"Sa, kapan lo pulang?"
"Kalo lo mau duluan, duluan aja hyun." balas gue sambil nidurin kepala di bangku.
"Lo sakit? Sakit apa?"
"Sakit ginjal gue hyun."
"Lo yang bener kalo ngomong!"
"Tau lah, pusing gue."
"Mending gak usah deh lo mikirin yang tadi, lo fokus aja belajar buat olim."
***
Gue ama dahyun ke belakang kelas, waktu jam kos, dan disitu ada seungkwan yang lagi main laptopnya..
"Kwan, mau nanya!" Si dahyun duduk di sebelah seungkwan, sedangkan gue di depannya.
"Nanya apaan?" Katanya masih sibuk ama laptopnya.
"Lo bikin apaan dah kwan?" Tanya gue karena nih anak fokus amat, biasanya mah enggak.
"Gue ngedit foto, biar bagus gitu, mau gue masukkin ke ig."
"Lebay amat lo mah." balas dahyun
"Kwan, gue nanya ya? Kak seungcheol itu deket ama cewe gak sih?""Cewe? Dia mah deket ama siapa aja kali."
"Yang bener ish, terus, eunbi eunbi itu siapa? Tadi sih gue liat siaran langsungnya ama kak seungcheol."
"Lo sebenernya naksir ama kak juyeon apa kak seungcheol?"
"Nanya doang elah, gue kan juga mau tau."
"Setau gue sih, dia ama kak eunbi itu temenan lama, mereka juga katanya sih di jodohin, tap-"
"Kenapa kak seungcheol manggil kak eunbi 'by'?"
"Bi kan nama dia elah, eunBI, b sama i. Emang lu pikir bang scoups manggil kak eunbi baby? Lo cemburu?"
"Gak yeu, nanya aja."
"Gue mo lanjut nih, kak eunbi tuh sebenernya suka ama bang seungcheol, cuman bang seungcheol nya ini gak tau suka ama siapa, secara kan dia menganggap semua orang yang dia kenal itu dengan 'teman', jadi ya gitu." jelas seungkwan
Ah iya, kan gue ama kak seungcheol cuman temenan aja, atau mungkin sebatas dekel kakel?
"Lo mau nanya gak sa?" Tawar dahyun,
Apa gue tanya,
Mereka di jodohin dari kapan?
Kok selama ini kak eunbi gak keliatan?
Eum....
"Nanti ada jamkos lagi gak kwan?" Tanya gue
"Jamkos? Cuman sampe 2 jam pelajaran nanti, gak sampe pulang tapi nya, mana pelajaran fisika lagi yang terakhir."
"Oh, ya udah, thanks." gue jalan ke meja gue dan langsung baca buku, kebiasaan gue, kalo lagi badmood.
***
"Move on aja sa, banyak tuh cowo, apalagi kak younghoon, dia katanya suka sama lo."
"Ah taulah, lo gak pulang hyun?"
"Gimana gue mau pulang? Lo aja masih disini."
"Kak wonpil gak nyariin lo?"
"Kagak peduli tuh kakak ama adek sendiri, heran gue. Lo sendiri? Gak di cariin bunda lo?"
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓]You Are My Key🔑 || Jeon Wonwoo
RandomJudul sebelumnya 👉 Dia? Jeon Wonwoo [Tahap Revisi ada perubahan tokoh] Gue gak nyangka ternyata lu adalah masa lalu gue, dan gue gak nyangka kalau lu ternyata adalah kunci kenangan masa lalu gue..... Cast: Jeon Wonwoo Lee Heesa (OC)