Setelah pesenan gue di pesen, gue balik ke tempat tongkrongan.
"Nih kerangnya." gue naro tepat di tengah tengah mereka.
"Pesenan gue jangan dimakan, mau gue bawain buat tante suzy juga." kak woozi langsung duduk dan ngambil kerang yang dia pesen.
"Apaan lo! Bunda gak suka kerang juga! Bilang aja lo mau makan di rumah sendiri." balas gue sambil naro kerang punya gue di tengah tengah mereka.
"Dimakan yok, dimakan, jangan malu malu, biasanya malu maluin!" kak mingyu ngomong gitu sambil tangannya di kibas kibasin.
"Ayok sa, makan aja, jangan gak enakan, kan kerangnya enak." kak mingyu nyolek lengan gue.
Bentar dah, yang beli siapa? Yang nawarin siapa? Aneh nih orang...
"Ayo sa, jangan malu malu. Abisin aja." ajak kak hoshi sambil makan makanannya.
Dan dengan terpaksa, gue nurutin dengan memakan makanan yang mereka tawarin.
"Anjir! Pedes banget gila! Sumpah, gak kuat gue!" Ya ampun seungkwan, baru aja makan 2 biji, dah langsung ngacir aja ke warung.
"Hahahaha, seungkwan seungkwan, yang dimakan aturan dagingnya, lah ini cabe nya, ngakak!" Kak dk nepuk nepuk rumput.
Gue mau ngakak, tapi gue lagi makan, ntar keselek aja.
"Loh? Kak wonwoo gak ikutan makan?" Tanya gue karena kak wonwoo tuh dari tadi cuman ngeliatin kita makan doang, sambil main hp.
"Enggak, gue gak bisa makan seafood." gue cuman angguk anggukin kepala.
"Ngeselin bat tukang warungnya." seungkwan dateng dateng ngomel.
"Napa sih lo?" Tanya kak wonwoo
"Ngeselin tukang warungnya, gue bilang beli air, malahan di kasih gunung, ngeselin njir." si seungkwan duduk di sebelah kak hoshi
"Sama aja ogeb! Air air ini!" balas kak hoshi sambil noyor kepala seungkwan.
"Gak danta lo nya!" kak woozi ngedorong bahu seungkwan.
"Sans aja dong!!" balas seungkwan.
Gue ngeberhentiin makannya dan cuci tangan pake air botol.
"Lah? Napa sa? Kok udahan makannya? Masih banyak nih." tanya kak dk dan gue jawab dengan gelengan.
"Jangan jangan, lo udah ngasih racun ke dalam makanannya ya?" Tuduh kak mingyu, dan langsung di pukul pake botol sama kak woozi
"Dia juga makan tadi! Lo jangan ngadi ngadi!" Balas kak woozi, gue cuman nahan tawa aja.
"Gak bakal gue kasih racun kali, sans aja, gue cuman gak mau makan lagi aja." balas gue.
"Ohh, ya udah ya, gue abisin makanannya ya?" Gue anggukin perkataan kak dk.
"Eh, ini jam berapa dah?!" Tanya seungkwan, setengah teriak.
"Jam setengah tujuh, napa lo?" Jawab plus nanya kak hoshi
"Gue belum ngerjain pr anjir! Ntar besok di hukum lagi! Sa, lo udah kerjain belum?" Tanya seungkwan
"U-"
"Napa lo? Mau nyontek? Mau gue tabok pake gitar?" Kak woozi nyolot ke seungkwan, duh, ngakak
"Gak elah, nanya doang. Bang dk! Ayo pulang!"
"Dih? Siapa lo? Adek gue aja bukan." balas kak dk sambil makan kerang
"Aih, dah lah males, gue pulang aja." seungkwan pun menjauh dari tempat kita, dia jalan sambil ngehentak hentakin kakinya. Kayak cewe pms kalo permintaannya gak diturutin sama pacarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓]You Are My Key🔑 || Jeon Wonwoo
AcakJudul sebelumnya 👉 Dia? Jeon Wonwoo [Tahap Revisi ada perubahan tokoh] Gue gak nyangka ternyata lu adalah masa lalu gue, dan gue gak nyangka kalau lu ternyata adalah kunci kenangan masa lalu gue..... Cast: Jeon Wonwoo Lee Heesa (OC)