38.Rencana Angel

7.2K 353 4
                                    


Akibat adegan mesra-mesraan tadi,akibatnya mereka berakhir berdiri dilapangan sampai bel istirahat berbunyi.

Adel mengembungkan pipinya karena hawa panas yang ia rasakan.Ditambah cahaya matahari yang menyinari membuat tubuhnya berkeringat.

Sedangkan Adit yang ada disebelahnya terkekeh geli melihat wajah cemberut istrinya itu.

Walaupun sebenarnya Adit kasihan karena baru kali ini Adel dihukum dan itu akibat ulahnya.

~~~

Adel mendudukkan dirinya di kantin setelah hampir 2 jam berdiri ditengah lapangan.

Sebelum bel istirahat berbunyi Adel sudah stay di kantin,itupun karena paksaan Adit.

"Kasihan..capek yaa"ledek Adit seraya mengelap keringat Adel di dahi gadis itu.

"Ini semua salah kakak yaa,Adel jadi telat"cibir Adel.

Adit tertawa ringan"iya-iya maap.Tapi lo senengkan?"Adit menaikturunkan alisnya.

"Seneng kenapa?"

"Ya itu tadi,kiss-kiss manja"ucap Adit dengan menyatukan tangannya memperagakan orang berciuman.

Semburat merah di pipi Adel tiba-tiba muncul."Apaan sih ngga yaa"elak Adel dengan memalingkan wajahnya.

"Iya deh iya.Cewek mah gitu,hati sama ucapan beda.Bilangnya ngga padahal hatinya jingkrak-jingkrak kesenengan"sindir Adit.

Adel tidak merespon ucapan Adit,karena kalau boleh jujur perkataan Adit emang benar adanya.

Adel sebenarnya senang dengan perlakuan Adit tadi pagi.Karena bayangkan Adit yang notabenenya cowok cuek,cool tapi bisa sweet kaya gitu.Cewek mana coba yang ngga baper,salting kalau ngelihat Adit kaya gitu.

Tiba-tiba bel istirahat berbunyi.Beberapa siswa mulai terlihat memasuki kantin.

Adel teringat dengan teman sekelasnya lalu segera mengirim pesan kalau dirinya sudah ada di kantin.

Adel yakin pasti Aurel dan Qilla akan menyerangnya dengan berbagai ribu pertanyaan karena keterlambatannya.

Adit begitu melihat sahabatnya masuk ke kantin langsung berdiri berniat menghampiri mereka."Gue tinggal yaa,mau gabung sama mereka"ucap Adit ke Adel.

Adel mengangguk cepat karena risih melihat tatapan orang-orang yang melihatnya duduk dengan si most wanted.

Adel menunduk takut melihat tatapan mengintimidasi dari cewek-cewek di sekitarnya.

Adel merutuki kebodohannya karena ia bisa lupa kalau dirinya tengah duduk berduaan dengan Adit maka resikonya ya begini.

Walaupun secara status mereka sah-sah saja tapi berbeda jika disekolah.

Adel harus menjaga jarak sejauh mungkin dengan Adit karena tidak mau kedekatan mereka tercium oleh fans Adit.

Berangkat bareng Adit untuk pertama kalinya saja ia langsung dilabrak sama Angel apalagi ini?semua cewek-cewek melihatnya berduaan dengan Adit.

Semenjak Adel dilabrak oleh Angel,Adit memang tetap mengantar jemput Adel seperti biasa.

Tapi Adel akan meminta untuk diturunkan sebelum sampai gerbang sekolah untuk menghindari amukan fans fanatik Adit dan tentunya terhindar dari ratu cabe si Angel.

Tapi Adit justru memilih berangkat pagi agar tetap mengantarkan Adel sampai ke sekolah.

Ia tidak akan mungkin membiarkan Adel diturunkan di halte lalu jalan kaki menuju sekolah.

Bad boy vs Innocent girl (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang