Gue bales? Apa jangan ya?
Dark.Angel
Ke Mr.BeanieHai juga, baik
10 menit...
20 menit...
Anjim! Gak di bales!
Gue keluar kamar, dan nemuin ada maid yang lewat.
"Pak jisoo ada disini gak?" Tanya gue langsung.
"Maaf nona, pak jisoo sedang ada di kantor bersama tuan besar, nona butuh bantuan?" Gue ngegeleng, terus masuk ke kamar, ngambil kunci motor sama jaket kulit.
"Nona mau kemana?" Tanya salah satu maid.
"Keluar, jangan kasih tau kak woozi sama wonwoo, bilang aja gue dikamar, dan gak mau di ganggu." gue pergi ke garasi dan ngambil motor kesayangan gue, dan pergi ngejauh dari mansion.
Saat tiba di tujuan, gue buka helm, dan masuk ke tempat itu.
"Ey, inget kesini juga Lo?" Gue duduk di sofa dan ngedarin pandangan ke segala arah.
"Lo mau cari siapa? Cuman ada gue sama Sunwoo disini." kata eric, salah satu temen gue waktu smp, teman kak june sama kak rose juga, teman seperjalanan gue.
"Yang lain mana?" Tanya Eric sambil main game.
"Pada ada urusan." jawab gue.
"Sunwoonya mana?" Tanya gue dan dia nunjuk ke sebuah kamar.
"Ada perlu apa?" Tanya Eric.
"Gue mau-"
"Loh? Ada Heesa juga nih?" Gue nengok ke tangga, ternyata ada Sunwoo yang rapih dengan jaket kulitnya.
"Lo mau kemana?" Tanya gue dan nyimpen hp di saku.
"Balap, mau ikut gak? Lumayan, hadiahnya uang." ajak hakyeon, karena gue suka banget dengan balapan, akhirnya gue ngikutin ajakannya dan kita langsung pergi ke tempatnya.
"Daftar bareng gue!" ajak Sunwoo, gue ngikutin dia, dan dia ngedaftarin gue.
"Dark angel? Tumben baru nongol sekarang." kata salah satu peserta.
"Biasa, sibuk dia." kata eric, dia kadang yang ngewakilin gue, bisa di bilang manager? Biasanya kak rose atau gak kak eunwoo.
Ini tuh bukan balap liar, setiap pembalap pasti di daftar, sebenernya ini khusus 17 ke atas, cuman identitas gue udah di palsuin dari dulu, biasalah ada kak june jadi semuanya beres, pake orang dalem.
"Welcome back bro!" gue ngebales dengan anggukan.
"Stt!" Gue nengok ke Eric yang bisik ke gue.
"Lo gak ngasih tau sobat karib Lo?"
Sobat karib gue? Siapa?"Kak eunwoo? Kak rose?" Tanya gue dan dia malah getok helm gue.
"Bego, masa Lo lupa, si Mr.Beanie, Lo gak ajak dia? Katanya Lo bakal bawa dia kesini? Kok gak Dateng? Lo lupa? Seenggaknya lo kasih tau kek ke dia." tunggu, gue sering ngasih tau ke Mr.Beanie? Sedeket apasih gue sama dia?
Tapi... Eric tau?!
"Lo tau Mr.Beanie?" Tanya gue yang di balas pukulan lagi di helm gue.
"Sakit njing!"
"Lo sendiri yang bilang ke gue, Lo juga yang minta gue rahasiain ini dari yang lain." ah, gue bisa nanya nanya ke Eric dong!
"Lo kalo mau nanya nanya nanti aja dah, udah mau mulai nih, Sono pergi!" Gue ninggalin Eric dengan langkah perlahan, masih ada harapan Eric buat gue tau lebih dalam tentang Mr.Beanie.
Perlombaan dimulai, dahlah, gue gak fokus buat perlombaan ini!! Gue mulai nyelip semua yang ada di depan gue, hingga.... Ya gue menang lagi, dan gue dapet hadiah dan foto foto sama pembalap lain.
"Menang banyak Lo ya, dateng ke sini, malah dapet uang." goda Eric.
"Rejeki anak bandel!" kata Sunwoo.
"Gue ke toilet ya, mau buang air besar nih."
"Najis Lo, dah sono pergi!" Usir Eric, gue sama Eric nunggu di tempat yang udah di sediain buat tempat istirahat.
"Lo... Bisa ceritain tentang Mr.Beanie ric?" Tanya gue, Eric nengok ke gue terus natap gue bingung.
"Lo mungkin gak percaya, tapi... Gue amnesia, tapi yang anehnya, gue gak inget kalau gue pernah di tangani sama psikolog dan gue gak inget tentang Mr.Beanie." jelas gue dan Eric ngangguk ngangguk.
"Gue gak terlalu tau sih sa, cuman... Yang gue tau, Lo itu sama Mr.Beanie Deket banget dan Lo curhat apapun ke dia, dan tiap kali Lo mau balap, pasti Lo chat dia, gue mau nanya satu hal... Lo inget kalau Lo pernah kecelakaan?" Apa lagi ini? Kenapa begini sih?
"Gue rasa Lo gak inget, Lo pernah kecelakaan, waktu itu sih lo ninggalin balapan alasannya karena ada urusan mendadak, tapi gue tau alasannya."
"Apa?"
"Lo, ninggalin balapan buat ketemuan sama Mr.Beanie."
"Tunggu, Lo tau darimana?"
"Lo pernah cerita, gara gara gue gak sengaja ngeliat chattan Lo Ama dia."
"Bukannya gue ngechat dia pake Gmail?"
"Entah, tapi yang gue tau sih baru itu, semoga ingatan Lo cepet pulih deh, pusing ngeliat Lo yang kayak begini, dah yok pulang! Kita ke basecamp makan makan." Ajak Eric, gue ngeliat ke arah pandangannya ternyata ada Sunwoo yang ngbenerin celananya.
Kenapa saat masalah satu belum terpecahkan, malah datang masalah satu lagi, gue kecelakaan?
Jam udah menunjukan pukul 10 malam, gue pamit ke Eric sama sunwoo buat pulang, gue harus tanyain sesuatu ke kakek.
Sampai mansion, lampu disekitaran, masih nyala, dan udah ada mobil kakek juga, gue langsung masuk dan ada kakek yang nonton tv.
"Darimana aja?"
"Biasa, balap." jawab gue, Salim ke kakek dan duduk di sampingnya dan ngelepas jaket yang biasanya gue pake waktu balapan.
"Kek, Heesa pernah hilang ingatan karena insiden Lisa?" Tanya gue to the point.
"Kenapa tanya begitu?"
"Ya, kamu pernah hilang ingatan karena dokter itu memaksa kamu untuk mengingat kenangan yang tidak bagus.""Kenapa kakek nutupin dari Heesa?"
"Karena.... Ingatanmu masih lemah, kakek gak mau bikin kamu nambah parah, kamu juga cuman amnesia ringan waktu itu, itu pun amnesianya gak lama, hanya sebentar, lalu kamu mengingat semuanya lagi." gue ngangguk dan pergi ke halaman belakang.
Kalo gue amnesia ringan, dan ingat semuanya lagi, kenapa gak bisa inget sekarang? Apa ini ada sangkut pautnya sama kecelakaan itu?
Huft,
Bruk!
"Anj-"
"Dark angel?" Gue nengok ke belakang dan ada kak wonwoo yang matanya merah(?)
"Lo... Kenapa?" Gue terdiam membeku kak wonwoo tiba tiba meluk gue, sebenernya apa ini?
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓]You Are My Key🔑 || Jeon Wonwoo
AcakJudul sebelumnya 👉 Dia? Jeon Wonwoo [Tahap Revisi ada perubahan tokoh] Gue gak nyangka ternyata lu adalah masa lalu gue, dan gue gak nyangka kalau lu ternyata adalah kunci kenangan masa lalu gue..... Cast: Jeon Wonwoo Lee Heesa (OC)