"Jadi gimana?" Tanya gue ke temen temen gue, semuanya pada semangat mau menang, supaya dapet skincare.
"Gue ikut!" Kata sohye sambil kegirangan, emang surga semua cewe itu skincare ya?
"Yo dah, gue gak ikut." kata yein sambil duduk di sebelah gue.
"Satu lagi... siapa?" Tanya dahyun
"Gue deh, males gue nanti harus rebut rebutan sama kakel gatel." kata kyulkyung pura pura ngegaruk tangannya. Lebay emang.
"Oke oke, demi skincare, kita berjuang!" Teriak dahyun yang di angguki oleh sekelompok.
"APA CUMAN LO YANG WARAS SA??" Teriak bangchan, yang langsung dapet tatapan tajam sama temen temen gue. wkwkwkwk
"Ayo gaes, pemanasan." ajak sohye girang, mereka yang bakal tanding-dahyun, sohye, sakura, mina, dan tzuyu lansung cus ke pinggir lapangan. Gue tau maksudnya selain latihan, ngeliatin kakel cowo yang lagi pada tanding, gak tau kenapa kakel cowo malah tanding bukan kayak kita tadi.
Saat mereka latihan, gue liat kalo mereka pada oper operan bola, terus ketawa, apa aja di ketawain.
Gue pun berdiri.
"Mau kemana sa?" Tanya yein
"Kantin." jawab gue dan jalan ke kantin, gue langsung ke warung yang ada pojokan terus beli gopotato, terus duduk di depan warungnya, bukan di depannya langsung ada tempat khusus duduknya gitu, gue ngapain? Merenung
"Paan tuh rame rame?" Guman gue ngeliat lapangan kek ngerubungi sesuatu, gue pun langsung makan sambil jalan. Kebiasaan :v
Kenapa tuh?
"Heesa heesa! Ikut ayo ikut!" gue bingung, gara gara dahyun narik gue, tunggu, ke tengah lapangan(?)
Mo ngapain anjir? Mana gopotato gue jatoh sebungkus.
"Eh, eh, ngapain?" Tanya gue ke dahyun yang udah keringetan(?)
"Lo gantiin sohye, tuh anak keseleo, gantiin ya, skor kita juga kalah jauh, plis bantu ya dapetin skincare, sekarang lo kaptennya hehehe" gue ngeliat papan skor dan skor kelompok gue udah 5, dan kakel 12, seberapa lama gue merenung?
"Tapi gop-"
"Gopotato sama skincare mahalan skincare." jawabnya gue cuman bisa masang muka datar, nih anak gak tau kalo favorit gue apa, mana satu satunya lagi, di warung udh abis, sad:(
"Sa, kakel pada main kasar." bisik dahyun, gue ngehela nafas, terus ngangguk.
Pritt!!
Peluit bunyi, bola langsung di ambil oleh kak seulgi, lincah lincah beut, kelompok gue diem mulu lagi.
"Oper ju!" Teriak gue, tzuyu langsung ngoper bola yang dia drible tadi ke gue, gue tangkep dan....
Yess masuk!
"Masuk gaes!!" Heboh dahyun.
"SEMANGAT, BERJUANG UNTUK SKINCARE!!" teriak sohye dari pinggir lapangan kenapa gak mulutnya aja yang keseleo?
"Yess!"
"Masuk!"
"Oper oper hyun!"
"Oper sar!"
"Kasih ke mina!"Itu ucapan yang gue lontarkan waktu kita main, sedangkan sohye?
"HEESA REBUT BOLANYA!!"
"DAHYUN, TANGKEP BOLANYA NJIR, JANGAN DI KASIH KE KAK SEULGI!!"
"JUWI!! RINGNYA DEKET LO, LANGSUNG MASUKIN!!"
"SAKURA LOMPAT KALO GAK NYAMPE!!" sakura yang denger langsung ngedelikYang main siapa, yang heboh siapa, manusia manusia.
Kami pun menyusul skor tim lawan, kelasnya kak jennie, kadang pula kita kecolongan bola dan mereka berhasil cetak skor, tenang man, sabar, itu kuncinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓]You Are My Key🔑 || Jeon Wonwoo
RandomJudul sebelumnya 👉 Dia? Jeon Wonwoo [Tahap Revisi ada perubahan tokoh] Gue gak nyangka ternyata lu adalah masa lalu gue, dan gue gak nyangka kalau lu ternyata adalah kunci kenangan masa lalu gue..... Cast: Jeon Wonwoo Lee Heesa (OC)