15🗝️

133 13 0
                                    

"Abisin dulu buahnya, baru ke kelas!" Suruh kak woozi,

Jadi hari ini gue berangkat bareng kak woozi, entah nih bocah yang kecepetan atau gue yang kesiangan, pas gue lagi mau sarapan, dia langsung narik gue, alhasil gue langsung ngambil apel aja buat ngeganjel perut.

"Udah elah, biasa juga makan berdiri." balas gue dan jalan di koridor.

Oke, kayaknya gue yang ke siangan, buktinya nih sekolah dah rame aja.

"Gak nyangka ya, pinter di pelajaran, pinter juga ngambil laki orang." gue yang lagi ngunyah apel cuman jalan aja.

"Heesa!" Panggil dahyun di samping gue sambil ngerangkul gue, tapi... karena lebih tinggian gue (sejengkal aja sih) dari dia, jadi dia agak susahan gitu.

"Napa sih?" Tanya gue.

"Kecil kecil pelakor." kata kakel yang ada di samping dahyun.

"Sa, lo itu lagi di singgung tau." ucap dahyun.

"Singgung apaan?" Tanya gue sambil ngegigit apel.

"I-itu.... Soal lo ngerebut kak wonwoo. Ada di mading." Gue berdecak pelan, terus nyamperin tuh kakel.

"Lo nyinggung gue kak?"

"Oh, lo ngerasa?"

"Enggak sih, kata dahyun lo nyinggung gue."

"Bego!" Umpat kakel itu, gue langsung naikkin sebelah alis dan tersenyum miring.

"Orang bego ngatain bego, gak nyadar diri emang." celetuk gue, kakak itu kaget mau nampar gue ngedorong gue tapi gue udah ngejauh.

Gue langsung buru buru ke mading, dan liat kalo ada berita tentang gue jadi pelakor kak wonwoo sama kak jennie.

Cih! Gue langsung aja robek tuh kertas dan buang ke sampah.

Istirahat🔔🔔

Kantin rame banget hari ini, gak tau kenapa, gue awalnya gak mau ke sini, cuman gara gara dia nge-nyeret gue akhirnya gue mau.

"Beli nasi goreng aja ya?" Tanya dahyun dan gue anggukin.

Saat nasi goreng gue ama dahyun lagi di bikinin, kak jennie dan dkk nya-kak jisoo, kak sowon, kak seulgi- berdiri di samping gue.

"Kasihan ya, pinter pinter tapi temenan ama bocah blo'on." kata kak seulgi di samping gue.

"Hyun, punya kita tuh." suruh gue ke dahyun yang diem di samping gue.

"Bagus deh, pelakor ama pelakor temenan." kata kak jisoo. Hah? Siapa pelakor?

"Tuli dia, makanya gak denger." ucap kak sowon, mantan sahabatnya kak jeonghan, kata seungkwan, dulu mereka sahabat deket banget, terus kak jeonghan bilang suka ama cewe tapi bukan kak sowon, akhirnya kak sowon bully tuh cewe sampe punya trauma, dan akhirnya di jauhin ama kak jeonghan.

"Heh sa! lo kan pinter, kenapa mau temenan ama nih bocah sih?" Tanya kak jennie ke gue

"Udah goblok, malah temenan ama orang pinter, goblok lo nanti sa." ujar kak jisoo, setau gue, kak jisoo tuh gak seneng ama dahyun gara gara dia naksir kak juyeon, tapi kak juyeon udah ama dahyun.

"Hyun, emang lo goblok ya?" Tanya gue ke dahyun, dia agak kaget gitu, terus nundukin mukanya.

"Goblokkan mana, ama cewe yang nyebut lo pelakor padahal dia bukan pacarnya?" Singgung gue ke kak jisoo, kak jisoo maju ke depan mau nabok gue tapi di tahan sama kak jennie.

"Oh ya? Berarti lo apa? Lo kan udah ngerebut wonwoo dari gue?"

"Gue ngerebut kak wonwoo? Kak wonwoo aja kali yang bosen ama lo." balas gue.

"Udah sa." dahyun narik tangan gue.

"Kalo lo dendam ama gue, jangan bawa sahabat gue, dan... bilang ama sahabat lo itu, jangan ngatain orang goblok, gak nyadar diri kalau sebenernya dia yang goblok." balas gue sambil ngelirik kak jisoo dan setelah itu gue langsung jalan ke meja yang kosong, Semua yang ada di kantin natap gue.

Napa sih? Norak banget kayaknya.

"Hyun, kamu gak apa apa?" Gue natep cowo ini males

"Setelah cewe lo di gituin lo tanya? Kemana aja lo tadi?" Tanya gue ke kak juyeon, jadi guys mereka ini a.k.a kak juyeon sama dahyun udah pacaran, dari seminggu yang lalu.

"Bilang ke cewe yang ngomong dahyun pelakor, nasehatin tuh dia, kalo bisa doa-in biar gak mabok, pacar orang kok di bilang lakinya." kata gue sebelum makan nasi goreng

"Lo beneran pacarnya wonwoo?" Pertanyaan kak juyeon gue bales dengan gelengan.

"Terus, kata jennie, lo jadi pelakor, si wonwoo milih lo, bahkan kemarin lo pulang ama dia." kata kak hyunjae dan naro makanannya di samping kiri gue.

"Kak younghoon mana?" Tanya dahyun, iya sih, tumben nih orang berdua biasanya bertigaan bae.

"Lagi galau dia." jawab kak juyeon.

"Serius lo sa bukan pacarnya wonwoo? Beri-"

"Napa lo deket deket cewe gue?!" Gue cuman ngegeleng males terus lanjut makan.

"Cewe apaan anjir? Heesa aja bilang kalo lo bukan pacarnya."

"Bohong dia." balas kak wonwoo dan duduk di samping gue.

Apa maksudnya ini???

"Hyun, kayaknya kita harus pergi deh. Pergi yuk!" Ajak kak juyeon ke dahyun, mereka pergi pindah meja. Kak hyunjae masih di sini.

"Lo gak pergi?" Tanya kak wonwoo, kak hyunjae ngegeleng.

"Gue mau mencari kebenaran, biar sobat gue gak galau."

"Apaansih! Pergi sono lo!" Usir kak wonwoo, gue langsung berdiri sambil bawa makanan gue.

"Gue aja yang pergi." final gue dan bener bener pergi dari kantin, pengen gue banting sumpah nih kepala, pusing banget!

Gue gak pergi kemana mana, cuman ke uks, pusing gue bener, setelah masuk, gue naro makanan gue di nakas dan naik ke ranjang uks.

Baru gue meremin mata...

Tok.. tok.. tok..

Gue nengok ke samping ternyata kak seungcheol, napa dia disini?

"Ngapain kak? Bu jessica gak ada di sini." ucp gue, jadi kangen dulu, waktu gue selalu ketemu dia di perpus.

"Hehehe..." cengengesan nih orang.

"Lo ngapain disini?" Tanya kak seungcheol.

"Gue mau bikin kue." jawab gue.
"Udah tau gue mau tidur." Dia ketawa.

"Gimana kabar?" Tanya nya.

"Yang lo liat?"

"Baik."

"Tuh tau" gue meremin mata buat tidur.

"Sa, salah gak sih kalo kita suka sama seseorang?"

"Ya enggak lah." balas gue masih meremin mata.

"Kalo gue suka sama lo gimana?"

Bentar bentar....

What the hell?!

[✓]You Are My Key🔑 || Jeon WonwooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang