Gue akhirnya ke aula, ngenontonin orang lomba.
Gue ngeratin jaket karena hawanya lumayan dingin, kayaknya sih bentar lagi hujan.
"Mari kita sapa peserta dari SMA Dreamcatcher, yang dulunya merupakan pemenang lomba olimpiade fisika tingkat Nasional Tahun lalu, akankah mereka berhasil sekarang? Mari kita kenalan dengan mereka." tunggu? Olim fisika? Sekolahan gue? Kak wonwoo dong?
"Halo semuanya, kami dari sma Dreamcatcher, bersama saya mingyu."
"Saya eunha dan.."
"Wonwoo." set dah, dingin amat abangnya.
"Mana suara suporternya?"
"Yuhu~ Sma dreamcatcher, bisa bisa bisa! Pasti bisa! Mingyu, eunha, wonwoo semangat!!" Ketua suporter-kak nayeon- heboh sendiri dia, mana paling depan lagi.
Apa cuman gue doang yang gak ada disana?
"Semangat sekali ya, baiklah kalian semangat ya udah di semangatin tuh sama teman cantik kalian, atau mungkin di antara kalian berdua itu pacarnya dia." Kata hostnya yang dibalas gelengan oleh kak mingyu dan kak wonwoo.
"Saya masih jomblo kak, kalo wonwoo, udah ada yang punya." Kata kak mingyu sambil senyum manis, terus dia ngekode ke kak nayeon, terus matanya ke arah gue dan ke kak nayeon bergantian.
"Oh gitu ya, pacarnya ikut juga?" Bentar, ini olim kok malah begini sih? Setau gue, bakal ada acara santai kalo lagi istirahat atau sebelum pengumuman juara,
"Ada." jawab kak wonwoo, banyak cewe di sebelah gue yang melontarkan kata kata kecewa.
Eh eh? Kak nayeon tiba tiba aja udah ada di samping gue terus nyeret ke tempat yang paling depan.
"Pada potek hatinya ya, sama saya juga sih, hahaha, ya sudah kalau begitu kalian semangat, pacarnya pasti nyemangatin." Gue duduk di sebelah kak nayeon, dia heboh sambil nyenggol nyenggol gue.
"Semangatin sa." Suruh bu shinhye, eish.
Ah, anak murid yang ikut pak heechul sama bu irene gak ada disini toh.
"Iya sa, semangatin! siapa tau dia otaknya makin lancar." kata pak suho.
"Semangatin gih sa." suruh kak yerin, gue cuman senyum canggung sekarang.
Gue natep kak wonwoo yang ternyata lagi ngedarin penglihatannya ke berbagai arah, kak mingyu ngode ke kak wonwoo, entah apa, tapi setelahnya pandangan kak wonwoo langsung ke arah gue.
"Semangat kak." gue ngomong tanpa suara terus ngangkat kedua tangan yang terkepal.
"Wonwoo tuh di semangatin sama pacarnya!" Teriak pak suho, aduh, gak guru gak murid sama aja.
"Cie di semangatin tuh won, Leb-"
"Brisik lo." kak younghoon nutupin mulut kak nayeon pake telapak tangannya.
"Sante bos!!" balas kak yerin, kak nayeon gak peduli, masih berontak heboh dia walau mulutnya udah di sumpel.
"Sstt, berisik kalian, udah mau di mulai acaranya!" ketos tegas tapi ramah itu pun berhasil membungkam para kawanan yang heboh sendiri itu.
Hostnya ngasih tau peraturannya,ya gak jauh jauh dari tentang skor dan juga mereka rebut rebutan untuk menjawab.
Gue gak terlalu fokus juga sama perlombaan ini, yang ada satu dalam fikiran gue, di luar sana hujan.
Setelah seminggu yang lalu, hujan cuman gerimis kecil, terus berhenti, tapi, kali ini hujannya lumayan deras, gue mau main hujan hujanan.
"Sa!" panggil kak nayeon.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓]You Are My Key🔑 || Jeon Wonwoo
RandomJudul sebelumnya 👉 Dia? Jeon Wonwoo [Tahap Revisi ada perubahan tokoh] Gue gak nyangka ternyata lu adalah masa lalu gue, dan gue gak nyangka kalau lu ternyata adalah kunci kenangan masa lalu gue..... Cast: Jeon Wonwoo Lee Heesa (OC)