Malam ini Adel tengah duduk di sofa sambil menonton tv ditemani cemilan ditangannya.
Waktu sudah menunjukkan pukul 7 malam tapi Adit sampai sekarang belum pulang.
"Kak Adit kok belum pulang sih?"gumam Adel
Selepas mengantar Adel pulang tadi,Adit kembali ke sekolah untuk latihan basket dan sampai saat ini belum juga pulang.
Tak lama suara deruman motor terdengar ditelinga Adel.Adel yakin kalau itu Adit.Adel memasang wajah datar.
Entah mengapa semenjak mereka menikah Adel jadi irit berbicara dengan Adit.
Padahal sebelumnya justru Adit yang irit bicara padanya.Tapi sekarang?dunia terbalik
Cklek
"Assalamualaikum"salam Adit
Adit menutup pintu dan kembali berjalan.Ia melihat Adel asik menonton tv tanpa membalas ucapan salamnya.
"Kalau ada yang ngucapin salam itu dijawab"sindir Adit
Adit tidak berhenti dia terus melangkahkan kakinya menuju kamar dengan lirikan mata ke arah Adel.
Adel yang merasa disindir memajukan bibirnya kesal.
Bukannya Adel tidak menjawab salam Adit.Dirinya sudah menjawab namun didalam hati.
Emang menjawab salam harus pake teriak-teriak segala?
Adel kembali fokus menonton tv.Tak lama seseorang mendudukan dirinya disamping Adel.
Tanpa menoleh Adel sudah tau siapa orang yang disampingnya itu.
Adit yang sudah membersihkan dirinya tadi memutuskan menghampiri Adel.
Dengan kaos hitam dan celana pendek khas rumahan tak membuat kadar ketampanan Adit berkurang.
Cemilan ditangan Adel ditarik paksa membuat makanan yang didalamnya jatuh berserakan.
Adel menatap Adit tajam sedangkan Adit dengan santainya mengunyah cemilan yang ia rebut tadi dengan tatapan menghadap tv tanpa rasa bersalah sedikitpun.
Adel yang tak mau kalah balik merebut cemilan ditangan Adit secara kasar.
"Ini punya Adel,kakak kalau mau beli sendiri sana"ketus Adel
"Itu emang punya lo.Tapi lo ngga lupakan?sekarang lo minta duit ke siapa?"tanya Adit dengan menaikkan salah satu alisnya.
Adel mendelik.Ia lupa kalau sekarang semua kebutuhannya termasuk uang jajan diatur oleh Adit.Bagaimana bisa ia lupa kalau sekarang statusnya sudah menikah?
Setelah menikah Adit disuruh papanya untuk mengatur salah satu perusahaannya.Awalnya Adit menolak mentah-mentah perintah papanya itu.
Tapi karena papanya mengingatkan kalau dirinya nanti akan jadi pemimpin keluarga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad boy vs Innocent girl (END)
Teen Fiction(FOLLOW AKUN AUTHOR SEBELUM BACA) Real Imajinasi✔️ Kisah seorang gadis polos bernama Adel yang berhasil masuk ke kehidupan aditya. Aditya yang tidak pernah percaya adanya cinta,seakan dihipnotis oleh seorang adel,dan berhasil membuat benteng pertaha...