Selepas kejadian tadi,Adel tak memusingkan hal itu.Sekarang ia hendak pulang karena jam sudah menunjukan pukul 8 pagi.
Adel pamit dengan Aurel dan Qilla untuk pulang.Dirinya sempat ditawari oleh kedua sahabatnya untuk mengantarnya tapi Adel menolak.Toh rumahnya tidak jauh dari sini.
Sebelum pulang Adel sempat mampir untuk membeli bubur ayam dua porsi,walaupun ia masih sedikit kesal dengan Adit tapi adel tetap menjalankan kewajiban sebagai seorang istri.
Setelah sampai rumah,Adel bingung karena rumahnya masih terkunci apa Adit belum sampai rumah?Adel tak terlalu memikirkan ia mengambil kunci yang berada dibawah karpet lalu membukanya.
Adel meletakkan bubur itu di meja makan lalu dirinya beranjak ke kamar untuk mandi.
Selesai mandi ia segera turun ke meja makan,diliriknya jam diponselnya yang sudah menunjukan pukul 9 tapi tak ada tanda-tanda Adit pulang.
Ia mengecek ponselnya juga tak ada chat apapun dari Adit.Sepertinya Adit marah padanya,Adel ingin sekali menanyakan sekarang Adit dimana.
Tapi ia gengsi dan juga masih kesal dengan Adit jadi Adel mengurungkan niatnya itu.
Tak mau menunggu Adit,Adel langsung melahap bubur ayamnya karena perutnya juga sudah lapar.
Pasti Adit juga sudah makan diluar sana~pikirnya.
Berbeda dengan Adel yang sendirian di rumah,Adit sekarang justru terganggu dengan suara anggotanya.
Ya Adit sekarang berada di basecamp,karena hari ini hari libur basecamp Rebels jadi rame karena banyak anggotanya yang datang walaupun ini masih pagi.
Selepas perdebatan tadi Adit tak mau pulang dan malah memilih pergi ke basecamp diikuti juga sahabatnya
Kevin yang selesai makan bubur ayam menatap Adit jengah"woy lo ngga mau pulang apa,kasihan Adel noh pasti nyariin lo"omel Kevin.
Adit yang tengah menikmati rokoknya hanya memutar bola matanya malas
Rey yang jengah dengan sifat Adit yang kekanak-kanakan pun ikut muak"Dit pulang sekarang.Adel nungguin lo pasti"tegas Rey.
Adit yang mendengar omongan sahabatnya berdecak"ck kalian berisik tau ngga,terserah gue mau pulang apa engga.Kalau kalian ngga suka gue disini gue cabut"Adit menginjak puntung rokoknya lalu pergi.
Rey dan yang lainnya menatap Adit tak percaya.Sejak kapan Adit berubah jadi baperan begini.
"Tu bocah ngapa jadi begitu?"tanya Bagas.
"Mana gue tahu"sewot Kevin
"Lo ngapa jadi sewot ke gue?"
"Siapa yang sewot sih?"ucap Kevin tak terima
"La itu barusan perasaan gue nanya baik-baik"
"Gue juga perasaan cuma jawab pertanyaan lo dimana letak kesewotan nya?"bingung Kevin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad boy vs Innocent girl (END)
Teen Fiction(FOLLOW AKUN AUTHOR SEBELUM BACA) Real Imajinasi✔️ Kisah seorang gadis polos bernama Adel yang berhasil masuk ke kehidupan aditya. Aditya yang tidak pernah percaya adanya cinta,seakan dihipnotis oleh seorang adel,dan berhasil membuat benteng pertaha...