53🗝️

86 10 0
                                    

Warning! Terdapat kata kata dan adegan kasar,
Mohon agar tidak ditiru🙏

Bruk!

Huft, untung aja cepet gue manjat tembok belakang sekolah.

Gue liat jam, ternyata masih jam 5 pagi, hew hew hew, kerajinan banget kan gue? Iya dong, gue gitu.

Semua ini, gue lakuin biar gak ketemu sama si wonwoo ngeselin, pokoknya dia satu satunya orang yang paling ngeselin sejagat raya.

Gue mulai jalan ke kelas baru gue, eakk baru, untungnya besok Sabtu, jadi gue gak perlu manjat manjat lagi besok, mungkin hari Minggu, gue bakal nginep di sekolahan biar gak berangkat sana si wonwoo itu, dahlah gak usah manggil dia pake embel embel 'kak' males gue sumpah.

Ngomong-ngomong, serem juga sih nih sekolahan, mana masih gelap, mau ke kelas, baru inget kalo kelas dikunci, sama aja ini gue bakal ketemu sama wonwoo, anjim banget!

Gue akhirnya duduk di depan perpustakaan, tempat yang udah lama gak gue kunjungin.

"Eh, Heesa?" Syukurlah, pak Xiumin udah dateng, gue liat jam, ternyata masih jam 5 lewat 15 menit, gue langsung salim ke pak Xiumin.

"Kok udah dateng aja? Masih pagi ini loh." gue ngejawab dengan kekehan.

"Mau belajar pak." haduh, bisa banget gue bo'ong.

"Oh mau belajar ya, rajin banget kamu ini." belum aja bapak tau aslinya saya pak.

"Ya sudah, ayo masuk!" pak Xiumin ngebuka perpustakaan dan gue masuk ke dalem, AC di hidupin sama pak Xiumin.

"Saya balik ke ruangan ya, kamu di sini jangan macem macem."

"Siap pak! Makasih pak!" pak Xiumin keluar dari perpustakaan dan gue langsung ke tempat favorit gue kalo ke sini, gue taro tas gue di samping, terus duduk di lantai, dan mulai baca novel, ya baru kali ini sih gue baca novel yang romantis, biasanya yang horor atau gak action.

Gak tau ini jam berapa, tapi dari sini gue bisa liat ada cahaya mentari dari jendela, gue liat jam, ternyata jam 7 kurang 15 menit.

Masih ada waktu 15 menit sebelum bel, jadi kalo misalnya udah bel, semua masuk, gue harus deh keluar.

Gue mijat pangkal hidung yang pegel gegara make kacamata dari tadi, 15 menit cukup buat tidur, akhirnya gue masang alarm jam 07.05 gak apa apa di lambatin dikit, gue langsung nyari posisi nyaman dan tidur.

Gue terbangun karena alarm bunyi, untung aja tepat waktu, gue langsung ngembaliin buku dan ngerapihin seragam, ya walau gue gak tertib dulu, seenggaknya seragam gue rapih.

Paling pelanggaran gue cuman gak pake dasi, tapi itu hal wajar disini...

"Loh heesa, bapak kira kamu udah di kelas?" Pak Xiumin terkejut karena ngeliat gue masih ada disini, gue cuman bisa ketawa terus ngangguk.

"Ketiduran tadi pak." jawab gue.

"Bel udah bunyi loh, beberapa menit yang lalu."

"Beneran pak?! Ya udah, saya duluan ya pak!!" Gue pura pura panik dan langsung lari keluar perpus, wkwkwk gue kan sengaja di lambatin hehehe...

Gue jalan di koridor sepi sambil nenteng tas  di salah satu pundak.

"Owh, rupanya dia dateng terlambat." oke Heesa, Lo bisa ngadepin ke dia, gue balik badan, dan ternyata ada dia yang berdiri sambil tersenyum, mungkin yang lain bilang senyum manis, tapi yang gue lihat, itu senyum palsu.

"Ternyata apa yang dibilang sama anak anak disini gak benar ya, Heesa anak teladan? Heesa yang tertib? Gue pikir gak beda sama Heesa si pembully di SMP." gue mendecih pelan.

"Terus, apa hubungannya sama Lo? Lo mau gue bully lagi kayak dulu?" Tanya gue sambil ngeliatin tangan di depan dada.

"Oh, berani juga rupanya, kemana Heesa yang kemarin? Yang bisanya diem nunduk di belakang para seniornya?"

"Sorry, tapi maaf, Heesa yang kemarin udah hilang, dan yang Lo liat sekarang adalah Heesa yang sama seperti di SMP." gue maju ngedeket dia.

"Song yuvin, si anak yang hidupnya penuh dengan kebencian, benar kan?" Gue tersenyum manis, bisa gue rasain, kalo misalnya ada anak murid yang ngeliatin kita.

"Sama aja ya Lo kayak dulu si pengecut yuvin, bisanya ngomong doang, giliran gue hadapin, Lo malah diem, banci!" Ejek gue, see? Dia diem aja dari tadi.

"Ya ampun, mana yuvin yang tadi berani ngejek gue? Takut sama gue?" Tanya gue dengan nada ejekan? Hahaha biar nih orang ngerasain gimana gak enaknya di ejek.

"Gue gak segan segan loh, bikin Lo keluar dari sekolah ini kayak dulu, gue kasih waktu deh buat Lo milih SMA mana lagi kalo Lo keluar dari sekolah ini." gue balik badan dan jalan ke kelas gue.

"Apa Lo masih inget, Lisa? Sama sahabat Lo? Gue tau di rumah sakit jiwa mana, hm, gue pikir Lo juga harus berobat kesana."

Bugh! Bugh!

Gue langsung buang tas gue dan ngegebukin dia.

"Gak usah, Lo bawa bawa nama dia, anjing!"  Ucap gue sembari mukul dia, dia cuman bisa diem, emang awalnya banci ya banci, giliran di pukul aja gak bisa ngelawan.

Bugh!

Anjing! Dia mukul gue?!

"Kenapa Lo marah? Oh, apa Lo juga pernah di 'pake' sama bambam." gue berdiri dan langsung mukul dia, gak mukul aja, gue juga tendang dia.

"Jaga bacot Lo! Lo gak lebih dari sampah!" Nafas gue memburu, ingetan itu muncul lagi, dimana bambam nyamperin gue dengan muka lusuhnya dan meminta maaf ke gue, siapa sangka, ternyata itu adalah akhir pertemuan gue sama dia.

"Lo yang ngelakuin itu sama Lisa! Bukan bambam! Kenapa gak Lo aja yang mati! Kenapa harus sahabat sahabat gue yang kena imbasnya! Jangan mentang mentang bapak Lo berjabat di negara ini, dan Lo seenaknya! Anjing Lo! Bangsat Lo!" Teriak gue sambil nahan air mata gue, bambam maafin gue, maafin gue, harusnya gue bunuh aja makhluk di depan gue ini.

Baru aja gue mau samperin yuvin, tiba tiba aja ada yang meluk gue dari samping sambil ngelus kepala gue, gue berontak mau nyamperin tuh si pengecut yuvin, cuman pelukannya makin erat, 

Dari sini gue bisa liat kalo yuvin di bantu sama kak eunwoo buat berdiri, bukan kak eunwoo doang, kak  Y juga.

kak june, kak rose, haknyeon, seungmin nyamperin gue, loh, terus yang meluk gue siapa? Gue nengok ke samping dan ternyata orang itu...

Wonwoo?

---
Jangan di tiru ya guys,

Untuk Abang yuvin, maapkan aku, aku buat kamu di sini jahat:(

Ini bukan reallife ya guys, jangan di bawa serius, yang dibawa serius hubungan aku aja sama wonwoo:)

Canda gengs, damai kita, sama sama bucinnya wonu

Bye bye

[✓]You Are My Key🔑 || Jeon WonwooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang