45🗝️

101 13 0
                                    

Saat gue lagi asik asiknya nonton tv di kamar, gak lama gue dapet telfon dari kak rose.

"Halo kak."

"Sa, ada tanding motor."
"Gue sharelock, Lo dateng yaw, si june yang tanding."

"Oke." gue langsung ngambil jaket army, terus ganti celana jeans, gak lupa bawa dompet sama hp, gue ambil kunci motor punya ayah yang di gantung di Deket tv.

Masalah SIM? Bodo amat

Jangan di tiru gaes-Au

Gue ngeluarin moge dari rumah, nutup pager dan cus pergi.

Untung aja, tadi di rumah kak woozi gak ada, mungkin lagi pergi sama anak svt?

Pertandingannya agak jauh dari sini, kayaknya sih gak bakal ada polisi, tenang ini gak ilegal kok, ya kali kak June ikut balap liar, gak level kata dia mah.

Gue ngeberhentiin motor waktu lampu merah, sebagai warga yang baik, patuhi aturan lalu lintas lah.

"Gue otw." gue ngirim pesan suara ke kak rose, dari tadi dia nyepam njir!

Saat lampu hijau, gue langsung tarik gas, udah lama gue bisa ngendarain motor, dari SMP malah, di ajarin sama kak june sama kak eunwoo juga.

"Seungmin sama haknyeon nunggu Lo di parkiran, ke dalamnya sama mereka ya." gue masukin hp ke kantong saat ngedenger vc annya kak rose.

Bener aja, ada seungmin sama haknyeon yang lagi duduk duduk di motor, orang mungkin(?)

"Anjay, bisa ngendarain moge juga Lo."

"Weh, iya dong." balas gue sambil balas salamannya haknyeon.

"Ayo masuk! Udah mau mulai." perkataan seungmin gue bales dengan anggukan.

"Kak june nomor berapa?" Tanya gue sambil duduk duduk di belakang, gue kebagian sama yang lain duduk di belakang di depan udah penuh.

"Gak tau, gue baru dateng." balas haknyeon, sekarang sih udah agak rame dari yang pagi , mungkin karena ini malem jam 9, jadi mereka berani keluar.

"Gue masih gak nyangka, ternyata heesa yang murid teladan itu kayak kita."
"Kenalin gue bong jaehyun, kapten basket di sekolah."

"Bukannya kak Mingyu ya?"

"Oops, ralat gue calonnya."

"Ohh, salam kenal, gue Heesa dari 10 MIPA 1." gue jabat tangannya.

"Sa, mau mesen makan gak Lo? Gue pesenin?" Tawar seungmin.

"Gak usah, gue udah makan di rumah." jawab gue.

"Weh dah ngumpul? Sorry baru dateng, eunbi nyegat gue tadi." loh? Kak seungcheol? Kak seungcheol tos-an sama yang lain, saat dia mau tos-an sama gue, dia malah ngusap kepala gue,
Jangan baper Heesa, jangan baper! Inget dah move on!

"Anjir banget lah si june gak ngajak gue!" keluh kak seungcheol terus duduk di samping gue, Untung aja nih hati gak deg degan.

"Lo di ajak kali bang, cumannya Lo gak angkat telfon dari kemarin kemarin, mana gak ada kabar lagi." jawab haknyeon sambil makan tahu bulat.

Anjir jadi inget dia, kalo tahu bulat!

"Mau rokok?" Tawar kak seungcheol ke gue dan gue bales dengan gelengan, gue emang gak ngerokok dari dulu, tapi gue juga gak ngelarang orang yang di Deket gue supaya gak ngerokok.

"Lo kesini dipaksa sama haknyeon?" Tanya kak seungcheol yang gue bales gelengan.

"Lo sih gak buka grup, kan Heesa udah join sama kita, ye gak ga?" Gue bales ucapan yena, si cewek kelas 10 MIPA 3, dengan senyuman.

[✓]You Are My Key🔑 || Jeon WonwooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang