36🗝️

105 15 6
                                    

"Lo napa bisa kecelakaan dah kak?" Tanya gue merhatiin tangan kak wonwoo yang lagi di gips, terus di pasang arm sling.

Korban kecelakaan itu kak wonwoo, gak lama setelah gue ketemu kak wonwoo ambulance dateng, dan dia dibawa ke rumah sakit bareng gue, pelakunya tanggung jawab buat pengobatannya, untungnya gak perlu dibawa sampe ke polisi.

Kak wonwoo gak baek baek aja, tangannya patah! Kepalanya kebentur aspal tuh tadi, gue khawatir ama otaknya, masa iy, tadi sore baru aja menang olim, sekarang otaknya bermasalah.

"Bentar napa, kepala gue pening nih." gue berdecak sebal.

"Administrasinya sudah saya urus ya, maafin bapak ya nak, tadi saya nyetirnya kurang fokus." kata bapak pelaku yang nungguin kak wonwoo di obatin juga.

"Iya pak, terima kasih." balas kak wonwoo.

"Oh ya, rumah kamu dimana? Perlu bapak antar?"

"Gak perlu pak, saya ke rumah temen saya aja." hah? Kak wonwoo nengok ke gue? Maksudnya, dia ke rumah gue gitu?

"Rumah temennya jauh gak? Bapak antar?"

"Gak usah pak, dekat kok." balas gue, kayaknya kak wonwoo gk mau ngerepotin juga.

"Sekali lagi maaf ya nak, maaf bapak gak bisa nemuin orang tua kamu"

"Iya gak apa apa pak, kami permisi." kak wonwoo berdiri terus narik tangan gue pake tangan kirinya yang gak patah

"Tunggu sini." gue ngeberhentiin dia, yang mau lanjut jalan.

"Ngapain berhenti? Ayo pulang!" dia mau megang tangan gue lagi.

"Heh, rumah gue lumayan jauh darisini, mending naik grab, bentar gue pesen." gue ngeluarin hp dari dalem kantong, anjir baru inget, gue gak pamit ke bunda tadi.

"Lo kenapa diem? Gak mesen?" Kak wonwoo nyenggol lengan gue.

"Oh, udah, ada di depan sana, ayo!" Gue narik tangan kanannya.

"Heh! Heh! Heh!"

"Eh, maaf kak." gue ngelepas tarikan tangan gue, baru nyadar klo tangan kanannya yang patah.

"Liat liat napa! Sakit nih." dia ngelus tangannya, sakit banget kayaknya ya?

"Lama lo! Abangnya dah nunggu di depan gerbang, klo lo mau tetep tinggal di sini, ya udah gue duluan." gue langsung aja jalan ninggalin dia, dan masuk ke mobil yg platnya sama kayak di apk.

"Mba heesa ya?"

"Iya pak, tunggu sebentar ya pak, ada teman saya mau ikut juga." ucap gue sambil ngeliat keluar jendela disamping gue.

Gak lama, ada aroma yg bikin cacing di perut gue demo, gue natep mi ayam yang kak wonwoo bawa, AKH! Jadi lupa kan tujuan gue keluar rumah apa!

"Gak ada lagi kan mba yg ditunggu?"

"I-iya pak, gak ada lagi." jawab gue langsung buang muka kelhar jendela, kan takut ke gep kak wonwoo kalo gue ngeliatin mi ayamnya.






















"Terima kasih ya pak, kembalinya buat bapak aja." gue ngasih uang ongkos ke supirnya, kasihan bor malem malem nganterin mana jauh pula.

"Iya dek, saya juga terimakasih." gue anggukin kepala terus masuk ke dalem rumah yang di ikutin sama kak wonwoo.

"Sepi banget sa, udah pada tidur ya?" Tanya kak wonwoo yang gue bales dengan anggukan

Kita masuk ke rumah dengan senyap, gak berisik, takut yang lain kebangun, ntar gue dimarahin lagi, ntar kayak kejadian dulu, gue di marahin besar besaran sama bunda gara gara pulang malem terus gak bilang bilang, untung aja gak ada ayah, waktu itu sih gue pergi kar-

[✓]You Are My Key🔑 || Jeon WonwooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang