Disini gue sekarang, di pinggir danau tengah kota sambil ngelempar batu ke dalam danau.
Seharusnya gue gak disini,
Kalo bunda gak sayang sama gue, kenapa gue dilahirin? Harusnya bunda bunuh aja gue
Harusnya gue gak terlahir ke dunia ini
Niatnya gue mau maafin bunda, dan baikkan sama bunda, tapi setelah ngeliat kejadian tadi, buat apa gue baikan sama dia? Toh dia juga gak anggap gue.Biasanya, kalo misalnya gue ada apa apa kayak begini pasti cerita sama kakek, tapi gak mungkin untuk sekarang, gue gak bawa handphone, karna buru buru tadi.
"Loh? Kak Heesa?" Gue nengok ke kanan dan liat kalo ada jake lagi megang skateboard.
"Kak Heesa sendirian di sini?" Pertanyaan jaemin gue bales dengan anggukan, jake nyamperin gue dan berdiri di samping gue.
"Kak wonwoo gak ikut?" Tanya jake, gue ngegeleng.
"Kak wonwoo bukan siapa siapa gue lagi, Lo ngapain di sini jake?" Tanya gue sambil ngeliatin danau yang tenang.
"Aku tadi abis main skateboard sama yang lain, udah mau pulang, tapi malah nemuin bidadari cantik, jadi ya samperin dulu." nih bocah, masih ngegombal aja!
"Sama kembaran?" Tanya gue, dia ngegeleng.
"Enggak, mereka mana ada mau main kayak gini? Mereka lebih seneng di rumah." jawab jake.
"Kakak ada masalah ya?"
"Eh, enggak kok, kenapa nanya begitu?"
"Muka kakak murung, kenapa? Bang wonwoo macem macem sama kakak? Ntar kasih pelajaran pake jurus taekwondo"
"Emang bisa?"
"Bisa, kan aku udah sabuk hitam."
"Jake..."
"Iya kak?"
"Pernah gak sih, sikap ortu lo, kayak ngebedain gitu dari saudara saudara Lo?"
"Mungkin... Bisa di bilang sering? Karna aku, jay sama jena kembar 3, dan kita pasti gak semuanya mirip, jay lebih di sayang papa karna pintar dalam pelajaran yang pastinya bakal jadi penerus perusahaan papi, jena yang lebih di sayang mami karna pandai berbicara mungkin bakal jadi penerus mama di dunia hukum, sedangkan aku, aku cuman handal di dunia olahraga, aku gak pintar kayak jay atau pun jena, tapi, aku harus menerima itu semua, positif thinking aja, ortu boleh aja pilih kasih, yang penting Tuhan gak pilih kasih." bener juga perkataan jake, seharusnya gue gak terlalu ngungkit ngungkit tentang kasih sayang ke bunda.
"Oh iya kak, jake mau pulang, takutnya di cariin bibi" pamit jake.
"Gue anter, sekalian gue mau balik." tawar gue dan jaemin ngangguk.
Gue dan jake pergi ke rumahnya, yang pastinya arahannya di kasih tau sama dia, ternyata gak terlalu jauh dari danau tadi.
"Makasih ya kak udah di anterin, baru kali ini aku di anter sama bidadari." nih anak, bisa ae.
"Iya sama sama, duluan ya jake." bales gue sambil nyalain mesin.
"Iya kak, hati hati!" saat jake masuk ke rumah, gue langsung tancap gas ke rumah.
Saat di depan rumah, gue ngeliat bagasi penuh sama motor, banyak banget, gue jual boleh kali ya, wkwkwk
Gue akhirnya masuk ke rumah dan ternyata anak seventeen lengkap sama kak seungcheol lagi ngumpul, ada yang main game, ada yang main kartu Uno.
Gue langsung aja ngelangkahin kaki ke kamar, saat baru naik ke tangga, suara kak woozi terdengar.
"Gimana sama bunda?" Gue terhenti terus nengok ke belakang, di mana anak seventeen semuanya ngeliat ke gue.
"Baik, kita bakal punya adek, yang pasti bukan anak ayah." gue masuk ke kamar terus ngerebahin diri, sambil natep langit langit kamar, terbayang muka bunda yang nangis.
Stop Heesa! Lo gak usah mikirin dia lagi, lo gak boleh peduli sama dia!
Gak Heesa, apapun kelakuan bunda ke Lo, dia itu tetep bunda Lo, gak inget perkataan kak wonwoo waktu itu? Semua bunda hebat, karna bisa ngelahirin anaknya.
Wonwoo sialan!
Gue langsung duduk dan termenung, karna kak wonwoo kan gue gak bisa benci bunda sepenuhnya.
Drtt... Drtt...
Gue nengok ke nakas, ternyata telfon dari ayah, gue langsung angkat aja.
"Halo yah?"
"Halo Heesa, kamu dimana?"
"Heesa ada di rumah, kenapa yah?"
"Bisa ayah minta tolong?"
"Minta tolong apa yah?"
"Tolong ambilin kacamata sama dompet ayah di kamar, ayah lupa bawa dari tadi pagi, ayah lupa Mulu."
"Oh oke, nanti Heesa ke sana"
"Ya udah ya, minta anterin woozi, kamu kan belum bisa naik motor." ayah gak tau aja, gue udah bisa naik motor.
"Dadah, hati hati!" gue langsung matiin sambungan telfon dan pergi ke kamar ayah, gue ambil dompetnya dan turun ke bawah.
"Kak woozi, gue anterin dompet ke ayah ya, kayaknya main di sana, bye!" pamit gue dan langsung lari keluar rumah, sampai di halte, gue langsung naik dan turun di halte dekat rumah sakit ayah.
"Heesq!" Gue nengok dan ngeliat dokter hyungsik lagi dadah dadah ke gue.
"Halo dokter!" sapa gue balik, dokter hyungsik ini yang ngerawat gue kalo masuk RS.
"Kamu kenapa? Ada yang sakit?" Tanya dokter hyunsik sambil ngecek papan di tangannya.
"Enggak kok dok, Heesa baik baik aja kok, oh ya, ayah ada di ruangannya gak ya?"
"Ah kalo itu saya gak tau, kamu tau sendiri, papa kamu itu sibuk banget." gue ngangguk ngebalesnya.
"Oh ya, untuk masalah terapi kamu sudah tau keputusannya? Udah 2 bulan loh tawaran saya kamu gantungin." gue teringat tentang tawaran dokter hyungsik yang nyarain gue terapi, supaya kecemasan gue gak bertambah parah.
"Nanti aku hubungin lagi deh dok, masih bingung." final gue.
"Oke deh, tapi jangan lama lama ya, nanti makin parah."
"Iya dok, permisi." pamit gue dan ninggalin dokter hyungsik yang mau ke ruangannya.
Gue ngelangkahin kaki ke tempat administrasi, suster yang ada di sana pun menyapa gue.
"Ayah ada kak?" Ya, gue kebiasa manggil para suster kak, soalnya lebih enjoy.
"Sebentar ya, kakak liat dulu jadwal papa kamu." gue ngangguk, sambil nungguin, gue nengok ke kanan kiri, nyari objek yang mungkin menarik.
"Hai Heesa!" sapa suster yang biasa ngerawat gue.
"Hai kak!"
"Suster, tolong data pasien ruangan 107." pinta suster di samping gue, gak lama ada suster yang ngasih data ke kakak di sebelah gue, tunggu pasien song jongki? Bukannya itu....
"Heesa, tadi saya telfon, kata dokter jongsuk, dia ada di ruangannya." gue langsung nengok ke kakak suster yang ada di tempat administrasi.
"Makasih kak!" gue langsung pergi ke tempat ruangan ayah.
---
Hey hey hey~
Minggu ini updatenya hari ini aja ya^^, soalnya Minggu depan author udah Ujian Sekolah:(
Jadi mau fokus buat ujian dulu, mungkin Minggu depan updatenya cuman hari Sabtu aja:(
Udah segitu aja infonya
Makasih yang udah nungguin book ini^^
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓]You Are My Key🔑 || Jeon Wonwoo
RandomJudul sebelumnya 👉 Dia? Jeon Wonwoo [Tahap Revisi ada perubahan tokoh] Gue gak nyangka ternyata lu adalah masa lalu gue, dan gue gak nyangka kalau lu ternyata adalah kunci kenangan masa lalu gue..... Cast: Jeon Wonwoo Lee Heesa (OC)