57🗝️

91 11 0
                                    

"Yang dirugikan bukan hanya teman kamu saja." gue nengok ke dokter Yoona, dia ngomong itu setelah gue ceritain semuanya.

"Tapi kamu juga." gue mengernyit tak mengerti.

"Kamu juga dirugikan disini, kamu bukan lagi menjadi Heesa yang periang, tapi kamu menjadi Heesa yang... Bisa dibilang jahat?" Gue ngangguk, emang begitu kok kejadiannya, gue jadi lebih jahat.

"Karena itu juga, kamu jadi kehilangan sebagian memori ingatan kamu." apa nih? Perasaan gue gak amnesia dah.

"Sudah saya duga, jika ekspresimu seperti ini." dokter Yoona terkekeh.

"Kamu kehilangan sebagian ingatanmu, buktinya saja, kamu gak kenal saya, saya dulu yang menangani kamu loh." gue masih gak ngerti.

"Saya tau, dari awal ketemu kamu tadi, saya tau apa masalah kamu."

"Saya dulu yang di tunjuk kakek kamu, waktu kamu kabur dari asrama dan mengunci kamarmu, bahkan berhari hari kamu ngurung di kamar." kayaknya gue gak pernah gitu deh.

"Itu saat kamu tau kalau sahabatmu Lisa, keluar dari sekolah." gue ngecoba inget, tapi yang ada kepala gue yang sakit.

"Jangan di paksa mengingat!" peringat dokter Yoona.

"Dulu, kakek kamu nyuruh saya buat, ngecek keadaan mental kamu, setelah beliau tau apa yang terjadi pada cucu kesayangannya, tapi bukannya membuat kamu sembuh, saya malah membuat kamu hilang ingatan."

"Kamu kehilangan ingatan karena saya yang berusaha keras buat menggali apa yang kamu pikirkan, padahal saya tau, saat itu kamu mentalnya sedang lemah, jadi kamu stress dan kamu jadi blank, dan dari situ kamu kehilangan ingatan."

"Saya tadi lumayan kaget, ternyata orang yang dimaksud Hyungsik kamu, padahal saat saya dulu coba rayu kamu untuk bercerita kepada saya, kamu selalu menolak saya, bahkan mengusir saya, tapi syukurlah, kamu sekarang sudah lumayan berubah."

"Tunggu, kenapa saya mengusir anda?" Tanya gue, masih gak nyangka dulu gue kayak gitu, padahal seinget gue, gue gak pernah ngelakuin hal itu, iya sih, dokter Yoona rada gak asing saat gue ngeliat dia, tapi... Masa iya?

"Karena, kamu gak mau cerita ke saya, kamu sudah punya teman cerita sepertinya, karena, sesekali saya ngeliat kamu menulis di kertas dan memfotonya kepada seseorang, saya tidak tau siapa, tapi... Kamu sepertinya sangat menyukainya, ah iya... Saya ingat, kalau gak salah, nama penanya ialah Mr. Beanie." hm? Gue gak pernah denger kata kata itu Mr. Beanie? Terlalu asing.

Gue suka sama Mr. Beanie? Tapi siapa dia?

"Tapi dok.. sepertinya itu terlalu asing, saya gak inget."

"Ya karena kamu kehilangan ingatan, mungkin sosok Mr. Beanie juga menghilang dari ingatan kamu." gue megang kepala gue yang lumayan nyeri.

"Saya pikir, lebih baik besok kamu kesini lagi, kita mulai terapinya besok saja, saya rasa, kamu butuh istirahat." gue berdiri, terus pamitan mau pulang, saat keluar dari ruangan, ternyata masih ada dokter Hyungsik.

"Gimana hasilnya?" Tanya dokter Hyungsik.

"Ah, Heesa mulai terapinya besok, tadi cerita cerita dulu." jawab kak woozi, gue pamit sama dokter Hyungsik dan pergi ke mobil wonwoo.

"Anterin gue ke rumah kakek, gue mau nginep disana." kata gue setelah mobil berjalan maju.

Sekarang yang nyetir kak woozi, karena dia yang tau jalan ke rumah kakek, sedari tadi, gue diem, ngecoba nginget nginget.

Siapa itu Mr. Beanie? Kalau gue udah Nemu dia, gue pengen tau, apa yang selama itu gue ceritain ke dia, karena gue merasa asing dengan diri gue sendiri.

