30🗝️

116 15 0
                                    

Happy birthday carat~
Happy birthday carat~
Happy birthday~
Happy birthday~
Happy birthday kesayangan sebong!!!

Happy birthday carat, selalu dukung dan semangatin seventeen, suka maupun duka, oke? Kita jalani semuanya bersama sama, janji?
Jangan pernah tinggalin seventeen ya carat? Kalian berlian berharganya mereka, kita pendukung setianya mereka, setuju?
Hbd sekali lagi



Ini upnya kemaleman gak sih? Niatnya jam 12 pas, tapi tak apalah, oke?

Selamat membaca kawan:)

---

Gak ada yang asik selama di perjalanan tadi, gak ada juga yang berani duduk di sebelah gue, gue gak semenakutkan itu kan?

Saat pak heechul ngasih tau kita kita bakal sampai, gue langsung mengikat jaket ke tas dan membenarkan seragam dan ngecek peralatan untuk nanti.

Hp daritadi hue matiin, gue gak mau di ganggu, karena gue tau apa yang isi chat bunda gue.

Kamu udah minum obatnya belum?
Pake air hangat kan?

Udah hafal gue.

Anak cewek pun, yang sengkatan sama gue gak ada yang ngobrol sama gue,

Se-asing itukah gue?

Gue gak menyesali ke-sendirian gue kok, gue kan udah nyaman dengan kesendirian.

Gue orang pertama yang turun setelah pak heechul dan bu shinhye.

Sekolahnya lumayan besar, karena gedung SMP dan SMA

"Olim fisika, olim matematika, sains, eunwoo sama younghoon ikut pak suho dan bu shinhye, sisanya ikut bapak sama bu irene." Kita terpecah menjadi dua kelompok seperti yang pak heechul katakan, gue ngikutin pak suho sama bu shinhye.

"Wah sa, kita ketemu lagi! lo paling muda ya disini." kata kak nayeon sambil ngerangkul gue.

"Eunwoo sama younghoon kalian ikut bapak, yang lomba sains?" panggil pak suho.

"Yuhuu!" jawab kak nayeon.

"Ikut bapak juga, sisanya ikut Bu Shinhye."

"Oke pak, dah sa, semangat ya lo!" kak nayeon pun pergi.

"Untuk olim fisika, kalian nanti, jam 11, setelah olim sains, kalian udah tau kan kalo nanti itu jawabnya secara lisan?"

"Iya bu, kami sudah tau." jawab kak eunha.

"Oke bagus, heesa maaf ya kamu gak ada partner." Kata bu shinhye yang jalan di samping gue.

"Iya bu, gak apa apa."

"Kayaknya saingan kamu gede gede deh." kata bu shinhye, yah jdi gak pd gue.

"Lo harus yakin sa, kalo lo bisa, oke?" Kata kak mingyu sambil ngepalin tangannya.

"Makasih kak." balas gue.

"Ini ruangan kamu sa, kalo udah selesai chat ibu aja ya." Gue salim ke bu shinhye.

"Iya bu." Jawab gue dan masuk ke dalem, di dalem, ada yang dari sekolahan lain ada temennya, ada juga yang beda sekolah udah deket aja,

Gue duduk di paling depan, dan gue untungnya gak depanan banget sama penjaga ruangannya, huh, seenggaknya gue gak di awasin terus.

Gue langsung ngeluarin papan sama perlengkapan buat ulangan...

Gak lama penjaga pun datang....

Skipp, gue gak mau ngasih tau gue ngerjainnya gimana, pokoknya gue ngerjain dengan lancar, tpi penjaganya ganggu banget ngobrol masa, ya tapi kesesama penjaga sih, cuman kan menganggu konsentrasi!

[✓]You Are My Key🔑 || Jeon WonwooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang