Gue beneran ikut kumpul di aula, banyak juga kakel disini, eh iya, kan seluruh Ketua kelas ya, lupa gue.
Gue nulis apa aja yang tadi di omongin sama ketos, siapa lagi kalau bukan kak eunwoo wkwkwk kak younghoon juga ada.
"Baik, ada pertanyaan?" Tanya kak younghoon dan kita diem, gak ada yang nanya, winwin yang ada di sebelah gue malah nyenggol lengan gue.
"Apaan?" Tanya gue tanpa suara.
"Lo gak nanya?" Gue ngegeleng.
"Oke, kalau begitu, kalian boleh ke kelas, terima kasih." kata kak eunwoo, yang lain pun berdiri dan pergi ke kelas masing masing.
"Heesa!" Panggil winwin, terus ngerangkul gue.
"Ke kelas bareng kuy!" Ajak dia.
"Win, gue kan gak sekelas sama Lo." balas gue sambil jalan.
"Tapi kalo absen kan Lo masih ada, btw, kapan balik ke kelas? Kasihan soobin diem bae."
"Soobin emang diem dari dulu kali." winwin ketawa.
"Lo gak pindah selamanya ke kelas mipa 3 kan? Waktu itu kak wonwoo ngasih tau kalo Lo sementara disana karena permintaan wali kelasnya." salah anjir, gue kesana gara gara di hukum!
"Gak tau, cuman wonwoo ngasih taunya seminggu, tapi au dah." gue naikin kedua bahu, winwin ngangguk ngangguk.
"Kenapa Lo? Kangen gara gara gak ada yang nyontekin?" Tanya gue dan dia malah ngangguk, sialan emang!
"Candalah, di kelas masih ada yang bisa di contekin kok, si seungyeon, murid pindahan dari kelas mipa 2, masa ya sa, dahyun ngasih bangku Lo buat anak baru itu, padahal kan ya, itu bangku Lo, nanti Lo kalo Lo balik, duduk dimana dong?"
"Duduk dimeja guru bisa."
"Anjay, berani banget nih ye." gue sama winwin ketawa.
"Tapi nih ya, dia ngasih contekannya beda sama Lo, kalo Lo kan maunya ngasih caranya aja ya, kalo si seungyeon itu langsung ngasih bukunya, gimana gue mau ngerti anjir kalo di gituin terus." winwin ngusap ngusap kepalanya.
"Makanya pinterin tuh otak, dahlah, jangan gibahin orang napa! Nambah dosa kan gue." gue ngelepas rangkulannya.
"Gak apa apalah, nambah pahala buat gue."
"Pahala otak Lo kopong, dah gue duluan ye, dah nyampe kelas Lo nih!" Gue berhenti di kelas mipa 1, si winwin nyengir terus dadah dadah gitu ke gue
"Dadah Heesa! Jangan lupa balik ye kalo udah selesai disana." gue ngangguk sebagai balasannya dan balik ke kelas.
"Per-"
"ANGKAT TANGANNYA SEMUANYA, AYO KITA NYANYI!!"
"CICAK CICAK DI DINDING! DIAM DIAM MERAYAP!!"
"TARIK MANG!"
"DATANG SEEKOR AYAM, HAP! LALU DI PATUK!!"
"SALAH LIRIK LO ANJIR NYEON!!" Teriak yena dari belakang kelas.
Ya ampun, banyak banget ya dosa gue sampe punya temen kelas kayak gini, gak MIPA 1, gak MIPA 3, sama aja gilanya, apa iya gue harus pindah kelas ke MIPA 7? Kelas paling tentram se-sekolahan?
"OKE KITA GANTI LAGUNYA, KOPI DANGDUT!!" oh, ceritanya lagi karaoke an nih, yang mimpin haknyeon sama Seon.
"KALAU KU PANDANG KERLIP BINTANG NAN JAUH DISANA."
"SAYUP KUDENGAR MELODI CINTA YANG MEMBARA."
"DI GOYANG MAS!" Anak laki kelas pada naik ke meja yang di jadiin panggung, terus si Seon nyawer make uang warna abu abu, ck CK ck
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓]You Are My Key🔑 || Jeon Wonwoo
RandomJudul sebelumnya 👉 Dia? Jeon Wonwoo [Tahap Revisi ada perubahan tokoh] Gue gak nyangka ternyata lu adalah masa lalu gue, dan gue gak nyangka kalau lu ternyata adalah kunci kenangan masa lalu gue..... Cast: Jeon Wonwoo Lee Heesa (OC)