42🗝️

98 13 0
                                    

Sehabis dari kantin gue langsung ke kelas, tanpa banyak bacot gue langsung duduk, dahyun sama sohye gk ada disini, mereka kemana ya?

Bu Jiu masuk, gue langsung ngeluarin buku pelajaran...

Skip langsung istirahat,

Gue langsung ke toilet, karena kebelet aja, tadi dahyun sama sohye gak masuk, mereka bolos? Cuman kenapa gk ada tasnya, padahal tadi tuh jelas jelas gue liat dahyun ada di koridor manggil gue.

"Aaaaa populasi cowok ganteng nambah lagi!"
"Anjir pindahan dari sekolah elit lah."
"Em, kayak pernah kenal namanya."
"Sekali nengok gue ambyar masa."
"Mirip kak Mingyu gak sih?"
"Iya anjir gue ngeliatnya kak Mingyu."
"Katanya anak pejabat njir."
"Mantep lah dia."
"Moga dia satu ekskul sama gue, amin!"

"Eh, ada apa tuh rame rame?" Tanya gue ke dua murid yang masuk ke toilet, dia natep gue bentar terus jawab.

"Ada anak baru, cowok, ganteng." cih, ganteng doang, teriakan suara ciwi ciwi  kedengaran sampe sini.

Gue ngangguk ngerti terus gak lupa bilang makasih, gue keluar toilet sambil nepuk nepuk seragam gue yang kena air tadi.

"Dahyun ama sohye mana ya? Enak banget bolos kagak ngajak gue." guman gue, sambil jalan di koridor.

Bruk!

"Anjir sakit!" Ucap gue pas di senggol kenceng ama murid cewe.

"So-sorry sa, gue gak sengaja" eh? Dia tau nama gue? Kacamataan, rambut di kuncir satu, pake seragam lengkap plus rapih, mencerminkan diri gue yang dulu anjir, ngakak gue nginget itu.

"Oh ya udah, tapi lain kali hati hati." dia ngangguk terus pergi gak lupa ngomong maaf berulang kali, kalo gue dibandingin sama dia sekarang, gue keliatan jauh banget, bukan mencerminkan diri gue yang kemarin, wkwkwk kemarin.

"Bosen sendiri, apa gue ke rooftop ya, oh iya, kan kak rose ngajak gue ngantin bareng, tapi Napa dia kagak dateng ya?" Gue ngeguman sambil jalan di koridor.

"Eh?" Gue bingung tiba tiba lengan seragam gue di tarik lemah dari samping sama murid cewe.

"Heesa, ada bunga dari seseorang." gue ngeliatin bunganya, bunga mawar putih? Kok ada yang tau bunga kesukaan gue?

Siapa yang ngasih? Kak wonwoo?

"Dari siapa?" Tanya gue sambil ngambil buket bunganya.

"Gue gak tau namanya."

"Oh, makasih." balas gue, dia pergi.

Kira kira dari siapa ya? Ayah? Masa ayah ngasih bunga ke gue, ada coba? Kak woozi? Ah, tuh anak mana ada ngasih beginian, ngasih uang 10.000 aja kadang minta dibalikin, kak wonwoo? Ah bukanlah, dia kan gak tau gue suka sama bunga ini, lagipula kalo iya, ngapain dia ngasih kan gue sama dia gak ada hubungan apa apa lagi? Gue dari tadi cuman berdiri di koridor sambil mikirin siapa yang ngasih.

"Kalo dahyun ngasih gak mungkin, gue kan sebulan lagi ultahnya, kira kira dari siapa ya?" Gue mulai jalan, ah gue ke kantin aja deh, laper lama lama mikirin ini.

"Dari gue." eh? Gak asing suaranya, gue nengok ke belakang.




Dan seketika gue membeku, di-dia?

"Hai, long time not see, Lee Heesa."

"Yu-yuvin?" Tangan gue bergetar hebat, bahkan bunga yang gue pegang hampir jatuh.

Tenang heesa, Lo kuat, Lo gak boleh lemah lagi di depan dia, Lo kuat Heesa!!!

Kenapa dia bisa ada disini??????

"Lo gak kangen apa sama gue?"

"H-hah?" Gue mundur perlahan ketika dia berjalan maju, demi apa gue mau nangis!!!!

"Heesa udah kenal dia?"
"Hum? Apa ini? Jangan jangan cowo ini pacarnya Heesa?"
"Gue yakin mereka ada hubungan spesial."
"Gue ngerti! Kayaknya nih cowo pacar Heesa nah terus kan Heesa pacaran sama kak wonwoo jadinya Heesa takut ketauan gitu."

"Heesa!" Gue langsung di tarik kebelakang sama kak rose, gue liat kak june ngeliat ke arah yuvin.

"Kenapa dia sampe di umpetin gitu? Takut penyakit kecemasannya timbul lagi?" Gila! Yuvin ngeliat gue sambil ketawa! Akh! Gila!

"Cacat emang!" Umpat yuvin,

"Bangsat!" Kak june langsung maju terus ngegebuk yuvin, gue cuman bisa nahan diri supaya penyakit gue gak kambuh, plis ini gak tepat banget waktunya.

Murid murid disekitaran ngeliatin kita, gue takut!!!

"Apa apaan nih ngumpul ngumpul?" Gue ngeliat ada kak eunwoo, dia langsung datengin kita.

"Ada dia." jawab kak rose, kak eunwoo langsung ngeliat ke arah pandangan kak rose, kak eunwoo langsung meluk gue, gue takut kak!!

"Tenangin diri Lo sa." gue cuman bisa diem sambil nenangin diri, terus ngelepas pelukan kak eunwoo.

"Gu-gue baik baik aja." ucap gue sambil natap kak eunwoo, dia ngangguk terus Pergi misahin kak june sama yuvin yang pasti udah pada babak belur.













Ada yang gue gak sadari waktu meluk kak eunwoo, ternyata kak wonwoo dateng bareng  kak eunwoo kesini dan mereka merhatiin kita.

----
Pendek ya? Hehe, maaf ya

[✓]You Are My Key🔑 || Jeon WonwooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang