Jangan lupa tekan tanda bintang dulu.
Aku tuh sedih banget, yang sider lebih banyak dr pd yg vote dan makin lama makin enggak mood, its okay tapi aku berusaha lawan karna yang vote juga udah tulus banget. Jadi stop siders yaa, apalagi buat aku yang masih amatir, masih butuh dukungan. Tekan tanda bintang enggak ada sedetik enggak susah kan? :)
•
•Karna aku juga harus nulis sequel Arkanayya 'Repeated Love' butuh pertimbangan yang banyak:")
Aku harap dimengerti ya kalau update nya gak teratur:)
•
••
Ingatkan jika ada typo:)"Ck, diem dikit naa,"
"Ashh, sakitt,"
"Tahan bentar,"
"Awshh, pelan pelann,"
"Kalo pelan-pelan gak bisa keluar,"
"Keluar apa?"
Dafa tertawa menanggapi ucapan polos Diana.
"Sakit nya sebentar doang sayang,"
"Tapi sakit taukk,"
"Ck, mau sembuh ga lo?"
"I-iyya, tapi pelan pelan fafaaa, perihh," Rengek Diana mencengkram kuat bahu Dafa.
"Lebay lo, cuma lecet gini."
"Ishh, fafa kan hobinya berantem!" Delik Diana kesal. Tangannya memukul lengan Dafa. "Berantem terus sama bolos! Gak pinter ntar lhoo,"
"Dih, gue udah pinter dari lahir na."
Diana menggerutu pelan, dia kembali meniup-niup luka kakinya yang belum sembuh seusai dibersihkan lagi oleh Dafa tadi.
"Mau coklat," Pinta Diana menyodorkan tangan.
Dafa meraih cokelat yang ada di nakas lalu membukakannya untuk Diana. Diana memakan nya dengan senang hati.
Dafa hanya memperhatikannya lalu memainkan ponselnya santai.
Diana menjentikkan jarinya, "Ayo bikin foto gerak-gerak," Seru Diana semangat.
Dafa mengerutkan keningnya, "Gak ada foto gerak-gerak na. Ngaco lo,"
Diana merebut ponsel Dafa begitu saja lalu langsung masuk kedalam aplikasi sosial media yang terkenal. "Ini!! Ini bisa gerak-gerak,"
Dafa melihatnya lalu menghela napas pelan, "Itu boomerang na, astaga."
Diana menyengir, "Iyya maksudnya ituuu,"
"Ayooo bikinn,"
"Ck, males,"
"Ih ayo dongg,"
Dafa menyugar rambutnya kebelakang lalu menuruti keinginan gadisnya itu.
Krek,
Diana segera mengepostkannya dengan senyum mengembang.
"Kok pengikutnya banyak bangett sih fafaa,"
Dafa tersenyum miring, "Iyyalah gue ganteng,"
Diana meliriknya kesal, "Terusss apa hubungannya ihh,"
Dafa terkekeh pelan, "Jadi mereka ngikutin gue buat liat foto gue," Ujarnya santai.
Diana manggut-manggut, "Oh gituu. Berarti kalau Diana post foto yang paling cakep bo-"
KAMU SEDANG MEMBACA
My cool badboy [LENGKAP]
Teen Fiction[BEBERAPA CHAPTER DI PRIVAT FOLLOW DULU SEBELUM BACA] Highest rank: #2 in teenfiction #2 in teenfict "Kenapa enggak boleh?" "Ck, diem na," "Nanti lo gue terkam," "Terkam apa? Kan cuma duduk, emangnya kak Dafa singa?" "Sini tidur aja!" "Enggak mau! M...