Saat sampai di rumah kakek, pagar langsung dibuka dan mobil di masukan ke dalam, bukan rumah, lebih tepatnya mansion.

"Lo gak takut kan? Karena kakek gue dulunya ketua gangster? Lo pasti kenal dia, karena berita kakek gue udah meluas seluruh Indonesia, mungkin lebih tepatnya se-asia, mungkin lebih." kata gue sebelum keluar dari mobil wonwoo.

Saat gue keluar, gue disambut baik sama beberapa maid disana.

"Kakek mana?"

"Tuan besar sedang ada di kantornya, nona." gue mengangguk, terus pergi ke kamar gue yang bertema hitam semua.

"Kamar gue gak pernah dirubah kan?" Tanya gue ke maid yang jaga di depan kamar.

"Tidak nona, tata letak barang dan cat dinding pun tidak pernah di ubah, hanya sprai yang diganti." gue ngangguk, terus kayak ke kamar lagi.

Tunggu, kata dokter Yoona, gue pernah nulis, berarti gue punya kayak semacam buku diary gitu kan? Oke, cari dari sekarang!

Gue udah obrak abrik nih kamar, tapi tetep aja gak nemuin buku yang ada sangkutannya dengan diary gitu.

Huft!!

Gue mulai nyalain komputer yang ada di kamar gue, sesekali nyari file, tapi tetep aja gak ada, pengen gue banting nih komputer!

Gue akhirnya ke aplikasi FB, tapi... Saat mau masuk akun, gue lupa sandinya apa! Sial!

Gue make apa ya, waktu ngehubungin si Mr. Beanie?

Lamunan gue terhenti ketika ada ketukan pintu.

"Loh, gue kira Lo udah pulang." ucap gue ketika melihat kak woozi dan wonwoo berdiri di depan kamar gue.

"Enggak, gue rasa kita bakal nginep disini, lagian, udah sore gini, males pulang." jawab kak woozi.

"Kamar Lo berantakan banget, abis ngapain?" Tanya kak woozi sambil ngeliat ke belakang.

"Gak ngapa ngapain."

"Rapihin, jadi cewe kok sukanya berantakan." gue nengok ke wonwoo yang dari tadi gak ngomong apa apa.

"Pacar Lo sariawan kayaknya, gak ngomong dari tadi." Lanjut kak woozi, gue ngangguk dan ngusir tuh dua orang supaya pergi.

Setelah mereka pergi, gue suruh para maid ngerapihin kamar gue, enak disini, gue bisa nyuruh mereka, gak kayak dirumah.

Gue masih mainin komputer, entah, masih penasaran aja.

Anda memiliki notifikasi baru

Gue klik apk yang berlambang amplop.

Mr.Beanie
Ke Saya

Hai, apa kabar?

Tunggu, jangan bilang dulu gue ngirim fotonya lewat Gmail? What the.....

Dia masih aktif?

---
Maaf kalo gaje, otak author lagi lemot, mikirin nilai, takut ortu marah juga karena hasilnya jelek

Author mau curhat nih,

Author juga sebenernya diem diem ngepublish cerita ini, tanpa di ketahuin sama ortu atau kakak, karena mama author dan kakak author tuh apa ya, kayak ngelarang keras author buat bikin cerita

Padahal menulis(bikin cerita) udah jadi hobi author dari zaman SD, bahkan udah banyak buku tulis yang berisi cerita author, kadang buat bikin cerita ini, author nyemangatin diri sendiri, dan jujur author tuh mau nangis, ada juga orang yang masih mau nyemangatin author, kayak kalian, walau author gak kenal kalian secara realita, tapi author seneng banget, berasa apa ya, kayak punya temen baru atau sahabat, makasih banget buat kalian yangs slalu nge-vote book ini

Hiks

Segitu aja deh,

Terimakasih yang selalu dukung buku ini, tolong setia sampai akhir ya^^

Tenang kok, author gak Hiatus, Sabtu tetep update kok, tunggu ya

Pernah gak sih, kalian kayak ngerasa, capek, pengen nangis, tapi kalian gak bisa cerita ke orang lain, dan berakhir nulis di buku atau chat di grup yang anggotanya cuman kalian, kalo ada, kita sama;) aku cuman mau bilang, semangat! Kita bisa lewatin ini! Ingat, ada pelangi setelah hujan, habis gelap terbitlah terang

[✓]You Are My Key🔑 || Jeon WonwooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang