32b

2.4K 278 19
                                    

Nandini saat ini sedang dalam perjalanan pulang, rasa marah saat ini benaknya,  hingga tangannya tanpa sadar mengepal dengan erat pada setir mobil. Nandini ingat dengan jelas apa yang baru saja ia alami. ini adalah pertama kalinya dalam hidupnya di perlakukan di depan umum oleh orang lain.  Di tolak untuk pertama kalinya oleh orang lain dan yang paling Mrmbuatnya merasa jengkel karena ini adalah kesekian kalinya di tolak oleh orang yang sama lebih dari sekali. Bukan hanya di tolak tapi juga di ancam oleh orang yang sama.  ini adalah pertama kalinya bagi Nandini di acam oleh seseorang dalam hidupnya dan itu membuatnya merasa takut akan ancamanya.

" aku bersumpah tidak akan pernah melupakan hari ini" tekadnya dalam hati.  Nandini bertekad bahwa seuaru hari akan bisa ada saatnya ia membuat pria sombong itu 'Achazia ' bertekuk lutut padanya.

Awalnya Nandini berniat untuk pulang,  namun Nandini mengurungkan niatnya dan memutar mobilnya ke arah lain. Terlebih apa yang terjdi di rumah selama beberapa hari ini benar-benar membuat Nandini tertekan dan butuh hiburan. Akhirnya Nandini  memutuskan untuk pergi ke pusat perbelajaan.

Tentu saja itu membuat Nandini tidak tahu apa yang sedang terjadi di rumah saat ini. Yang kembali dalam suasana canggung terutama saat ini. Entah mengapa Sevre mersa sedikit curiga dengan apa yang terjadi akhir-akhir ini.

Terutama Kebisaannya yang tiba-tiba berubah. Karena akhir-akhir ini sevre sering bangun cukup siang dari biasanya bangun jam 6 pagi kini menjadi jam 9. Lalu tidak tahu kenapa akhir-akhir ini Sevre menjadi mudah lelah, mengantuk meski sudah merasa tidur cukup bayak bahkan bisa di katakan terlalu lama untuk tidur, namun masih saja mengantuk  di saat-saat tertentu yang membutnya bingung pada perubahan yang  terjadi pada dirinya sendiri belakangan ini. Serta yang paling membuatnya heran di usianya yang bisa di bilang belum terlalu tua. tapi entah mengapa jadi mudah sekali lupa.

Karena mengalami hal-hal yang menurutnya tidak seperti dirinya yang biasanya.  Kemarin sevre mencoba memeriksakan kesehatannya dengan berkonsultasi pada dokter tentang perubahan kebisaanya.  Lalu setelah mengatakan keluhannya pada dokter.  Dokter itu pun menyarankan padanya untuk mengikuti beberapa prosedur pemeriksaan termasuk juga tes laboratorium Untuk memastikan mendapatkan hasil yang akurat dari keluhannya ini.

Awalnya sevre berpikir kalau dirinya mengidap penyakit yang serius. Tapi,  ternyata bukan penyakit yang ia derita melainkan gejala yang di alaminya selama Beberap waktu belakangan ini adalah efek dari penggunaan obat tidur yang berlebihan setiap harinya.  Tentu saja Mrndengar penuturan dokter membuat Sevre terkejut.  Karena sengatnya selama ini Sevre tidak pernah mengkonsumsi obat tidur meskipun dia punya kebisaan tidur larut malam.

Tentu itu membuat sevre jadi bertanya-tanya siapa orang yang sudah memberinya obat tidur selama ini.  Dan apa motif dari orang itu melakukan hal itu padanya.

Awalnya Sevre curiga pada beberapa orang yang berkerja di rumah.  Namun setelah di pikirkan lagi. Itu juga tidak mungkin.  Karena sepertinya orang yang melakiman ini adalah orang yang bisa di katakan dekat dengannya hingga bisa membuat Sevre tidak curiga akan tindakannya.

Tapi siapa?  Dan untuk apa? Itulah yang masih jadi pertanyaan samapi saat ini.  Sevre juga tidak punya alasan untuk curiga pada pelayan yang bekerja  di rumah.  Hal itu membuat kecurigaannya kini terarah pada dua orang, yaitu Luna dan juga Nandini.

Terlebih lagi tanpa sengaja Sevre seperti melihat luka lebam yang ada di pergelangan tangan dan juga kening wanita itu.  Tapi saat sevre  bertanya luka itu di dapatnya dari mana Luna hanya menjawabnya dengan mengatakan kalau dia sempat terbentur di meja. 

Tentu saja sevre tidak yakin dengan apa yang di katakan Luna,  tapi melihat wanita itu gugup dan juga seperti orang yang ketakutan  sevre tidak bertanya lebih lanjut lagi.  Dan hari ini Sevre melihat istrinya itu terlihat cukup aneh. Sebabnya tidak bisanya Luna memakai baju yang sangat tertutup  seperti pagi ini.  Terlebih lagi cuaca akhir-akhir ini cukup panas. 

SESUATU YANG BERHARGATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang