47🗝️

91 13 0
                                    

"Tulisnya yang bener! Jangan sampe ada coretan!" Gue ngedengus, gue di bawa ke ruang PD dan sekarang di suruh bikin surat permohonan maaf ke anggota PD, awalnya gue gak mau, tapi di paksa sama nih orang, ihhh kesel banget.

"Saya meminta maaf atas tingkah saya." Kata kak wonwoo duduk di depan gue.

"Siti minta maaf karena gak bisa jaga tingkah anak ayamnya." ucap gue sambil nulis.

"Karena anak ayamnya gak sengaja matuk burung orang, hahahaha!" anjir gue ngakak Ama tulisan gue sendiri!

"Yang serius!" Tegas kak won, menye menye kau!

"Dah!" Gue ngegeser kertas ke arah kak won yang duduk di seberang gue.

"Aih capek gue!" guman gue sambil ngerentangin tangan.

"Apaan ini? 'maafin ye' cuman gini doang?" Tanya kak won sambil ngebanting kertas yang gue tulis, gue natep tajem dia.

"Seenggaknya gue minta maaf, gak kayak anggota Lo." ucap gue sambil mainin pulpen.

"Oke, nanti gue suruh dia minta maaf, tapi... Apa kesalahan yang dia lakuin sama Lo?" Tanya dia

"Bukan salah ke gue sih, dia salah ke seungyeon, suruh dia minta maaf sama seungyeon, gue tau dia gak bener, cuman kalo bisa di tegur, jangan main fisik kayak tadi." kata gue sambil ngegambar makhluk jelek.

"Kak kak, ini mirip sama anggota PD Lo, hahahaha!" gue ngakak ngeliat hasilnya, jelek banget!

"Eh, bentar bentar." gue ambil kertas permohonan maaf gue, dan ngebuat sesuatu di sana.

"Kak, gue anter dulu ya ke anggota Lo, bye!" baru aja selangkah jalan, udah di tarik aja kerah gue, nih orang cepet banget pindah tempatnya.

"Gue cuman nganter ini doang sebentar, plis!" gue nyariin kedua telapak tangan.

"Sebentar aja, abis itu gue bakal balik kesini lagi, janji!" gue angkat tangan kanan gue✋

Kak wonwoo natap gue lamat, muka kak wonwoo perlahan ngedeket ke gue, gue auto mundurin kepala.

"Lo stalker gue ya?"

"Sembarangan Lo!" Gue geplak aja palanya.

"Gak ada kerjaan banget gue stalkerin Lo, lebih baik stalkerin kak eunwoo daripada Lo." kak won natep gue curiga.

"Lo suka ya sama eunwoo!" tuduh kak won yang gue balas dengan menaikan bahu.

"Bukan urusan Lo, oh ya, Lo punya stalker, cowo kayak Lo? Dah gak waras kalo tuh orang ya."

"Minta di hukum bener bener Lo ya!"

"Tapi.... Apa Lo pernah tangkep stalker Lo itu? Kalo enggak, kenapa ngira gue stalker Lo?" Dia ngelepas pegangannya dari kerah belakang gue.

"Pernah, sekali, itu pun dia langsung pergi, omongan Lo sama kayak dia waktu itu, tapi dia malah gak balik, makanya gue kira itu Lo, abisnya tingkahnya mirip banget."

"Oooo gak peduli, bye!" Gue langsung lari keluar ruangan itu, kira kira cewe PD itu kelas berapa ya? Kayaknya sih kakak kelas.

Nah! Ketemu!

Dia masuk ke kelas 11?
Kakel ternyata...

"Permisi!" salam gue sopan di depan pintu kelasnya.

"Iya dek, nyari siapa?" Tanya kakel cowo.

"Em, cari kakak.. nah itu, bisa tolong panggilan gak?"

"Oke sebentar." kakel cowo itu ke tempat kakel PD terus nunjuk ke gue, kakel PD itu mukanya udah asem pas nyamperin gue.

"Mau apa Lo?" Tanya dia, gue ngasih suratnya.

"Baca ya kak." gue ngasih surat gue yang isinya tulisan 'maafin ye, tapi bo'ong' pake emot😈 terus ngegambar makhluk rambut panjang dan ada tulisan 'ini elo wkwkwk' mana gambarnya besar banget hehehe.

"Gila ya Lo!" gue nyengir.

"Emang..."

"Emang seharusnya lo diperlakuin kayak tadi, gue gak bakal mau minta maaf ke Lo, apa pun ancaman Lo, gue gak peduli, sekalipun Lo anak kepala sekolah disini ataupun donatur terbesar disini." gue ninggalin dia yang mukanya udah merah.

"BYE KAK, SEMOGA KETEMU LAGI, GUE PASTIIN LO BAKAL SENENG KETEMU GUE LAGI!" teriak gue di koridor, gak peduli sama kelas yang udah belajar.

Eh iya, gue harus belajar juga ya, gue kan gak mau goblok, ntar ijin sama kak won deh.

Gue balik ke ruangan tadi, dan ada kak wonwoo yang nulis sesuatu.

"Kak won!" Panggil gue sambil duduk di sampingnya.

"Kak won lagi ngapain?"

"Gue ijin mau belajar boleh gak? Lagi pelajarannya Bu Shin-hye nih."

"Boleh ya? Kak won kan baik, ganteng, murah senyum, tapi bo'ong." gue pelanin suara terakhir.

"Kak won!" Panggil gue sekali lagi tapi gak di bales.

"Lo bawa tas Lo kan?" Gue ngangguk terus ngeliatin tas gue tenteng dari tadi.

"Ikut gue!" kata dia sambil ngumpulin kertas.

"Kemana?" Kata gue sambil keluar ruangan sama dia.

"Ke kelas." mata gue berbinar ngedenger ya, baik hati sekali ini orang!

"Tunggu, ini bukan jalan ke kelas gue."  gue yang ada di belakang dia langsung jalan di samping dia.

"Emang, Lo bakal di pindahin ke kelas ini, mulai hari ini, sampai Minggu depan, untuk hukuman, dan juga setiap pulang sekolah, Lo harus nyiramin tanaman di belakang sekolah, dan kalo ada sampah, harus Lo ambil, ini termasuk ringan, pelanggaran Lo udah 6, seharunya Lo di skors, cuman karena Lo murid berprestasi, gak mungkin di skors, akhirnya Lo di pindahin kelas aja."

"Kelas mipa 3?" Tanya gue sambil ngeliatin surat yang dia bawa.

"Iya, semoga Lo bisa bener di sana, dan jera." gue ngedengus ngedengernya.

"Permisi.." kak won ngetik pintu kelas, dan terbuka lah pintu itu, sumpah kelasnya kayak kapal pecah, mana kotor!

Kayaknya lagi jamkos dah, eh iya, gurunya aja gak ada, kak won masuk dan berdiri di depan kelas dan gue di sampingnya.

"Ini Heesa, dia sementara pindah ke kelas ini, karena suatu hal, dan juga permintaan dari wali kelas kalian." loh? Permintaan wali kelasnya.

"Saya harap, kalian ada perubahan dengan adanya Heesa disini, saya permisi." kak won ninggalin gue di kelas yang masih asing di gue, setau gue, kelas ini tuh paling berisik, karena ada di lantai paling atas dan paling ujung, dan juga satu satunya kelas 10 yang ada di lantai 3, kalo kelas gue kan di lantai 1, jadi tuh di sekolahan gue, kalo kelas 10 itu yang mipa di acak, MIPA 1 kelas unggulan di bawah, MIPA 2 kelas menengah di lantai 2, sedangkan MIPA 3, kelas... Mereka julukan nya apa ya? Ada di lantai 3.

Sebenernya MIPA tuh sampe 7 kelas, cuman beda gedung, MIPA 3, ini yang paling atas dan kelas paling terasingkan lah istilahnya.

"Ha-hai!" sapa gue, dan mereka cuman diem ngeliatin gue.

"MASA KEJAYAAN KITA SUDAH DEKAT!!!" gue terlonjak kaget karena tiba tiba ada cowo yang tiba tiba teriak.

"Hei Heesa yang pinternya dari embrio! Bantu kami yah!" ucap cewe yang gue bales dengan anggukan kikuk.

"Weh, apaan nih rame rame?" Gue nengok ke pintu kelas.

"LOH?! HEESA?!" Mulut gue menganga ngeliat haknyeon sama seungmin ada di depan pintu.

"YEAY SEKELAS AMA LO!" Bisa bisa budek nih gue.

[✓]You Are My Key🔑 || Jeon WonwooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang