52🗝️

93 11 0
                                    

Kita sekarang siap mau main ke basecamp, ya kita mau ngerayain kemenangan, azek kemenangan.

Gue di bonceng sama kak eunwoo, cuman tuh orang masih di ruangan, akhirnya gue duduk di motornya, di temenin sama yang lain.

"Kapan kapan, ajarin ye." kata kak nayoung yang gue bales dengan jempolan.

"Apa kita duluan aja? Eunwoo lama banget." keluh soyeon, bener sih, kak eunwoo lama banget, ngambil apa sih dia? Jangan sampe nih motornya gue ambil.

"Janganlah, kasihan Heesa ditinggal sendirian." larang seungmin.

"Cie khawatirin ye, dah Sono aja duluan, dah kebiasa nunggu gue." usir gue ke yang lain.

"Ya udah, duluan gih kalian, biar gue sama june yang nungguin, Lo pada lanjut ke basecamp, ah... Jangan lupa beliin gue buger sama colanya Yo!" Perintah kak rose ke haknyeon, haknyeon cuman bisa ngeguman gak bersuara.

"Denger gak Lo Kyeon?" Tanya kak rose pake nada garang.

"Iya iya, kak ros beneran gitu, serasa gue Upin anjir!" kata haknyeon sambil nyalain mesin motornya.

"Seungmin yang Ipin." balas gue.

"Iya, Lo apin!" Haknyeon langsung ngebut entah ke mana.

Yeuu, dasar tuh bocah, belum aja gue cubit ginjalnya, tepar tepar tuh orang, anak anak pada ninggalin gue, kak rose sama kak june, kak june dibonceng sama kak rose.

"Bengong aja lo!" gue yang lagi nangkupin tangan di motor, langsung sadar karena tuh orang ngagetin pas samping kuping.

"Ngagetin aja Lo kak!" tabok gue pelan ke kak nayoung.

"Kebiasaan banget Lo mabok!"

"Kebiasaan banget Lo pada ngagetin gue, gak hakyeon gak Lo kak." balas gue, baru nyadar kalo masih ada kak nayoung.

"Lo kok disini kak? Bukannya ngikutin anak lain?" Tanya gue.

"Nungguin Lo pada, lagian males juga gue bareng yang lain, pada berisik ntar." kak nayoung naik ke motornya, tar dah, kayak kenal tuh motor? Bukannya motornya kak seungcheol? Penglihatan gue masih bagus kok, motornya kak seungcheol kan ada lambang seventeen, terus ada tanda tangannya kak seungcheol juga.

Kok gue tau? Kan dulu gue ngestalkerin doi, hewhewhew.

"Kak, itu bukannya motor kak seungcheol?" Tanya gue dan di jawab anggukan sama kak nayoung.

"Kak seungcheol emang ada tadi?"

"Lah nih orang, fokusnya ke balap doang, Ampe kehadiran babeh gak di sadarin, seungcheol-kan ikut tadi, makanya gue bisa kesini, karna nebeng ke dia." sih anjir, baru nyadar gue ada kak seungcheol.

"Heesa!" Gue sama yang lain nengok ke asal suara, bukan itu bukan kak seungcheol, bukan kak eunwoo juga tapi ..

"Kak won?"

"Ikut gue!" kak wonwoo narik gue supaya turun dari motor.

"Sebentar, Lo napa sih, narik gue!" Gue nyoba ngelepasin tangan gue yang kak seungcheol tarik, sumpah lumayan sakit bor.

"Woy woy woy, santai bro." kak june coba misahin gue sama kak wonwoo.

"Diem Lo, gak usah ikut campur!" kak wonwoo ngedorong kak june kasar, kak rose langsung misahin kak wonwoo biar gak nyakitin kak june.

"Berhenti Lo kak! Jangan nyakitin kak june!" Teriak gue ke kak wonwoo, kak wonwoo berhenti dorong kak june dan narik gue dari mereka.

"Denger! Jangan pernah ajak Heesa masuk ke dalam pergaulan gak bener kalian, kalo sampai ini terjadi, gak segan segan gue laporin Lo pada ke guru BK!!" kak wonwoo malah narik gue pergi dari sana.

[✓]You Are My Key🔑 || Jeon WonwooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang