Tok tok tok
"HEESA?! WOY LO DAH BANGUN BELUM? BURU BANGUN! DAH MAU JAM SETENGAH TUJUH, GUR BERANGKAT DULU YA, ADA PIKET!!"
Anjir, gue kesiangan?!
Gue langsung ke kamar mandi, mandi secukupnya, make seragam seasalnya, nyisir rambut terus kuncir seasalnya.
Gue langsung keluar rumah dan ngunci rumah, bodo lah masalah sarapan, yang penting gue sampe sekolah tepat waktu, gue lari ke halte bus, sialnya malah jauh, ayah milih tinggal di tempat yang jauh dari rumah dulu,
Dasar woozi sialan, gue kan jadi telat!
"Kiw kiw!" gue nengok ke sebelah, ada kak june?
"Mau berangkat sa?" Gue ngangguk.
"Bareng kuy!" gue langsung aja naik ke motornya.
"Lo sariawan sa? Diem bae."
"Paansih, enggak yeu, lagi badmood aja gue." jangan heran kenapa gue bisa deket sama kak june, karena dia ini dulu juga kakak kelas gue di asrama.
"Lo badmood kenapa sih? Karena Jennie kemarin? Gue dah suruh anak buah gue buat nyari, nanti kalo di sekolahan ketemu gue kasih tau Lo hasilnya."
"Dahlah gk perlu kak, gue juga bodo amat, gue mau balik ke yang dulu aja, gue juga capek anjir akting jadi anak yg pendiem diem gitu, dahal gue pengen banget nonjok tuh kakel, bacotnya banyak banget."
"Nah, baru Heesa yang gue kenal."
"Oh ya, kak rose kemana? Biasanya sama Lo kak." kak rose ini sahabatnya kak june, mereka langgeng sahabatan, gk pernah gue denger kalo misalnya salah satu dari mereka ini suka atau apa, pokoknya mereka solid banget.
"Rose duluan dia, mau makan gorengan di sekolahan, Lo ntar ketemu dah sama dia, pasti dia kangen banget sama lo, abisnya Lo gk ngumpul ngumpul lagi."
"Kan gue waktu itu lagi akting jadi anak rumahan." balas gue
"Ho'oh, akting Lo bagus banget, sampe sampe semua percaya kalo Lo itu anak alim, padahal mah aslinya bandel banget, tapi ada untungnya deh Lo gk ngumpul, tempat duduk di basecamp gk patah patah lagi, biasanya kan kalo Lo kesel Lo patahin Mulu, pas SMP." ahh, jadi nostalgia kan gue, dimana gue lagi kesel sama guru pak botak akhirnya gue lampiasin ke tempat duduk yg dari kayu.
"Dah sampe, buru sana pergi, ntar istirahat gue suruh rose ke kelas lo, Lo istirahat bareng kita aja." gue ngangguk terus ngebentuk jari 👌
"Hah, putus dari wonwoo jadinya ke june nih, cih, pelakor." masih ada aja ya yang tukang ngegibah.
"Liat deh, gayaannya aja dah gak bagus, seragam di keluarin, kayak brandal aja." emang gue gitu kak.
"Udahlah, dia emang gatel ke semua cowo, june, wonwoo, scoups, younghoon semua dia embat." gue ngedeketin ke kakel yg ngomongin gue.
"Ngomong sini di depan gue, bisanya kok nyinyirin orang, emang dah bagus sikap Lo? Mulut tuh gunanya buat makan, sama ngomong yg bener, gk kayak lo, nilai hidup orang sembarangan, sok nilai orang, padahal nilai mtknya aja jeblok, kalo mau nilai orang, bagusin dulu nilai pelajaran Lo, kalo Lo dah pinter baru Lo bisa nilai orang, sekarang gue kasih peringatan ama Lo, Lo omongin gue di belakang gue lagi, gue pastiin tuh bibir lo mingkem terus." gue ninggalin dia dengan senyum tipis di bibir
"Anjir, gue baru denger Heesa ngomong panjang kali lebar selain ngejelasin materi fisika." gue nengok ke samping ternyata ada seungkwan sama Vernon, nih dua sejoli ada aja dah.
"Masalah buat lo?" Tanya gue dan lanjut jalan ke kelas.
"Hees-" ini suara dahyun
"HEESA!!!!!" Gue berhenti jalan dan nengok ke belakang, ada kak rose yang lari ke gue sambil senyum lebar.
"Aish, sombong kali kau ini, nyusul gue kek ke kantin, dah di kasih tau june juga, Lo berangkat bareng dia kan? Napa kagak calling Ama gue, ntar gue ngebut ke rumah Lo kayak waktu itu." kak rose langsung rangkul leher gue terus ngebawa gue pergi, gue ngeliat ke belakang, ada dahyun sama sohye yang ngeliatin gue.
Maaf Hyun, Hye, tapi gue gk bisa deket sama Kalian, gue bukan anak baik baik.
"Heesa, ini haknyeon, seungmin, Q, hangyul, woojin, soyeon, mereka seangkatan sama Lo dan yang bentar lagi lulus, kak nayoung."gue belum nginjak kaki ke kelas udah di seret aja sama kak rose ke kantin ngumpul sama yang lain.
"Cuman segini doang?" Tanya gue.
"Yang lain pada males masuk, nanti ada yang dateng telat." jawab kak nayoung, gue ngangguk ngangguk.
"Biasalah, yang bandel tapi teladan kayak kita ini dikit dan langka, makanya harus di lestarikan." celetuk woojin, gue geleng geleng aja.
"Sebagai perayaan gabungnya ah salah, kembalinya Heesa, kita makan makan kuy di basecamp" ajak kak june.
"Boleh deh, jam berapa?" Tanya kak rose
"Kita tanya dulu sama di dongmin, dia mau ngikut gak."
"Anjir Lo min, ntar ketauan Ama di eunwoo di bogem Lo."
"Lah? Salah gue apa? Nama aslinya diakan Lee dongmin." ujar cowo yg bernama tag Bae seungmin.
"Dah, jangan nyebut dia, ketauan sama murid lain abis dia di bogem Ama bokap nya." balas kak june, jadi di kumpulan ini gk ada yg namanya ketua atau anak buah, kecuali kak june yang emang punya cuman anak buahnya bukan anak murid di sini anak buah yg dia maksud itu para 'pengawal' dia, karena bokapnya itu kaya sangat, jadi ya kak june punya orang suruhan gitu lah.
"Tau loh, ntar ketauan Ama anak PD aja."
"PD?"
"Penegak Disiplin." jawab kak rose.
"Kok gue baru tau?"
"Ya elo, kan anak alim dari pertama masuk sini, jadi Lo asing Ama PD, kita sering banget berhadapan dengan PD, tapi untungnya kita bisa lolos, haha." jelas kak rose
"Iyalah, nak alim gitu ya sa." balas kak june.
"PD anggotanya siapa aja?" Tanya gue sambil makan gorengannya kak rose.
"Anjir gak usah di colong juga."
"Hehe bagi kak."
"Untung adik kesayangan gue Lo." gue ketawa ngedenger kak rose ngomong gitu.
"Nanti Lo tau, makannya sering nakal dong Ama kita, baru bisa ketemu sama PD yg misterius itu, karena cuman anak anak nakal doang yg kenal."
"Caranya gimana?"
"Anjir nantangin dia, gue liat mukanya aja dah panas dingin!"
"Lo aja yg pengecut!" Balas kak rose ke woojin.
"Lo tinggal telat, manjat pager belakang, dan ninggalin hukuman, Lo pasti langsung ketemu sama salah satu anggotanya."
"Ohh oke, gue lakuin besok."
"Nantangin beneran ini mah!"
"Bacot Lo Nyeon!" Teriak kak rose.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓]You Are My Key🔑 || Jeon Wonwoo
DiversosJudul sebelumnya 👉 Dia? Jeon Wonwoo [Tahap Revisi ada perubahan tokoh] Gue gak nyangka ternyata lu adalah masa lalu gue, dan gue gak nyangka kalau lu ternyata adalah kunci kenangan masa lalu gue..... Cast: Jeon Wonwoo Lee Heesa (OC)