Malam harinya Adel tengah bersantai di kamarnya dengan sebuah novel ditangannya.
Jam menunjukkan pukul 19.20 WIB setelah selesai makan malam,baik Adel dan Adit menghabiskan waktunya dikamar dengan kegiatan masing-masing.
Berbeda dengan Adel yang tenang membaca buku,lain halnya dengan Adit yang mulutnya tak henti mengoceh karena game yang dimainkannya.
Adel pun merasa tak terusik karena headset ditelinganya.Saat tengah asik bermain game diponselnya tiba-tiba tertera notifikasi dari whatsAap
Bagasprakasa
Dit sini ke basecampAdit hanya membaca pesan yang dikirimkan Bagas tadi.Adit berpikir sebentar sudah jarang juga dirinya kumpul di basecamp setelah menikah.
Tak apa kan jika dirinya pergi untuk nongkrong sebentar dengan teman-temannya.
Adit pun memberanikan diri untuk izin ke Adel.
"Del"panggilnya,tapi tak ada sahutan apapun dari Adel.
Adit menghela nafasnya lalu melepas headset Adel sebelah,sontak saja itu membuat Adel kaget.
"Eh..kak Adit kok headset Adel ditarik?"bingung Adel.
"Gue mau ngomong sebentar"
Adel pun melepas headsetnya lalu menatap Adit
"Gue mau keluar sebentar,lo jaga rumah ya"
Adel melihat jam sejenak 19.30 WIB,lalu kembali menatap Adit"mau kemana kak?"
"Gue mau nongkrong sama temen-temen gue sebentar.Lo gapapakan gue tinggal sendiri?"tanya Adit.
"Hm Adel gapapa kok"ujar Adel lirih.
Jujur Adel takut jika harus sendirian dirumah,apalagi dirumah cuma ada dirinya,tidak ada pembantu ataupun satpam yang menjaga rumahnya.
Tapi Adel tidak boleh egois,untuk melarang Adit pergi sama temannya.
Lagipula selama ini Adit juga tidak melarang jika dirinya main dengan sahabatnya.
"Yaudah lo jangan pergi kemana-mana.Trus jangan lupa kunci pintu sama jendela selama gue pergi.Kalau ada apa-apa langsung telpon gue,ngerti?"pesan Adit.
Adel tersenyum tipis,terlihat Adit sangat perhatian padanya.Adit mengacak rambut Adel sebentar lalu bergegas mengambil jaket dan kunci motornya lalu keluar dari kamar diikuti Adel dibelakangnya.
Adel mengantar Adit sampai teras depan rumahnya.Sebelum Adit pergi,ia kembali berpesan ke Adel
"Jangan lupa sama apa yang gue bilang tadi.Masih ingetkan?"
Adel hanya mengangguk"apa coba?"tanya Adit
"Adel ga boleh kemana-mana,trus nanti pintu sama jendela dikunci,trus kalau Adel kenapa-napa langsung kabarin kak Adit"Adel mengulang pesan yang diucapkan Adit tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad boy vs Innocent girl (END)
Teen Fiction(FOLLOW AKUN AUTHOR SEBELUM BACA) Real Imajinasi✔️ Kisah seorang gadis polos bernama Adel yang berhasil masuk ke kehidupan aditya. Aditya yang tidak pernah percaya adanya cinta,seakan dihipnotis oleh seorang adel,dan berhasil membuat benteng pertaha...