"Terimakasih ya pak, bu." setelah mengucapkan itu, gue sama kak wonwoo langsung masuk ke mobilnya kak wonwoo.
"Ke cafe bunda lo kan? Lama gak?" Gue yang lagi naro 2 buket bunga ke belakang jok mobil langsung ngegeleng.
"Cuman ambil berkas." balas gue, ya, kita udah selesai lomba, untuk para murid yg di dampingin sama pak heechul mereka masuk 3 besar semua, hebat banget emang.
Gue langsung turun saat di depan cafe.
"Eh heesa, udah selesai lombanya?" Tany kak B.I yang gue bales dengan anggukan.
"Berkas bunda dimana ya kak?" Tanya gue.
"Berkas nyonya bos? Yg mana?" Tanya kak B.I.
"Gk tau, bunda nyuruh ngmbil berkas aja."
"Mungkin lamaran pegawai baru." celetuk kak sehun.
"Kalo itumah ada di atas mejanya nyonya bos, adek cari sendiri ya, abang mau layanin pelanggan dulu." gue ngngguk dan masuk ke dalem ruangan bunda.
Ah, ternyata ada di atas meja, gue langsung ngambil tapi, mata gue menangkap sobekan kertas yang ada di bawah meja kerja bunda, gue ambil aja kali ya, siapa tau itu hal berharga? Semisal, sertifikat cafe ini? Cuman kenapa di robek?
Gue langsung masuk ke dalem mobil kak wonwoo,
"Udah?" Tanya kak wonwoo dan gue ngangguk.
"Pialanya lo simpen disekolah langsung kan?" Gue ngangguk.
"Cuman uang doang sama bunga yang gue bawa pulang." jawab gue, karena emang itulah yang disuruh sama pak suho supaya di bawa pulang.
"Iya juga sih, oh iya, besok gue mau ngajak lo jalan jalan, jam 9 udah siap ya."
"Kemana?"
"Pokoknya bakal seru deh, jangan kesiangan." gue ngangguk dan ngeliatin jalanan.
"Dah, sana masuk!" Gue langsung berhenti ngelamun dan nengok ke samping.
"Eh iya kak, makasih." gue langsung buru buru keluar, ada mobil ayah soalnya di depan rumah!
"Heesa!" Gue yg awalnya mau buka pager langsung nengok ke belakang, ada ka wonwoo berdiri sambil bawa bunga gue.
"Nih bunga lo." gue langsung ngambil.
"Makasih." balas gue, dia ngangguk terus ngusap kepala gue sebentar, dan dia langsung masuk ke mobil.
Tin tin!
Klaksonnya nyaring banget.
"Heesa pulang." gue langsung di suguhi pemandangan bunda dan ayah yang duduknya berjauhan.
"Eh heesa, udah selesai nak? Ayo sini." ajak ayah duduk di samping dia, gue salim ke bunda sama ayah.
"Gimna tadi, juara?" Tany ayah yag gue bales dengan anggukan.
"Juara 1 yah."
"Hebat anak ayah, nih, beli ice cream nanti." ayah ngasih gur uang 100.000.
"Heesa bukan anak kecil lagi." balas gue, ayah tersenyum terus nyubit hidung gue.
"Iya iya, anak ayah sudah besar, tapi masih kecil dimata ayah."
"Heesa, bersihin diri sana, kamu pasti capek kan? Jangan lupa minum obat sama vitaminnya." gue ngangguk aja sama ucapan bunda.
"Ini berkasnya." gue naro berkas yang bunda suruh di meja.
Gue langsung aja ke kamar dan bersihin diri, gur telfon dahyun dulu deh, siapa tau ada pr.
"Halo hyun."
"Eh, lo sa, udah lombanya lo?"
"Udah kok, tadi di kasih pr gak?"
"Gak ada kayaknya."
"Eh iya sa.""Hm?"
"Masa kak jennie... dia ribut di kantin tadi sama sohye." huh, nih kakel ribut mulu kerjaannya!
"Terus gimana si sohye, gk kenapa napa kan dia?"
"Baek baek aja tuh orang, cuman pipinya kena tampar tadi, gue suruh dia lapor ke BK dia gak mau."
"Emang masalah apa?"
"Kak jennie ngomongin lo, kalo lo anak gak baik, dan suka ribut dan emang gatel ke semua cowo, tapi gue sama sohye ngebela lo, tapi yg ribut banget ya si sohye akhirnya begitulah."
"Kalian gak usah ngebela gue kalo gitu, kalian kena amukannya kan."
"Enggaklah sa, emang tuh kakel minta di tampol mulutnya" eh, ada sohye?
"Ada sohye disana?"
"Ada nih, dia minta nginep disini, lo tau sendiri rumahnya sepi begitu."
"Sorry ya hye, gara gara gue lo kena tampar."
"Sans aja, kita kan temen."
"Idih, sejak kapan gue punya temen kayak lo."
"Jahat lo mah hyun!" Gue tersenyum mendengarnya.
Jadi gini rasanya punya temen cewe ribet...
"Eh iya sa, bu shinhye ngumumin lo menang ya, congrast lo ya, si soobin juga menang kan ya."
"Makasih hye, soobin menang juara 2."
"Tuh anak emang ye, dah ganteng pinter lagi."
"Makanya gebet hye."
"Males ah"
"Eh iya sa, besok lo masuk?" Tanya sohye"Besok enggak, gue diliburin."
"Ih enak banget!" Seru sohye dari seberang sana.
"HEESA TURUN KEBAWAH! MAKAN NAK!"
"Em, hyun, hye, gue tutup dulu ya, bunda manggil." pamit gue mendengar teriakan bunda yang menggelegar dari bawah.
"Oke deh, kedengeran kok sampe sini, dah heesa!" Bales dahyun.
"Dadah heesa!"
"Dah!" balas gue langsung matiin sambungan teletelepo dan bergegas turun ke bawah, padahal kan gue udah makan ya tadi, paling nanti gue nonton tv doang.
22.30 malam....
Krucuk.. krucuk..
Gue megangin perut gue yang kosong, dah kosong aja sih nih perut.
Gue liat jam, udah malem,
Ada makanan gak ya di dapur?Gue turun kebawah, meja makan kosong, gue buka kulkas, isinya cuman air doang yang ada.
Nyesel gue gak makan tadi!
Gue langsung ke kamar dan ngambil jaket dompet dan hp, udahlah, gue ke minimarket aja, siapa tau ada mie ayam, bisa langsung makan dah.
Gue lari ke minimarket di dalem komplek, ternyata udah tutup, kalo aja gue kesini 30 menit yang lalu, pasti masih buka.
Gue jalan keluar komplek, ternyata ada warung, beli susu dulu aja kali ya, baru nyari makanan.
Gue beli susu ultra rasa stoberi dan lanjutin nyari tukang jualan, yang agak jauh dari komplek.
Bruk!
Setelah ngedenger itu warga pada ngumpul, emang ada apaan sih?
"Tangkep yang nabrak woy!" Teriak salah satu warga.
"Tanggung jawab lo! Nabrak orang!" Gue ngeliat bapak bapak gitu di pegangin gitu.
"Kasihan korbannya, mana masih muda."
Loh? Kecelakaan? Gue ngedeket ke kerumunan, mereka ngelilingin korban itu.
Gue nyempil masuk ke sana, buat ngeliat siapa korbannya.
"Loh? Kak wonwoo!"
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓]You Are My Key🔑 || Jeon Wonwoo
De TodoJudul sebelumnya 👉 Dia? Jeon Wonwoo [Tahap Revisi ada perubahan tokoh] Gue gak nyangka ternyata lu adalah masa lalu gue, dan gue gak nyangka kalau lu ternyata adalah kunci kenangan masa lalu gue..... Cast: Jeon Wonwoo Lee Heesa (OC)