59🗝️

85 11 0
                                    

"Lo, belum percaya?" Gue mengedipkan mata beberapa kali, terus natep ke arah lain.

"Gue gak percaya, Lo cuman ngaku kalo Lo Mr. Beanie, gak ada bukti gue gak percaya." jawab gue.

"Oh, gue ada bukti!" kak wonwoo ngerogoh saku celananya dan ngeluarin hpnya, dia ngebuka sesuatu, terus ngasih ke gue.

Fotonya berisi chattingan gue ama Mr. Beanie.

"Mungkin aja, bukti satu ini Lo percaya." kak wonwoo ngambil alih hpnya dan nunjukin lagi ke gue.

Foto lagi, cuman... Ini fotonya tulisan tangan... Tunggu, kayak tulisan gue?

"Kok kayak tulisan gue?" Tanya gue sambil membaca kata kata yang tertulis disana.

'Gue kesel banget sama bunda gue, masa nih ya, gue dichat supaya makan vitamin Mulu setiap hari, padahal nih ya tubuh gue sehat sehat aja'

'Tau gak sih Lo? Gue tadi di hukum lari 20 putaran, terus malah di suruh nyabutin rumput di taman sekolah, bukan cuman itu, gue juga disuruh bangungin anak asrama putri seangkatan, ngeselin banget kan pak guru botak!'

Ah ini, gue inget kejadian ini!

'Woy, masa nih ya, kakek gue manggil psikolog ke rumah, emang gue gangguan jiwa apa? Gue kan gak kenapa napa, gue kan baik baik aja, selama ada lo'

'gue pusing sama kehidupan gue yang rumit, gue pamit ya kali ini, makasih udah mau denger segala curhatan gue selama ini, bye Mr. Beanie'

Dikira gue tulisan di atas adalah yang terakhir, tapi.....

'Mr. Beanie, bisa kita ketemuan? Seenggaknya ini buat yang pertama dan terkahir kita ketemu, di pasar malam ya, jam 5 sore, jangan telat!'

Tapi tulisan tadi adalah yang terakhir.

"Gimana? Lo percaya?" Gue nengok ke kak wonwoo yang malah senyum lebar.

"Lumayan." jawab gue dan ngembaliin hpnya.

"Syukur deh, Lo percaya." gue sama kak wonwoo diem dieman, dia yang senyum Mulu dan gue yang bingung ngeliatinnya.

"Lo.. jangan senyum dong!" larang gue.

"Kenapa?"

"Lo aneh kalo senyum." jawab gue dan ngeliatin langit malam.

"Lebih aneh lagi, Lo ngilang tanpa kabar." balas kak wonwoo.

"Won!" Panggil gue dan dia nengok.

"Sejak kapan... Gue sama Lo bisa komunikasi gitu?" Aneh aja gitu, kan gue sama dia gak pernah ketemu, tapi kenapa bisa kenal.

"Sejak gue kelas 6, itupun lewat Ig, Lo dulu kalo curhat tuh di story ig Mulu, emang sih Lo udah privat akun lo, tapi kan bisa aja pengikut Lo yang lain tau, akhirnya gue bersedia diri sebagai teman curhatan Lo."

"Terus, kemana semua buku diary gue?"

"Lo bener bener amnesia, Lo tuh gak punya buku diary, Lo cuman nulis di kertas, foto ke gue, terus di bakar kertasnya, kata Lo sih, supaya kenangan buruk gak muncul lagi."

"Tapi Lo tau? Gue pernah kecelakaan, katanya temen gue, gue pernah ninggalin balapan karena pengen ketemu sama Lo, tapi gue kecelakaan." muka kak wonwoo berubah drastis, yang tadinya senyum lebar, sekarang keliatan takut?

"Gue gak tau, gue cuman ketemu sama stalker gue, tapi... Soal kecelakaan gue gak tau." jawab kak wonwoo, gue ngangguk dan  ngambil jaket gue yang tadi wonwoo lempar ke gue, gue pergi ke rumah pohon yang gak jauh dari taman, gue merebahkan diri di kasur lantai dan natep langit langit rumah pohon ini.

[✓]You Are My Key🔑 || Jeon WonwooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang