"kita mau kemana?" Tanya gue karena ini udah keluar dari daerah rumah kakek.
"Ke mall mau?" Tawarnya dan gue bales dengan anggukan.
Kita akhirnya pergi ke mall, awal toko yang kita kunjungi itu toko buku, cuman baca beberapa doang, terus keluar, gak beli cuman baca doang :v
Abis itu ke toko baju, wonwoo sih yang mau beli baju, gue mah enggak.
Setelah dia selesai belanja, kita ke toko parfum.
"Ini enak gak baunya?" Tanya wonwoo menempelkan tangannya di depan hidung gue.
"Enak sih, aromanya bagus, cuman terlalu nyengat baunya." komen gue dan dia ngangguk ngangguk.
"Kalo ini." dia ngasih gue parfum versace pour homme.
"Bagus bagus, cuman mahal njir, 1 digit, Lo ada uangnya?" Wonwoo ngangguk ngangguk, ck ck ck
"Biasanya kamu pake parfum apa?" Tanya dia sambil ngeliatin parfum buat cewe di sebelah rak.
"Gue biasanya pake miracle home." jawab gue.
"Itukan buat cowo!"
"Ya gak apa apa, aromanya enak, ya gue suka." balas gue sambil ngeliatin parfum yang lainnya.
"Ya udah yok, ke kasir!" ajak kak wonwoo, entah apa yang dia beli.
Gue berdiri di sampingnya waktu dia bayar.
"Totalnya 5.560.000, bayar case apa debit?" What?! 5 digit? Bener bener nih anak, beli apaan anjir.
Wonwoo ngasih blackcard anjir😭😭
Mbak kasirnya aja ampe mangap, aduh, kayaknya kaget banget ya, wonwoo bener bener nih ya.
Gue emang punya blackcard, cuman masih di sita kakek;)
Gara gara waktu itu ketahuan beli rokok, padahal rokoknya buat kak eunwoo, itupun udah terjadi 1,5 tahun yang lalu;)
Yang ada di dompet gue cuman kartu pelajar sama kartu yang di kasih ayah buat uang jajan gue,
Kalo card tabungan gue di pegang sama kak rose, ya tabungan kalo misalnya gue menang balap, uangnya di tabung di situ.
"Lo beli apaan anjir sampe mahal gitu?" omel gue ketika udah keluar dari toko.
"Beli parfumlah." balas wonwoo dan pergi ke toko ice cream, ish, yang cewe sebenernya siapa sih?
Yang mau jalan siapa, yang ribet siapa, hihh!!!
Gue masuk ke toko ice cream, baru aja masuk, dah di sodorkan ice cream aja.
"Rasa stroberi, aku tau kamu gak suka coklat, karena dulu dark angel ngasih tau itu."
"Dark angel, sama gue itu orangnya sama." kata gue sambil makan ice cream.
"Iya iya, abis ini mau kemana?" Tanya wonwoo, kota ngabisin ice cream di deket pintu, mana sambil berdiri gini, untung kagak diliatin.
"Hm, gue mau terapi, lupa kalo hari ini ada janji sama dokter Yoona." gue nepuk kepala pelan.
"Jangan di tepuk dong, kalo amnesia lagi gimana? Baru seneng ketemu kamu, masa kamu hilang ingatan lagi, kan gak lucu."
"Hm, yang lucu cuman haknyeon." ucap gue sambil keluar dari toko.
"APA?! HAKNYEON?! AH, KAMU MAH GITU!" gue ketawa kecil ngeliat wonwoo ngambek kek anak kecil.
"Ayo! Keburu dokter Yoona tunggu!" Ajak gue, tapi wonwoo diem aja, terus ngebuang muka gitu.
"Kata siapa aku yang nganterin kamu ke dokter Yoona." wonwoo ngerucutin bibirnya, wkwkwk gemes!!
"Oh, Lo gak mau, it's ok, gue bisa sendiri kok." gue pura pura ngeluarin hp, terus kayak nelfon seseorang.
"Kebetulan Lo nelfon kak." gue ngelirik wonwoo yang diem diem ngelirik ke gue.
"Kak june, anterin gue dong, gue mau terapi."
"Hm, gak ada yang nganterin."
"Motor gue bannya bocor, gara gara nganter wonwoo waktu itu." wonwoo ngedeket, kayaknya sih mau nguping.
"Oh, Lo di basecamp? Gue di mall yang deket SMP dulu loh, yang deket pasar malam deket SMP." gue jalan keluar mall.
"Ohh udah mau jalan? Oke oke, gue tungg-" tangan gue di seret ke parkiran sama wonwoo.
"Masuk!" gue masuk aja ke mobil wonwoo, di jalan gak ada yang ngomong, diem bae.
"Kasih tau june, biar gue yang nganterin" lah? Berubah lagi? Tadi aku kamu, sekarang gue-lo?
"Ish!!" desis gue, dia nengok ke gue pake tatapan tajem.
"Yha ketipu!" Tawa gue lepas, sumpah dia ngambeknya lucu anjir! Pura pura galak, mata di tajem tajemin segala, padahal gue gak takut!!
"Gue dari tadi gak nelfon siapa pun, nih liat!" Gue ngeliatin hp gue sambil ketawa.
"Selamat, anda kena prank!" Ejek gue, dia masih diem, lah? Dia ngambek beneran jadinya, wkwkwk...
"Kamu pikir lucu?" Tanya dia dingin.
"Ho'oh, lucu banget kalo Lo ngambek." gue nepuk tangan kirinya sambil ketawa.
Wonwoo gak ngomong, dia malah diem, jangan bilang dia ngambek beneran?
Aish, Napa dia ngambek dah?
"Hm, nanti waktu terapi kamu tenang, jangan tegang."
"Iya, Lo tau kalo dark angel punya penyakit kecemasan?"
"Tau."
"Berarti, tentang gue amnesia sebentar juga?" Tanya gue, dan dia ngangguk.
"Kamu kan ngirim emot nangis pas ngechat aku, katanya kamu amnesia, gak ingat apa apa, termasuk aku, pas ingat baru ngechat aku." gue ngangguk ngangguk, karena gue gak inget kejadian itu.
Sampe di sana, gue sama wonwoo turun dan ke ruangan dokter Yoona.
"Selamat pagi Heesa!"
"Pagi dok." balas gue, akhirnya gue mulai terapi, dari sekarang sampai 2 jam kedepan adalah proses gue terapi, gak usah diceritain gimana lah yaw.
"Oke, besok kita lanjut, saya hubungi jika sudah ada waktu untuk jam berapa."
"Baik dok." balas gue.
"Oh iya dok, saya tanya kakek tentang amnesia saya, tapi kata kakek, saya amnesia waktu itu, dan kata teman saya, saya pernah kecelakaan, kenapa saya tidak bisa mengingatnya?"
"Kalo untuk amnesia yang disebabkan saya, saya tidak tau kalau itu hanya sementara, karena saat kakek kamu tau kamu amnesia karena saya, saya langsung di pecat, mungkin alasan kamu tak mengingat sampai sekarang adalah karena kecelakaan itu." jawab dokter Yoona.
"Kalau kamu mau mengingat memori yang hilang, kamu bisa tanyakan kepada temanmu, atau mungkin ke Mr. Beanie? Karena dia yang dekat dengan kamu."
"Sudah ketemu dengan dia?" Gue nengok ke wonwoo dan ngangguk.
"Coba kalian lakukan yang sering di ceritakan oleh Heesa, siapa tau ingatannya kembali."
"Baik dokter, terimakasih untuk solusinya." gue berdiri dari sofa.
"Sama sama, jangan lupa besok ya."
"Iya dokter." gue dan wonwoo keluar dari ruangan dokter Yoona.
"Abis ini mau kemana?" Tanya wonwoo sambil genggam tangan gue.
"Pulang." akhirnya gue di anter ke rumah, bukan rumah kakek loh ya, rumah yang di Bekasi.
"Makasih udah di anterin." ucap gue ketika udah turun dari mobil.
"Sama sama, kamu gak mau di temenin?" Tanya wonwoo yang masih di dalem mobil.
"Gak usah, gue berani kok, dah! Hati hati di jalan!" Gue ngelambain tangan.
"Ya udah, aku pergi ya." wonwoo langsung nancap gas dan pergi dari sini, gue masuk ke dalem dan tidur.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓]You Are My Key🔑 || Jeon Wonwoo
RandomJudul sebelumnya 👉 Dia? Jeon Wonwoo [Tahap Revisi ada perubahan tokoh] Gue gak nyangka ternyata lu adalah masa lalu gue, dan gue gak nyangka kalau lu ternyata adalah kunci kenangan masa lalu gue..... Cast: Jeon Wonwoo Lee Heesa (OC)