65🗝️

90 6 0
                                    

'gak tau kenapa, ada rasa aneh di diri gue, tau gak sih, konyol banget, cuman gara gara sepatu dan gue ngerasa, gimana ya sama dia, dan... Gue belum pernah ngerasain ini selama hidup gue, ya ampun, gue kenapa nih,

Katanya gue sering curhat ke dia, apa gue harus juga curhat tentang ini ke gue, aish dahlah, pusing gue, bye!'

Gue naro kertas itu ke dalem laci,

Tunggu, kata wonwoo kan kalo misalnya kenangan buruk gue bakar, kalo misalnya itu kenangan baik, gue taro di mana ya?

Oke Heesa, rileks ok? Supaya gue bisa inget, gue tenangin dir-

Itu dia!

"KAK WOOZI!! GUE PERGI DULU!!" pamit gue dan pergi ke rumah kakek, oke, gue nginget memori sedikit, gue harap itu jawaban nya.

Seperti biasa, saat gue masuk banyak maid yang ngeyambut, gue langsung ke tempat perpustakaan, gue nyari buku yang tulisannya.

Tenangi diri sendiri

Saat gue mau ambil, kok gak bisa? Gue narik lagi, tetep gak bisa, akhirnya gue dorong ke dalem dan..... Rak buku di depan gue muter! Bingo! Anjer gue baru tau rumah kakek secanggih ini, ah iya kan gue amnesia!

Kenapa  gue langsung ke sini, karena kata kata itu, selalu terngiang di diri gue hingga akhirnya sesuai memori terlintas di otak gue, buku yang bertuliskan 'tenangi diri sendiri'

Gue masuk ke ruangan ini, hanya tangga yang membawa gue keatas, kenapa rada serem sih, ya kali gue seberani ini ke sini?

Gue naiki tangga yang lumayan banyak, bayangin aja, rumah ini tingkat 4 dan gue rasa gue naikin tangga dari lantai 1 sampai tunggu, ini loteng!

Gue lari ke jendela yang bagus banget pemandangannya, kebun belakang mansion yang bagus banget.

Sebuah feeling nyuruh gue buat ke lema-bukan lemari tapi brankas gitu, anjirlah, mana gue gak tau sandinya apa, percuma anjir gue kesini

Brankasnya lumayan, terbuat dari besi, ini mah brankas jaman dulu, kayak di film Spongebob.

Apa ya sandinya? Gue lupa!

Gue ngebawa brankas itu ke deket jendela, gue muter muterin tuh brankas, tunggu, ukiran apa ini?

172500

Mungkin sandinya ya?

Gue coba buka, masukin sandinya, tapi...

Gak bisa!

Gimana ini, gue udah terlanjur penasaran sama ini, oke Heesa bawa linggis, kita bongkar ini brankas.

Gue keluar perpus dan nemuin maid disana.

"Tolong bawain linggis ya." maid itu diem sebentar, terus ngangguk, gue langsung di bawain linggis, abis ngucapin terimakasih, gue langsung ke loteng dan siap siap buka brankas ini.

Gue kuat cuy, ketimbang buka beginian,
Saat gue buka, banyak kertas yang berceceran, ternyata kertas kertas itu di simpan disini toh.

Gue baca kertas itu satu satu, kertasnya gak terlalu besar, sedang sih ukurannya, cuman banyak banget, singkat singkat sih tulisannya.

'tadi di Ig, ada yang nge-dm, katanya dia mau jadi temen curhat gue, akhirnya nambah temen!'

'dia bales lagi, cepet banget! Kira kira dia cewe apa cowo ya? Kalo cowo hewhewhew'

'Gue bakar semua tulisan gue yang isinya buruk, kenapa? Karena gue gak mau kenangan buruk itu gue ingat, karena itu, makanya gue simpan deh yang baik baik disini^^'

[✓]You Are My Key🔑 || Jeon WonwooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang