Gue mengesampingkan tas gue, gendong di sebelah kanan.
"HEESA?!" Gue nengok ke belakang, ternyata ada dahyun yang dadah dadah di koridor TU.
"Woy!" Gue reflek nunduk ketika dia mau ngerangkul gue.
"Ish lo mah kebiasaan!" dia ngedorong bahu gue pelan.
"Eh, kak juyeon!" Teriak gue, sambil dadah dadah ke orang yang di panggil, dahyun malah ngerapihin rambutnya yang agak berantakan.
"Hai dahyun!" sapa kak juyeon ke dahyun, lah? Yang nyapa kan gue?
"Heesa yang manggil, bukan dahyun." celetuk kak younghoon dan dibales cengiran sama kak juyeon.
"Ke kelas aja lo sa, nih orang berdua biarin aja, deket iya, pacaran enggak." kak hyunjae langsung beranjak dari tempatnya, ke kelasnya.
"Hahaha, yok ga!" ajak kak younghoon sambil ngedorong gue pelan. Duh, ama cogan lagi di dorongnya, mana mau nolak gue? Hehehe.
"Kelas lo kan di lantai 2 kak? Tangga juga udah dilewat tadi." gue nunjuk tangga yang baru gue dan kak younghoon lewatin.
"Gue mau ke ruang osis." jawab kak younghoon gue cuman ngangguk ngangguk, baru inget kalo kak younghoon ini wakil ketos, ketos nya kak eunwoo, double kill, ganteng banget.
"Gue masuk dulu ya kak." pamit gue saat udah di depan kelas.
"Oke, rajin belajar ya!" kak younghoon senyum, gue masuk ke kelas..
Bentar deh ...
kayak ada yang ketinggalan...
Astaga! Dahyun gue tinggal?
Gue keluar kelas dan liat kalo kak younghoon balik arah(?) Bukannya tadi mau ke ruang osis? Kok malah balik ke jalan kelasnya?
"DOR?!"
Pletak!
"Hahaha, sukur lo! Suruh siapa ngagetin orang!" Oke gaes, jadi yang ngagetin itu si seungkwan, kalo yang ngomong tadi itu vernon, gue emang reflek ngejitak pala seungkwan tadi.
"Aoa yang kau lakukan itu, jahat!" Seungkwan masuk ke dalem kelas sambil ngusap kepalanya.
"Kerja bagus bro!" Vernon nepuk nepuk bahu gue
"HEESA?!" teriakan itu udah gue denger 2x hari ini.
"Tega banget sih lo ninggalin gue sama, kak juyeon, lo tau kan kalo gue malu sama dia." dia mukanya di melas melasin gitu.
"Bodo." gue pun langsung masuk ke dalem kelas dan naro tas gue di bangku nomor 2 dari depan, depan meja guru.
"Mau kemana eh? Gue mau nyontek elah." cegat winwin di depan bangku gue, baru aja mau berdiri.
"Heesa, lo kan yang di pojok!" dahyun dengan terpaksa masuk duduk di pojok,wkwkwkwk
"Bagi jawaban dong!" Winwin ngomong gitu sambil di melas melasin mukanya.
"Gak bisa." jawab gue dan ngeluarin formulir olim dari dalem tas.
"Lo kalo minta jawaban gak gue kasih, tapi kalo minta ajarin, cuman 10 menit." gue kembali duduk dan natep datar winwin.
Nih, kalo misalnya gue kasih jawaban gue, adanya dianya yang keenakan, dan bakal kebiasaan, mending gue ajarin, supaya dia ngerti dan gak minta jawaban lagi..
"Ya udah ya udah." jawab winwin, dia langsung buka bukunya.
"Jadi tuh ini bla bla bla bla....." gue pun ngejelasin apa yang perlu di mengerti.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓]You Are My Key🔑 || Jeon Wonwoo
RandomJudul sebelumnya 👉 Dia? Jeon Wonwoo [Tahap Revisi ada perubahan tokoh] Gue gak nyangka ternyata lu adalah masa lalu gue, dan gue gak nyangka kalau lu ternyata adalah kunci kenangan masa lalu gue..... Cast: Jeon Wonwoo Lee Heesa (OC)