51🗝️

89 11 1
                                    

"Gue gak nyangka Lo ternyata pembalap yang dijadiin model figure sama kak june." gue cuman nutup kuping aja ngedenger haknyeon yang ngebacot ria dari tadi.

Setelah kejadian tadi di RS, kak june minta ketemuan sama anak NCT dan kita sekarang ada di laps yang biasanya kak june tanding, kak june sama kak rose lagi ngobrol sama anak NCT dan gue lagi di ruangan khusus buat santai santai.

"Wah hebat banget Lo Hee-"

"Jangan sebut nama dia!" potong kak eunwoo, tiba tiba masuk ke ruangan.

"Dark angel emang gak terkenal disini, tapi di daerah kawasan kita SMP itu bukan hal yang asing, Dark Angel ini pembalap motor jago, gak ada yang tau identitas aslinya kecuali kita berempat, jadi, Lo pada harus diem mengenai identitas aslinya." jelas kak eunwoo.

"Pantes aja, dari tadi dia make helm." tunjuk jaehyun ke gue, yang gue anggukan.

"Gue harap Lo menang, karna anak NCT yang nyerang june pada gak mau ngaku karna ketuanya sendiri gak ikutan penyerangan, taruhannya adalah kekuasaan, dan juga kalo misalnya kita menang, anak NCT bakal minta maaf ke june, moment langka ini." bisik kak eunwoo dan gue ancungin jempol.

"Motor june udah siap di depan." kata kak Q sambil masuk ke dalem.

"Oke!" balas kak eunwoo, gue keluar dan ngeliat motor kak june, jadi kangen motor gue dulu.

"Semoga menang ya!" ucap kak june yang gue anggukin.

"Semangat!" Ucap haknyeon.

Gue naik ke motor dan ngendarain di sirkuit, lumayan, gak licin gak apa.

"Amankan?" Tanya kak Q selepas gue ngendarain motor, gue ngangguk dan ngebentuk 👌

Lawan gue yang dari anak NCT berhenti di samping gue, dia ngeliatin gue dari atas sampai bawah, lah? Napa nih orang?

Ganteng juga sih btw, dia gak make helm, mana nyisir rambutnya, sok cool anjir!

"Ini yang bakal jadi lawan gue? Gampang inimah." dih? Sombong banget nih orang!

"Jangan anggap remeh jagoan gue, Lo belum tau kemampuan dia." kata kak june.

Cowo yang jadi lawan gue berdecak pelan.

"Kenapa dia gak buka helm? Takut kalah ganteng ama gue?" Udah sombong, PD banget lagi!

"Gak usah kepo deh Lo!" Balas kak rose.
"Tanding mah tanding aja!" Tambahnya.

"Sorry bro, lama." loh? Ada Mark? Dia anak geng NCT juga?

"Gak apa apa bang, belum juga mulai." kata lawan gue dan dia nengok ke gue.

"Dark angel ya? Gue rasa enak nih kalo nambah imbalannya." dia senyum miring?

"Gue mau, kalo misalnya dia kalah, dia buka helmnya." hah? Nih orang, bisa bisanya!

Kak rose nengok ke gue, oke Heesa gak apa apa, yakin dong, kan Lo udah tanding sama yang lebih jago, masa sama dia aja takut!

Gue ngangguk dan disetujuin sama kak rose.

"Gagu dia? Apa bisu? Kenapa harus orang lain yang ngewakilin."

"Tau bacot gak sih Lo? Buru mulai tandingnya, gedek gue lama lama, mending tawuran aja dah daripada begini." aish kak eunwoo, dia sendiri yang gak ngebolehin tapi dia yang gregetan, untung Abang gue, kalo gak udah gue buang ke laut.

Akhirnya di mulai, kak rose bawa bendera di tengah kami, dalam hitungan ke tiga, bendera di angkat, lalu gue gas motor dengan kecepatan sedang, sedangkan lawan gue udah di depan, tenang, ulur waktu dulu, bahkan sampai setengah jalan, dia masih di depan, bahkan sampai ngejek gue, gak lama, saat di belokan, gue nyelip dan langsung ngegas sampai finish.

Anak kumpulan gue pada teriak gembira dan gue denger keluhan dari anak anak NCT, kak rose tepuk tangan bahagia terus meluk gue.

"Oke, Lo menang, dan wilayah dekat sekolahan gue, buat Lo." gue rasa ini ketuanya.

"Terimakasih, tapi gue gak mau kekuasaan yang kayak gue bilang tadi, gue maunya anak anggota Lo yang nyerang gue minta maaf dan jelasin maksudnya nyerang gue." kata kak june.

Ketua NCT manggil beberapa orang, tunggu, kok gue baru nyadar ada winwin sih? Untung aja gue gak buka helm jadi gak ketahuan.

"Sorry, gue yang ngelakuin itu dan anak NCT gue ajak buat nyerang Lo, gue cuman cemburu aja, ngeliat Lo sama rose yang Deket terus, gue masih suka sama dia." gue tercengang, nih orang yang ganteng banget yang adem kayak ubin masjid suka sama kak rose yang barbar? Kayaknya nih orang penglihatannya bermasalah.

"Lo gak ada hak buat cemburu sama june, Lo juga gak berhak nyakitin june, Lo tau kan? Gue dari dulu tuh benci sama Lo, Lo yang selingkuh, Lo yang ninggalin gue, tapi lo ngomong Lo masih suka sama gue? Lo gila ya Jaehyun, gue harap kita gak ketemu lagi!" Tunggu, kak rose pernah pacaran sama nih ubin masjid, wkwkwk masih gak percaya gue.

Kak rose langsung pergi gak tau kemana, disusul sama kak eunwoo, kak june ngangguk ngangguk sebentar terus pergi anak kumpulan juga ada yang pergi ngikutin dia, gue masih di temani sama haknyeon, seungmin sama kak jangjun.

"Lo hebat, lain kali gue harus berguru sama Lo." kata ketua NCT ke gue yang gue bales dengan anggukan, kak Q ngurusin motor kak june, dan gue pergi ke belakang ruangan, untungnya udah selesai.

Gue buka helm, gerah banget sumpah, kalo gue di ruangan malahan nambah sumpek, soalnya pada nongkrong disana.

"Sudah gue duga." gue terkejut karena tiba tiba lawan gue lagi berdiri gak jauh dari gue.

"Lo cewe!" tunjuk dia ke gue.

"Tenang, gue gak bakal bocor kok ke yang lain." dia jalan ke arah gue.

"Gue Jeno, ya walaupun kita lawan kita masih bisa temenan kan?" Gue masih diam gak ngebales ukurannya.

"Sorry, omongan gue tadi terlalu nyakitin ya?" Gak nyakitin, tapi Lo bikin gedek!

"Lo, gak bisu kan?" Langsung aja gue tendang kakinya.

"Gue gak ngejawab bukan berarti gue bisu!" Balas gue, dan dia nyengir.

"Abisnya Lo gak ngejawab dari tadi hehehe, tenaga Lo lumayan ya." gue cuman naikin bahu acuh.

"Nama lo siapa? Kenalan dong."

"Gue Heesa." balas gue cepet dan pergi ninggalin dia.

"OKE, SAMPAI KETEMU LAGI YA, SEMOGA JODOH!!!!" gue ninggalin aja dia dan pergi ke ruangan.

[✓]You Are My Key🔑 || Jeon WonwooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang