Gue menahan emosi, ngeliat yuvin di depan gue yang udah babak belur, hahaha mampus Lo!
"Panggil orang tua kamu." gue di bawa ke ruang BK sama si yuvin juga, ada kak wonwoo sama kak eunwoo juga.
Gue langsung telfon seseorang, yang gue pastikan dia gak bakal marah sama gue.
"Halo?" Saat sambungan terhubung, gue langsung aja menyapanya.
"Halo Heesa, udah lama kamu gak nelfon kakek, gimana kabar?"
"Baik kek, hm......" Gue diem sebentar, terus natep kak eunwoo.
"Kasih tau alamat sekolah kamu, kakek akan kesana, tunggu 15 menit lagi, kakek pastikan sudah ada disana." gue langsung tersenyum sambil mengangguk, kakek gue emang best! Peka banget lah!
"15 menit lagi pak." ucap gue ke pak Suga, si guru BK killer.
"Hubungi orang tua kamu." suruh pak Suga ke yuvin, gue cuman senyum miring, gue tau apa yang bakal dia bilang.
"Ma-"
"Maaf pak, saya orang tua saya gak bisa datang, karena ayah saya sibuk dengan pekerjaan, sedangkan ibu saya ada di luar negeri mengurus keluarga nya, bila ada yang menyangkut hal sekolah, biasanya wali saya yang akan datang, saya izin untuk menelfonya pak." potong gue, ngucapin hal yang biasanya yuvin ucapin jika udah berhadapan dengan gue di BK.
"Bahkan gue sampe hafal." ejek gue ke yuvin, pak Suga mijit pangkal hidungnya pelan.
"Baiklah, terlfon wali kamu sekarang." suruh pak Suga, sedangkan kak eunwoo ngasih jempol ke gue.
"Ngapain Lo disini?" Tanya gue ke kak wonwoo yang duduk di sebelah gue.
"Sebagai ketua PD, dia juga harus ikut andil dalam urusan ini." jelas pak Suga.
Gue cuman diem, nungguin kakek dateng, gak lama suara ketukan pintu membuat kita langsung menoleh kesana, ternyata ada kakek!
"Kakek!" Panggil gue dan kakek tersenyum.
Gue nengok ke pak Suga, ternyata dia lumayan terkejut sama kakek, gue rasa, koneksi kakek disini lumayan banyak nih, gue cuman tersenyum remeh ke yuvin.
"Maaf bila telat." mohon kakek, terus kak wonwoo pindah duduk jadi berdiri, kakek duduk di samping gue.
"Anak ini lagi?" Tanya kakek dan gue ngangguk, udah berapa kali yuvin selalu berurusan sama gue di BK dan pasti kakek selalu datang, dan juga, wali nya sampai hafal.
Gue gak tau walinya siapa, yang pasti itu bukan urusan gue.
Walinya yuvin dateng, dan sama terkejutnya kayak pak Suga tadi, mereka berbincang bincang dan juga sedikit nasihat ke gue dan yuvin, pokoknya intinya wali yuvin dan kakek setuju damai, buat hari ini, garis bawahi hari ini.
Mungkin selanjutnya yuvin bakal sering berurusan dengan gue, ketawa jahat dulu dong wkwkwk...
"Anak itu lagi, ckckck, kakek kira siapa." ucap kakek sambil geleng geleng kepala, gue udah keluar dari BK dan di perbolehkan mengikuti KBM.
"Biasalah tuh anak, nyari gara gara Mulu." balas gue.
"Kakek denger dari anak buah kakek, ayah sama bunda kamu cerai?" Gue mengangguk dan menunduk.
"Bunda selingkuh, terus udah hamil juga." bisik gue ke kakek, kakek mengangguk sebentar, terus ngelus kepala gue.
"Kakek harap, nanti besar kamu jangan kayak bunda kamu, ingat, cukup saat masa masa sekolah saja kamu nakal, kalo sudah bersuami jangan nakal!"
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓]You Are My Key🔑 || Jeon Wonwoo
De TodoJudul sebelumnya 👉 Dia? Jeon Wonwoo [Tahap Revisi ada perubahan tokoh] Gue gak nyangka ternyata lu adalah masa lalu gue, dan gue gak nyangka kalau lu ternyata adalah kunci kenangan masa lalu gue..... Cast: Jeon Wonwoo Lee Heesa (OC)