"KAK JUYEON SEMANGAT!!"
"OPER KE KAK HYUNJAE, KAK!!"
"CURANG CURANG ANJIR! MASA LEMPAR DARI JAUH, NAPA MASUK ANJIR!!"
"SEMANGAT! SEMANGAT!"
"KAK JUYEON LOPE-SARANGHAE!" bentar? Saranghae?
"Hyun, hyun!" Gue goyang goyain tangannya, jadi tuh kita lagi nontonin kak juyeon lawan teman temannya-gak tau siapa- dan dia malahan heboh sendiri, padahal penontonnya gak sedikit sih.
"Kunaon sia manggil maneh?" Gue cuman ngangkat sebelah alis.
"Lo ngomong apa elah!"
"Itu basa sunda elah, ngapain lo manggil gue?"
"Saranghae apaan hyun?"
"Cinta-KAK JUYEON LOMPAT KAK LOMPAT!" gue langsung nutup kuping
Gak punya malu apa nih orang? Teriak teriak gitu, mana kak juyeonnya gak notice?
HAH?! APAAN?! CINTA??????
BERARTI...... Ya sudahlah....
Gue lebih memilih memainkan kaki kaki gue sampai bosen, gue langsung main hp dan buka apk instagram.
Coups_choi melakukan siaran langsung
Wah si doi live, gue harus nonton!
Anjir nyesel gue nonton!
"Halo guys, lagi rapat anak seventeen nih, scoups ada di sini juga nih."
Ketahuan banget kalo ini suara kak eunbi, dia ada hubungan apa sih?
Videonya berisi mereka di sebuah tempat yang terang dan mereka duduk duduk di bangku kayu gitu. Dan di videonya juga ada kak seungcheol yang pipinya di tarik tarik sama kak eunbi.
"Matiin bi."
"Apaansih, enggak! Punya ig tapi gak di pake buat apa?"
"Marah nih ya."
"Ck, ya udah deh!"
"Guys, sampe di sini ya. Bye bye!"
Dan video tersebut berakhir,
Senyumin aja:)
"Hyun, gue ke koperasi bentar ye, mau beli pulpen."
"Yodah, KAK JUYEON SEMANGAT!!" gue pun pergi ke koperasi dengan kuping yang pengang
"Pak baekhyun!! Kasih gratisan lagi dong!!" Ujar kakel di sebelah gue ini, pak baekhyun yang notabene nya penjaga koperasi cuman bisa nge rolling eyes doang
"Gak bisa neng, kamu udah di kasih gratisan gorangan 2, malah nambah, kamu juga cuman beli pulpen standar 1 doang." balas pak baekhyun.
"Pa-"
"Antri dong dek!!" potong kakel yang lagi bayar sama pak baekhyun. Lah?
"Bapak! Jahat banget sama saya, besok besok beli di tukang foto copy depan aja dah!" ucap kakel yang minta gratisan tadi
"Ya udah sana! Bapak adanya rugi kalo kamu beli disini, minta gratisan mulu!" Balas pak baekhyum sambil mendelik. Julid nih bapak koperasi.
"Cabut lah!" Ujarnya kepada teman temannya, gue langsung aja maju.
"Pak, beli pulpen standarnya 3, sama tipe x nya, buku campus yang tebel 2." pesen gue. Pak baekhyun langsung ambilin barang yang gue minta dan naro di etalase.
"Jadi 17.000, bapak diskon jadi 15.000 aja" ujar pak baekhyun dan gue ngasih uangnya.
"Pak baekhyun, saya beli gorengan 2.000, pake cabe nya banyak yak pak!" gue kaget karena suara cempreng di sebelah gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓]You Are My Key🔑 || Jeon Wonwoo
RandomJudul sebelumnya 👉 Dia? Jeon Wonwoo [Tahap Revisi ada perubahan tokoh] Gue gak nyangka ternyata lu adalah masa lalu gue, dan gue gak nyangka kalau lu ternyata adalah kunci kenangan masa lalu gue..... Cast: Jeon Wonwoo Lee Heesa (OC)