"Kamu nanti datengnya sama woozi aja, aku gak bisa harus bantuin anak anak beresin sekolahan buat tampil nanti."
"Iya."
"Woozi ada di rumah kan?"
"Gak ada, tapi nanti gue ke sana kok, tenang aja."
"Ya udah, aku jemput nanti."
"Gak gak gak, Lo di sana aja, ntar kan kita ketemu."
"Ya udah deh, tapi hati hati ya."
"Iya."
"Ya udah, bye!"
"Bye!"
Gue ngelempar hp ke sofa, terus tiduran di situ...
Hari ini hari Sabtu, sore nanti acara pesta sekolah, semua pada sibuk latihan buat tampil nanti, gue gak ikutan, jadi sekarang ini gue gak ngapa ngapain.
Tadi udah di ajakin sama haknyeon buat ngeliat mereka latihan, tapi gue nolak, karena gak mau ganggu mereka.
Kalo anak kelas, udah ngajakin sih, cuman si dahyun nolak gue terang terangan.
Eta terangkan lah dung tak dung
Aih, gak nyambung gue!
Jadi karena itu, gue diem di rumah sambil nonton rumpi no rahasia.
Mana kak woozi gak ada, kan ngeselin, tadi sih pamitnya mau ngumpul sama anak seventeen sebentar, tapi udah 5 jam dari jam 8 sampe sekarang gak balik balik.
Gue ngeliat ke jam, masih jam 1, ntar gue berangkatnya jam setengah 5 lah, gak apa apa telat yang penting dateng, ya gak?
Tidur dulu enak kali ya, dah lah tidur dulu aja.
"Woy sa! Bangun anjir!" Sakit banget sih! Ini siapa yang nepuk muka gue dah hah?!
Gue buka mata, ternyata ada dino, kak dk sama kak Joshua.
"Lo ngapa tidur di sofa dah?" Gue duduk di sofa terus nengok ke kanan kiri.
Gue kira ada wonwoo...
"Ketiduran." jawab gue bohong, padahal kan gue sengaja tidur di sini.
"Lo pada bertiga ngapain ke sini?" Tanya gue sambil ngucek mata.
"Ohh, kak woozi ganti baju, Lo gak berangkat apa?" Tanya Dino.
"Entarlah, masih jam berapa." balas gue sambil ngecek ponsel, ohh udah jam setengah 4.
"Setengah jam lagi mulai elah, siap siap Sono, kita berangkat bareng." suruh kak dk dan gue ngangguk ngangguk.
Gue ke kamar dan mandi, ganti baju, baju atasan batik lengan 3/4 sama celana motif batik yang sama juga di bawah lutut.
Yang menting make batik.
Rambut gue kuncir setengah kepala, gue gak make make up, paling bedak bayi doang, sama lipbalm biar gak kering nih bibir.
Buat sepatu, gue make sneakers warna putih, gue juga bawa hp, pb, sama dompet.
Gue turun ke bawah dan kak woozi masih belum ada.
"Kak Woozi mana?" Tanya gue ke mereka dan mereka jawab gelengan.
"Masih di kamarnya kali." jawab kak Joshua.
Gue akhirnya main hp bentar, ternyata ada chat dari grup kumpulan sama dari wonwoo.
Udah berangkat?
Sama siapa berangkat nya?
Kok gak bales?
Heesa!!Kira kira begitulah isinya wkwkwk!!!
Gak lama, kak woozi turun dan kita langsung cus berangkat ke sekolahan.
Sampe sekolahan, udah banyak yang dateng, hiasannya bagus banget, Instagram able banget lagi, cocok nih buat foto foto!
Dari gue keluar mobil sampai sekarang, gue ngikutin kak woozi mulu, bukannya apa apa, setiap gue jumpain cewe di sini, semuanya make dress gak ada yang bawahannya celana, kasihan banget ya jadi gue.
"Kak Woozi, gue aneh gak sih make beginian?" Tanya gue ke dia, yang asik makan kue, bareng anak anak seventeen minus wonwo, kak mingyu, Vernon sama seungkwan.
