17🗝️

126 12 1
                                    

Selesai makan, gue ke ruang tamu bareng bunda, kak wonwoo, kak woozi, sama kak mingyu sibuk main ps, sedangkan anak kembar 3 itu main hp nya masing masing

Gue yang sebenrnya gak ngerti pembicaraan para ibu ibu, dan gabut, akhirnya gue mainin rubik yang nganggur.

Secara cepat gue benerin tuh rubik hingga tersusun warna di setiap sisi nya.

"Wah hebat banget!" Gue terkejut karena tepuk tangan di sebelah gue.

"Eh jake?"

"kakak hebat banget! Bang wonwoo yang punya aja belum tentu secepet ini."

"Napa lo bawa bawa nama gue?" Kak wonwoo yanh cuman ngeliatin kak mingyu sama kak woozi main jadi nengok waktu namanya di panggil.

"Bener kan? Bang wonwoo emang cepet kalo main rubik? Bahkan setengah jam aja belum tentu selesai." nih anak umurnya berapa sih? Pinter banget ngomong.

"Lo ya, sekarang aja ngeledek, ntar gue beliin mainan muji muji." kak wonwoo ngehampiri kita dan ngejitak kepala jake.

"Sakit tau!"

"Jake kelas berapa?" Tanya gue.

"Kelas 2 smp kak."

"Loh? Dikira masih kelas 1 smp."

"Makanya kak, apa apa tuh jangan dikira, mending langsung di pastiin aja, kayak perasaan aku ke kakak." jake mengedipkan sebelah matanya.

"Nih bocah modus bae dari tadi." kak wonwoo menoyor kepala jake.

"Bang wonwoo sensi banget kayaknya." jaemin mengusap kepalanya

"Ya biasalah sensi, mana ada sih pacar yang biasa aja waktu cewe nya di ganggu?" Celetukkan kak mingyu membuat bunda dan tante jeon nengok ke arah kita.

"Ohh jadi pacar yang di maksud itu wonwoo?" Goda bunda sambil naik turunin alis.

"Ya ampun, tante setuju banget kalo gini." tante jeon nepuk tangannya gitu, seneng banget kayaknya.

"No! No! No! Gimana bisa? Aduh!! Inceran ku ternyata udah punya pawang!"

"Pawang pawang, lo pikir kak heesa binatang?" Tanya jay yang masih asyik dengan hp nya.

"Pujaan hati ku, kenapa begini? Mending sama jake aja! Kalo sama jake, nikah juga gak perlu ganti marga, kan kita udah se-marga."

"Ngayal nya ke tinggi an." celetuk jena.
"Nasib heejin gimana?" Tambahnya.

"Sorry, heejin cuman mantan." jake menyisir rambutnya dengan tangan.

"Udah berapa lama pacaran won?" Tanya bunda.

"Bun, kan ud-"

"Belum lama ini tan." jawab kak wonwoo, gue cuman melotot ke arahnya.

"Gue bilang juga apa kan, sa? Kalo lo itu beneran pacaran ama wonwoo." ucap kak woozi, kenapa sih gak pada percaya ama gue???

"Kenapa pada pada bahas masalah kak heesa sama bang wonwoo sih? Mending bahas yang lain aja!" kata jake sambil ngacak ngacak rubik yang udah gue rapihin.

"Dih, cemburu." ledek jena, aneh, kenapa jay sama jena ini betah banget sama hp?

"Chat aja sono pacar pacar lo pada, gak usah peduliin gue!" Ohh, ternyata pada chat pacar pacarnya toh.

"Jake emang gak punya pacar?" Tanya bunda

"Udah putus, abis nya ngebunuh jaemin di among us, gara gara unsername nya sama kayak mantannya." jawaban jake bikin gue ketawa, tapi gak ngakak banget sih, gak enak.

[✓]You Are My Key🔑 || Jeon WonwooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang