14🗝️

127 14 0
                                    

2 minggu kemudian......

"Maaf bu."

"Iya kenapa sa? Kamu udah selesai?" Astaga, baru aja 20 menit lalu di kasih soal, udah nanya selesai apa belom.

"Saya mau ke kamar mandi bu."

"Ohh ya udah sana, jangan lama lama ya." emang mau ngapain gue lama lama di kamar mandi?

Gue langsung aja keluar dari ruangannya bu shinhye,

Sudah 2 minggu ini, gue selesai pulang sekolah gue selalu belajar di ruangan bu shinhye, soal les, di mundur jadi malem,

Seperti hari hari sebelumnya, gue belajar sepulang sekolah di ruangannya Bu Shinhye. Sekolahan mulai sepi, paling cuman ada beberapa anak yang ikut ekskul, dan anak olim yang lain.

Setelah dari kamar mandi, gue jalan nya lewat taman sekolah, siapa tau lebih refresh gue.

"Won-" Anjir suara apaan tuh?

"Cukup jen! gue mau kita putus!" What? Kak wonwoo ama kak jennie berantem?

Gak tau kenapa gue malah bisa ngeliatin doang, sembunyi enggak, lari enggak. Bego deh!

"Apaansih kamu won? Masa tiba tiba begini!" Gue gak ngeliat muka kak jennie, karena ngebelakangin gue.

"Gue emang jahat jen, putus aja sama gue!"

"Kenapa won? Kemarin kamu masih ngebeliin aku barang barang!"

"Karena itu buat yang terakhir kalinya!"

"Won? Kok kamu berubah? kasih tau aku alasannya! Oh? Apa ada yang lain? Siapa won? Siapa?!"

"Lo gak perlu tau!"

"Bilang aja kalo kamu itu gak punya selingkuhan! Gak usah pura pura sama aku won! Lagi pun, siapa yang mau ngerebut kamu dari aku!" Kak wonwoo ngusap wajahnya kasar, dan gak sengaja matanya menatap gue.

"K-kok kamu bisa di sini?" Gue natep bingung kak wonwoo yang jalan ke gue.

"Udah selesai belajarnya? Tolong bantu gue!"  kak wonwoo memelankan suaranya di akhir kalimat.

"Hah?" balas gue sambil nengok ke arah kak jennie, kak jennie melototin gue, gue cuman bisa nengok ke arah berlawanan sambil ngeguman...

"Mati gue."

"Kamu jangan takut, aku bakal jagain kamu." Anjir! Aktingnya bagus banget nih kak wonwoo, cocok jadi pemain sinetron.

"Jadi elo yang ngerebut pacar gue?!" Kak jennie ngedeket ke arah gue, dan gue langsung di tarik ama kak wonwoo ke belakang punggung dia.

"Jangan ganggu dia." kata kak wonwoo.

"Udah gue duga kalo lo itu pelakor!"

"Gue bukan pelakor!" Sanggah gue, kak wonwoo natep gue nge-isyaratin kalo gue suruh diem.

"Kita udah gak ada hubungan lagi, dan jangan ganggu heesa" kak wonwoo narik gue menjauh dari kak jennie.

"Kalo udah selesai chat aku aja ya, nanti aku ke ruangan bu shinhye." Heh bahlul! Gue aja gak punya nomor lo, walaupun lo itu temen les gue!

"Mau langsung pulang atau jalan jalan dulu?" Gue ngegeleng, dia ngerangkul gue buat ngejauh dari kak jennie.

Gue cuman berdo'a dalem hati, supaya besok di sekolah gue gak di bully, amin....

"Lo pulang ikut gue, harus! Gak ada bantahan." Ancam dia, gue cuman diem aja. Woy, dimana heesa yang biasanya bisa ngejawab! Dari tadi diem bae gue!

Kak wonwoo nganter gue ke ruangan bu shinhye, dan dengan cekatan, gue langsung ngerjain soal, kata bu shinhye kalo gue bisa nyelesain soal, dia bakal ngijinin gue pulang.

Gak lama, gue kasih soal yang gue kerjain, abis itu bu shinhye nyuruh gue pulng, katanya soalnya bakal dia koreksi di rumahnya aja.

Tap.. tap... tap...

Anjir, suara apaan tuh di belakang gue, jangan jangan si wonwoo lagi?

Gue nengok ke belakang...

Ternyata kak mingyu,

Syukurlah,

Eh bentar, kalo kak mingyu keluar....

Jangan jangan.. kak wonwoo juga lagi?

Dengan segera, gue langsung lari keluar gerbang sekolah, untung aja kak mingyu gak terlalu sadar ama gue,

Lagian ngapain sih kak wonwoo nyuruh gue pulang bareng dia, tadi juga, pura pura bahwa gue pacarnya, apaan banget, kalo kak jennie liat gue pulang bareng kak wonwoo gimana? ntar gue bakal di bully? Aish

Keberuntungan ada di pihak gue, bus lebih awal dateng, jadi gue langsung naik aja, dan duduk di tengah, biar turun nanti gampang.

Kak chanyeol calling...

"Halo sa?"

"Iya kak halo, kenapa kak?"

"Hari ini les nya libur dulu ya, gue masih lama di kampus, atau nanti malem aja?"

"Libur dulu aja kak, gue juga lagi puyeng nih kak, banyak banget tugas."

"Oke deh, hari ini libur, tapi jangan lupa belajar lagi ya?"

"Iya kak."

"Oke oke. Gue tutup ya."

"Iya kak."

Yesss, hari ini les libur, bisa rebahan gue, enak banget....

Lagi seneng, senengnya, nih bus berhenti.

"Kenapa pak? Kok berhenti?" Tanya penumpang di depan gue

"Sebentar saya cek." supir bus nya turun dari bus

"Kempes bannya." ucap supir bus, gue turun dengan lesu, banyak penumpang yang turun dengan omelan

"Maaf ya pak, bu, dek, sebagai gantinya, saya kembalikan uangnya." supir bus, ngembaliin uang kepada penumpang, termasuk gue.

Gak apa apa lah ya jalan? Biar sehat gitu kan.

Saat sampai di rumah....

Tumben nih banyak amat motor?

Siapa sih yang dateng?

"WOOZI!! MIE NYA GOSONG!!" gue kaget karena teriakkan dari dalem rumah

"HUBUNGIN PEMADAM KEBAKARAN CEPET!!" tunggu, ini kayak suaranya seungkwan?

"BACOT BANGET LO PADA!! ITU KOMPORNYA MATIIN!!" suara kak dk?

"LO JUGA BACOT DK!!" ini apaan sih? Kok berisik banget kayaknya?

Dengan cepat gue langsung buka pintu

Brak!

Ini rumah gue apa pasar? Berantakan banget! Sayur ada di lantai, kain ngegantung di lampu, sofa kebalik.

Human sejenis apa yang bikin begini, ya ampunnn!!!!

"Nah, wonwoo ama mingyu udah dateng tuh." eh? Gue nengok ke belakang gue, ternyata ada kak mingyu sama kak wonwoo

Mampus

"Woy, sa! Nyelo apa ngebuka pintunya!" Lata kak woozi

"Lo pada berisik! Dari luar aja kedengeran!" Balas gue langsung naik ke kamar gue.

Setelah gue naik ke kamar, gue gak keluar lagi sempai malem.

[✓]You Are My Key🔑 || Jeon WonwooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang