7.Tukang ojek (2)

9.8K 520 1
                                    

Selepas meninggalkan kantin,Adit menuju ke kelasnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Selepas meninggalkan kantin,Adit menuju ke kelasnya.Tak lama sahabatnya menyusul.

"Gila itu cewek,Adit yang pergi sendiri,malah kita-kita yang disalahin"dumel Bagas.

Adit hanya diam,tidak menanggapi Bagas.Begitupun Rey dan Kevin.

"Lagian ya,kenapa nggak lu terima aja bos si Angel,kalau gue pikir-pikir Angel cantik trus ketua cheers,model lagi"cerocos Kevin.

Adit yang mendengar itu langsung memberi tatapan tajam ke Kevin.

"Eh kampret,jangankan Angel,Adit walaupun dideketin sama Selena Gomez pun tetep bakal nolak,lo kan tau pak bos nggak percaya cinta"sahut Bagas.

"Yee gue nih yaa kalau jadi pak bos bakalan gue embat tu semuanya"ujar Kevin.

"Dasar lo jiwa playboynya kumat"protes Bagas.

"Mirror!"Kevin tak terima.

~~~

Bel pulang sekolah berbunyi,semua murid pun berhamburan keluar kelas,mereka ingin segera sampai dirumah.

"Del lo balik sama siapa?"tanya Aurel.

"E-em aku dijemput"Adel berbohong,ia tak mau Qilla dan Aurel tau kalau ia pulang bareng kak Adit.

"Ohh yaudah kita duluan yaa"pamit Qilla sambil menyampirkan tasnya ke pundak.

"Iya hati hati"balas Adel.

Qilla dan Aurel pun meninggalkan Adel sendiri didalam kelas.Adel langsung membereskan bukunya dan berniat mencari kak Adit.

Adel berhenti ditangga yang mengarah ke kelas 12,Adel berniat menunggu kak Adit disana.

Adel melihat kakak kelas yang turun dari tangga,tapi tidak ada tanda-tanda kemunculan kak Adit.

Adel merutuki dirinya sendiri karena tadi pagi tak sempat meminta no hp kak Adit.

Adel yang bosan menunggu pun memutuskan untuk ke parkiran,siapa tau kak Adit sudah disana.

Dan benar Adel melihat Adit sedang mengobrol bersama kakak kelas lainnya termasuk kak Rey ketua osis.

Adel ragu menghampiri Adit disana,karena jumlah laki-laki disitu sangat banyak,Adel malu.Apalagi posisinya disini masih sebagai murid baru.

Flashback

Kelas Adit sekarang jam kosong,itu artinya semua murid XII IPA 1 bebas dari pelajaran pak Hamid selaku guru Matematika.

Kesempatan ini pun digunakan Adit untuk pergi ke kantin,ia mengajak Rey,Kevin dan Bagas untuk bergabung,tak lupa ia juga menyangking tasnya sekalian nunggu bel pulang,karena jam ini jam pelajaran terakhir.

Adit memesan bakso dan jus jeruk sedangkan ketiga sahabatnya hanya meminum es teh dan gorengan.

Tak lama bel pulang berbunyi,Adit langsung bergegas menuju ke parkiran diikuti ketiga sahabatnya.kebiasaan Adit dan anggota The Rebels adalah berkumpul dulu diparkiran sebelum pulang ke rumah masing-masing.

Bad boy vs Innocent girl (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang