Gue terdiam menatap langit-langit kamar gue.
Kalian mau tau kelanjutan di uks tadi?
***
"Kalo gue suka ama lo gimana?"
Apaan ini miskah?
Gue saat itu cuman bisa natep dia aneh.
Aneh aja gitu, kan selama ini ya yang gue tau dia itu udah di jodohin sama kak eunbi, dan beritanya udah nyebar ke satu sekolah dan sering kali gue nemuin kalo kak eunbi sama kak seungcheol itu romantis romantisan.Kenapa dia saat gue udah 75% move on ke elo, lo balik lagi kak?
"Ya gak tau." balas gue cepet terus tidur.
"Aish, kayaknya susah banget ngajak bercanda pacar sahabat gue sendiri." dia terkekeh di akhir kata.
"Gue bukan pacarnya wonwoo."
"Lo aja udah manggil dia tanpa embel 'kak'."
"Lo gimana sama kak eunbi? Bukannya lo di jodohin sma dia?"
"Gue sama eunbi cuman sebatas perjodohan, gak lebih gak kurang." gue gak ngebales ucapannya, dan malah milih mejemin mata.
"Gue gak mungkin kali suka ama pacar sahabat gue, gue gak mau jadi tikungan tajam, mendingan belokkan aja."
"Lo beneran tidur ya, sa?"
"Lo sebenernya sakit apa ngantuk sih? Herman gue, eh, gue kan seungcheol bukan herman."
"Gue panggilin wonwoo ya?"
"Gak usah!" balas gue cepet, terus bangun dari ranjang dan ambil makanan gue di atas nakas, dan berjalan keluar.
"Yahh, marah gue panggilin wonwoo beneran deh biar di tenangin." katanya sambil ketawa,
Ngeselin sumpah, di kira dia bener suka sama gue, ternyata bercanda doang? Gak bener emang!
***
Dan itu lah akhir cerita gue dengan kak seungcheol di uks, setelah dari uks? Gue ke kelas lah, kemana lagi coba.
Tok... tok... tok...
"Heesa, bunda lo nyuruh ikut main ke rumah temennya." ucap kak woozi di depan pintu kamar gue.
"Bilang aja gue gak ikut, gue lagi belajar!" Bohong gur sambil meluk guling.
"Tapi bunda lo nyuruh ikut."
"Lagi belajar buat olim!" Balas gue nge-gas.
"Ohh.. belajar buat olim ya?" e-eh bunda?
Terciduk saya, bunda lagi berkacak pinggang di pintu, dan kak woozi di belakangnya masang wajah ngeselin pen di tampol.
"15 menit turun ke bawah ikut mama, pake baju yang dari tante jeon, gak pake penolakan." gue buru buru ngambil baju dari mamanya kak wonwoo dan pergi ke kamar mandi.
Napa pintu tadi gue gak kunci sih? Kok otak gue mendadak bego?
...
Gue udah di bawah bareng bunda dan kak woozi, pakaian mereka gak terlalu formal, bunda pake baju kerjanya, celana kain panjang dan baju kemeja coklat muda polos yang depannya di masukkan ke dalam, kalo kak jihoon pake kemeja kotak kotak warna biru tua yang gak di kancingin jadi kelihatan kaos yang dia pake warna hitam, sedangkan gue? Gue make dress yang di kasih tante jeon, kayaknya gue doang yang salah kostum deh.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓]You Are My Key🔑 || Jeon Wonwoo
CasualeJudul sebelumnya 👉 Dia? Jeon Wonwoo [Tahap Revisi ada perubahan tokoh] Gue gak nyangka ternyata lu adalah masa lalu gue, dan gue gak nyangka kalau lu ternyata adalah kunci kenangan masa lalu gue..... Cast: Jeon Wonwoo Lee Heesa (OC)