Author POV
"Semoga sore ini bisa ketemu sama Mr.Beanie." guman Heesa sambil memandang chattingan ya dengan si Mr.Beanie.
"Woy! Senyum senyum bae Lo!" kejut Eric di hadapan Heesa.
"Anjir Lo ye!" Balas Heesa sambil menjitak kepala Eric.
"Lo kenapa? Senyum begitu?" Tanya Eric
"Gue mau ketemuan dong sama Mr.Beanie! Yeay! Akhirnya!" Sorak Heesa kencang, teman teman sekelasnya yang lain tidak berani memandangnya ataupun menegurnya, nanti yang ada mereka yang di bully habis habisan.
"Kapan?"
"Jam 5 nanti, ah! Senangnya!" Heesa keluar kelas sambil meloncat riang
"Hey, Napa nih, seneng banget?" Rose yang melihat heesa langsung menghampiri dan merangkul adik kesayangannya itu.
"Ah, gak apa apa, oh ya kak, balap nanti jam berapa?" Tanya Heesa mengingat jadwalnya mengikuti balapan sore nanti.
"Jam 3 kayaknya, gue kan manager Lo bidang konsumsi, kalo soal jadwal, tanya eunwoo." balas rose sambil tertawa.
"Ya udah yok, cabut! June ngajakin bolos nih!"
"Kuylah!" Balas Heesa dan jalan duluan ke belakang sekolah.
"Syukurlah Lo udah ngelupain Lisa sama bambam perlahan." rose menatap punggung Heesa yang perlahan menjauh, heesa terlalu menderita selama ini, baginya Haga adalah gadis yang sangat kuat baik fisik dan jiwanya, tapi untuk mentalnya, dia sangat lemah.
Bahkan, untuk melupakan kejadian kedua sahabatnya secara perlahan, dia sampai berhenti sebentar dari sekolah 3 bulan lamanya, untungnya Heesa anak yang pintar, jadi sesekali dirumah, dia juga belajar di rumahnya sendiri.
"Kok lama sih?" Protes heesa, karena acara belum dimulai, padahal di jadwal jam 3, tapi sampai jam 4, belum dimulai juga, padahal Heesa mempunyai janji dengan Mr.Beanie, pria yang menjadi teman curhatannya selama 3 tahun ini.
"Gak tau tuh, ngajak gelut emang." ucap june disebelahnya.
"Ada kendala apa sih sebenarnya?" Tanya Rose yang di jawab oleh angkatan bahu dari june
Ting!
Heesa menatap ponselnya yang berbunyi, ah ... Notif dari Mr. Beanie
Mr. Beanie
Gue otw,
Sorry gue cepetin jamnya, soalnya sekalian mau main ke rumah gue yang dulu disanaOh iya, gak apa apa,
Gue mau kesana"Kak june, gantiin gue ya, gue ada urusan mendadak." Heesa mengambil kunci motornya dan langsung pergi ke tempat janjiannya dengan Mr. Beanie.
Eric yang alasannya tersenyum tipis.
'semoga Lo selalu bahagia sa' batinnya menatap Heesa yang berlari keluar.
"Duh, yang mana sih Mr. Beanie?" Heesa berdiri di sebelah pohon, lalu melihat lihat di gerbang pasar malam, bila ada kedatangan Mr.Beanie
"Anjir! Mana gue lupa bawa hp!" Heesa menjambak rambutnya sendiri, tapi tak lama ia lakukan, sebab orang yang berlalu lalang menatapnya aneh.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓]You Are My Key🔑 || Jeon Wonwoo
RandomJudul sebelumnya 👉 Dia? Jeon Wonwoo [Tahap Revisi ada perubahan tokoh] Gue gak nyangka ternyata lu adalah masa lalu gue, dan gue gak nyangka kalau lu ternyata adalah kunci kenangan masa lalu gue..... Cast: Jeon Wonwoo Lee Heesa (OC)