16.15 WIB
Adit baru sampai rumah,saat ia memarkirkan motornya dihalaman,mata Adit menangkap Adel sedang menyirami tanaman didepan rumahnya.Tak lama Adit memutuskan untuk masuk setelah menatap Adel sebentar.
"Adit kamu baru pulang nak?"tanya anin~mama adit.
"Iya ma,adit ke atas dulu ya ma"balas Adit.
Anin hanya menganggukkan kepalanya.Adit langsung menuju ke kamarnya diatas.Sampai dikamar Adit memutuskan untuk langsung mandi,selepas mandi ia berbaring sebentar dikasurnya.
Adit memikirkan kata Deon tadi,kalau Leo teman Adit dulu,yang sekarang berubah menjadi musuhnya menantang Adit untuk balapan.Adit tersenyum miring.
Leo kayaknya udah benci banget sama gue,bahkan sampe sekarang gue masih bingung sama sikap lo yang berubah ke gue,oke kalau itu mau Lo gue bakal ikutin alur permainannya~batin Adit.
Perlu kalian ingat The Rebels mempunyai musuh bernama geng Warlocks,dua geng itu bermusuhan bahkan sebelum Adit menjabat sebagai ketua.
Tidak tau pasti apa penyebab kedua geng itu bermusuhan,tapi semenjak Adit menjabat sebagai ketua,geng warlocks yang tadinya hilang bagai ditelan bumi,sekarang kembali muncul setelah ketua beralih ke Adit.
Adit juga tau kalau Leo lah yang menjadi ketua Warlocks sekarang,Adit sangat tau Leo,dulu Leo teman Adit sewaktu SMP,mereka berteman baik,tapi setelah hampir mereka lulus,sikap Leo tiba-tiba berubah ke Adit.
Leo yang tadinya baik,ramah ke Adit berubah menjauhi dan membenci Adit.Adit sendiri tidak tau pasti apa penyebab Leo jadi seperti itu.Ia ingin menanyakan tapi tak sempat karena dapat kabar dari temannya kalau Leo sudah berangkat ke London.
Flashback
Adit masuk ke SMA Kusum bBangsa,disanalah ia menemukan sahabatnya yaitu Rey,Bagas,dan Kevin.Saat kelas X Adit diajak abangnya~Abian untuk bergabung ke geng The Rebels,kebetulan dulu Abian salah satu anggota The Rebels.
Adit pun akhirnya bergabung dan waktu masih kelas XI ia ditunjuk untuk menjadi ketua generasi selanjutnya,yang ditunjuk langsung oleh sang ketua~Rival.
Adit menerima dan langsung dilantik sebagai ketua.Tak lama Adit menjabat sebagai ketua,ia mendengar dari salah satu anggotanya kalau geng Warlocks kembali muncul,Adit sudah tau tentang geng Warlocks karena Rival ketua sebelumnya sudah menceritakan kepadanya.
Dan Adit juga tau kalau sekarang ketua geng warlocks adalah Leo,teman lamanya dulu yang berubah menjadi musuh Adit.
Flashback end.
~~~
Malam minggu ini Adel gunakan untuk menonton drakor,biasanya Adel akan tidur setelah menonton sampe akhir episode.Tak lupa juga cemilan yang selalu menemani Adel menonton.
21.00 WIB
Adel turun ke arah dapur untuk mengambil cemilan dan ice cream kesukaan Adel,Ya selain coklat,Adel juga menyukai ice cream,padahal bundanya sudah melarang Adel supaya tidak makan ice cream malam hari,tapi Adel tetep makan diam-diam tanpa sepengetahuan bundanya.
Adel mengambil beberapa snack,dan beralih membuka kulkas,di kulkas ia melihat ice creamnya sudah habis,Adel berniat ingin membeli di supermarket tapi pasti tidak diijinkan oleh bundanya.
Adel pun menemukan ide,ia berlari menuju kamar bundanya.
Tok tok tok
"Bunda.."panggil Adel.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad boy vs Innocent girl (END)
Teen Fiction(FOLLOW AKUN AUTHOR SEBELUM BACA) Real Imajinasi✔️ Kisah seorang gadis polos bernama Adel yang berhasil masuk ke kehidupan aditya. Aditya yang tidak pernah percaya adanya cinta,seakan dihipnotis oleh seorang adel,dan berhasil membuat benteng pertaha...