MCB|Lima puluh tujuh

3.1K 332 160
                                    


Haii, lama ya haha maaf ya aku juga ngerasa kok😩

Maaf kemarin tugas ku posesif fren sampe ga boleh ngetik, sklinya bisa+ ada waktu ngetik mood nya kebawa angin:)

Maaf banget yya🤧

Malem minggu tapi dirumahku malah hujan haha tapi enak buat tidur:p


Oke makasih klo msh ad yg mau nunggu <3

Tysm🤎🤎


Btw jgn lupa puter mulmed biar lebih kerasa feel nya ya🦋








Selamat malam minggu🔥

******
























PRANGGG!!

BUGH!

"TIDAK BECUS!!! SAYA SURUH KALIAN AWASI ADIK SAYA! KENAPA BISA DIA MELAKUKAN HAL ITU??! ARGH!!! BENAR BENAR TIDAK BISA DIANDALKAN!!"

"M-maafkan kami Tuan, maafkan kami, kami sudah berusaha tapi kejadian itu begitu cepat, maafkan kami tuan." bawahan Darren itu terlihat tidak bisa menyembunyikan getaran tubuhnya melihat dengan mata kepala sendiri kemarahan Darren..

Darren menyuruh bodyguard nya agar menyelesaikan hal seperti biasa pada anggota khusus bagian mata-mata nya itu.

Bukan Darren namanya memberi ampun, memaafkan, juga membuat korban nya lolos tanpa kematian.

"D–diana," bahu Darren bergetar mendengar nasib adik kesayangannya itu. "Nggak! Nggak mungkin! Diana adikku yang tangguh! Itu bohong!!"

Darren menggertakkan giginya, napas nya berderu hebat sementara matanya tergenang air mata. Laki-laki itu segera pergi ke kamarnya.

Mengambil foto adiknya dengan dirinya saat itu di taman belakang. Senyum nya tersungging sendu. Selama ini dia menjadikan Diana ratunya. Tuan putrinya. Tidak ada yang bisa mengambil hak itu. Bahkan sampai kapanpun itu. Apapun untuk Diana akan dia lakukan atau dapatkan. Demi kebahagiaan adiknya dia rela melakukan segalanya.

Bahkan hanya untuk memberi secerah senyumam di bibir nya Darren akan membayar malah orang itu.

Seperti tahun lalu. Saat Diana terus melamun sedih Darren menyewa semua pelawak atau orang yang bisa membuat adiknya tersenyum setidaknya tipis saja. Terbukti satu orang berhasil dan Darren langsung memberinya perusahaan besar nya yang ada di eropa, bisnis itu masih berkembang hebat sampai sekarang.

Untuk Diana semua harta nya tidak ada harga nya.

Untuk itu, Darren akan membunuh siapa saja demi mendapatkan hati yang cocok untuk adiknya.

Apapun caranya.

Demi Diana.

Darren mengecup foto adiknya di bingkai dengan satu tetes air mata yang mulai jatuh, selama ini dia tak pernah merasa selemah ini. Bagaimana kekuasaan nya membuat semua orang menunduk dihadapannya.

Darren tidak akan membiarkan adiknya disakiti lagi. Sudah cukup, kemarin dia pikir Dafa tidak akan menyakiti adiknya karna masih mencintainya, tapi dugaannya salah. Dafa masih tidak luluh dengan permohonan Diana saat menyelamatkan saudaranya.

Dan kali ini Darren sendiri yang akan turun tangan mengambil adiknya dari tangan pecundang itu.

"Kalian telah membuat adikku seperti ini. Akan ada balasan untuk semuanya,"

"Heron, see bagaimana aku meratakan kalian sampai kerak bumi."

---------

Bumi rasanya sunyi.
Tanpa kehadiranmu disini.
Tanpa mendengar suara mu lagi.
Tanpa melihat tawa mu kembali.

My cool badboy [LENGKAP]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang