Gak lama, gue udah selesai lesnya, gue bantuin kak chanyeol nge bawain piring kotor yang kita pake tadi.
"Gue berangkat dulu ya dek. Bentar lagi mau masuk." gue mengangguki perkataan kak chanyeol
"Hati hati kak!" Kak Chanyeol ngangkat jempolnya.
"Iya, lo juga." kak chanyeol pun keluar dari cafe.
"Pulang sama siapa dek?" Tanya kak D.O, gue diem sebentar.
"Sendiri?" Tanya kak sehun yang tiba tiba dateng, dan gue ngangguk.
"Gue duluan ya kak, semangat kerjanya." gue ngomong gitu setelah ngeliat jam di salah satu dinding cafe, ternyata udah lumayan sore.
"Mau dianter gak?" Tawar kak sehun.
"Gak usah kak, nanti kalo cafe rame siapa yang bantuin kak D.O? Gue naik bus aja." tolak gue sambil senyum.
"Iya udah, lo juga hati hati." Gue pun mengangguki perkataan kak sehun dan ke ruangan bunda ngambil tas gue dan gitar tentunya.
"Duluan ya kak, semangat kerjanya." Setelah ngomong itu, gue langsung keluar cafe dan nunggi di dekat halte sekolah.
"Lee heesa?" Gue nengok ke arah samping, ternyata bu shin hye.
Duh, gue takut di tanyain soal olim nih!
"Iya bu." gue salim ke beliau.
"Gimana? Kamu jadi ikut?" Kan, bener apa gue bilang! Jadi cenayang pantes gue.
"Saya masih pertimbangkan bu." Jawab gue sopan.
"Sebulan lagi loh? Itu bukan waktu yang lama." Gue cuman senyum senyum aja, sambil sekali ngangguk.
"Ibu denger, kamu pernah ikut olim juga ya?" Nih guru kok tau ya?
"I-iya bu."
"Ikut olimpiade apa?"
"Matematika bu."
"Juara?" Gue menjawab dengan gelengan.
"Kalau waktu sd, puji Tuhan saya dapat juara Bu. Tapi waktu SMP, saya gak juara, karena waktu itu di tunjuknya juga secara mendadak."
"Sekarang bisa kan? Siapa tau dapat juara?"
"Tidak apa kalo tidak juara, asalkan pernah mencoba kan? Juara tuh gak instan ga, tolong secepatnya di putuskan ya? Formulirnya jangan lupa.""I-iya bu."
"Ibu permisi dulu."
"Hati hati bu." dan bu shin hye bales dengan senyuman.
Iya sih, gue pernah ikut olim, itupun 3 kali, olim pertama, gue SD dan menang, yang kedua waktu SMP, ikut mapel matematika, dan itu masuk juara 2. Dan yang terakhir, itu saat gue kelas 8 dan gue lagi gak fit, tiba tiba di tunjuk, dan itu h-seminggu, gue mau gak mau ngejar materi dan malah nambah drop, akhirnya gue malahan gak konsen dan gue gak dapet juara, perhitungan gue selalu salah, dan saat itu, tekat gue buat ikut olim pun luntur seketika, gue gak mau ikut lagi, karena gue udah gagal...
"Cewek!" gue nengok ke depan gue, pangeran bermotor dateng, canda deng.
"Eh kak seungcheol, ngapain kak?" Tanya gue sambil benerin tata letak tas.
"Ngapain ya? Menurut lo apa?" Gue cuman ngegeleng.
"Gue ngeliat lo ngobrol sama bu shin hye tadi, terus lo malah bengong, jadi ya gue samperin. Soal olim ya?" Tanya kak seungcheol dan gue jawab dengan anggukan.
"Mau pulang bareng gak?"
"Hah?"
"Gue tawarin lo pulang bareng, mau gak?" Tanya nya
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓]You Are My Key🔑 || Jeon Wonwoo
RandomJudul sebelumnya 👉 Dia? Jeon Wonwoo [Tahap Revisi ada perubahan tokoh] Gue gak nyangka ternyata lu adalah masa lalu gue, dan gue gak nyangka kalau lu ternyata adalah kunci kenangan masa lalu gue..... Cast: Jeon Wonwoo Lee Heesa (OC)