"Enggak, yang aneh kalo Lo make daun pisang kayak miper." ish! Gue ngedengus terus duduk di sebelahnya.
"Lo gak ngumpul sama temen sekelas lo sa?" Tanya kak Jun.
"Gue gak tau mereka dimana." jawab gue sambil mainin kaki.
"Mau ini?" Kak seungcheol nawarin kue bolu ke gue, gue terima aja, hehehe lumayan, yang ngasih cogan.
"Makasih kak." balas gue dan nyoba makan, rasanya gak terlalu wahh tapi enak, tapi lebih enakan bolu yang di bikin bunda :).
"Eunbi mana Cheol?" Tanya kak jeonghan yang berdiri di sebelah kak woozi.
"Au, ngilang kali, gak peduli gue." ketus kak seungcheol, tampak tertekan, kasihan sekali...
"Lo gak ikut tampil Din?" Tanya gue ke Dino yang ngeliatin orang lewat.
"Tampil kok, cuman bareng anak seventeen."
"Temen temen Lo gak ngomel gitu?"
"Ya kali ada yang berani ngomelin kita? Anggota seventeen termasuk anak anak hitz, ada ketua PD, ada anak OSIS, ada ketua taekwondo, anak ketua grup musik, apalagi, leadernya sangar begitu." bisik dino sambil ngelirik ke kak seungcheol.
Wkwkwk kayak anak buah takut Ama ketua nih!
"Ohh Lo pada emangnya tampil apa?"
"Kita dance, sambil nyanyi dong."
"Dance apaan?"
"Pretty you, sama don't wanna cry, lagunya idol K-Pop seventeen." gue ngangguk ngangguk doang padahal gak tau siapa yang di maksud.
"Ayo din, kita ganti baju!" Ajak kak jeonghan.
"Oke, gue duluan ya sa!" Pamit Dino dan gue anggukin
Gak kayak kak woozi yang malah pergi tanpa pamit ke gue, punya saudara kok gini amat dah, anak kumpulan kak woozi pada pergi dan gue cuman sendiri disini.
"Sa, Lo di cariin rose, dia ada di deket panggung, samperin sono." tiba tiba kak seungcheol balik lagi sambil nyeka keringatnya, ganteng banget ya ampun!!!
"Iya kak." kak seungcheol ngangguk dan pergi lagi.
Sebelum ke kak rose, gue mau ke toilet dulu lah, kebelet pipis gue, gue pun dengan secepat kilat lari ke kamar mandi, kalo udah kebelet banget, susah di tahan bor!
Setelah gue buang air kecil, gue keluar toilet dan alangkah sialnya gue, nih koridor rame bener karena mungkin pada latihan di kelasnya masing masing dulu, akhirnya gue muter ke parkiran, untung aja lumayan sepi, gue ngeliat ke motor motor yang berjejer di sini, cuman mata gue gak bisa lepas dari motor yang kayaknya farmiliar banget, bukan motor kak seungcheol yang ada di sebelahnya,
Tapi.....
Motor yang ada tulisan Mr. Beanie nya,
Tung-tunggu, ini bukannya...
Nging!
Gue megangin kepala yang pusing, tolong gue pusing banget ini, sakit banget! Gue jalan pelan pelan ke arah koridor, demi apa kepala gue sakit banget, berasa di sebelah kanan kiri ada gong...
"Heesa! Lo kenapa?" Bak seorang pangeran, dia dateng ke arah gue.
"Soo-soobin, tolongin gue." dan gelap!
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓]You Are My Key🔑 || Jeon Wonwoo
DiversosJudul sebelumnya 👉 Dia? Jeon Wonwoo [Tahap Revisi ada perubahan tokoh] Gue gak nyangka ternyata lu adalah masa lalu gue, dan gue gak nyangka kalau lu ternyata adalah kunci kenangan masa lalu gue..... Cast: Jeon Wonwoo Lee Heesa (OC)