lagi nih, tinggal loncat." katanya, saat udah loncat dia jalanin apinya kenceng, sampe udah di depan pintu.

Kita lanjut ke level selanjutnya, gak perlu gue ceritain ya, soalnya kebanyakan ngulang, gara gara kak wonwoo nyebur ke air.

"Kenapa harus fireboy? Sama watergirl?" Tanya gue.

"Ya karena permainan ini tuh nguji kerjasama antara cewe sama cowo."

"Emang harus gitu yang main cewe sama cowo?" Tanya gue.

"Gak juga sih, dahlah, mau lanjut?" Tanya dia sambil ngerentangin tangannya.

"Gak usah, matiin aja" kata gue sambil berdiri, dia ngambil alih komputer gue, entah di apain.

[✓]You Are My Key🔑 || Jeon WonwooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang